Rayain Tahun baru 2009 bersama peblogger madiun

Tahun baru 2009 yang dinanti – nanti akhirnya dateng juga.. tahun baru kale ini seru abis.. awal tahun baru yang aku rayain dengan para peblogger madiun. Awal tahun yang begitu baek bagi aku, akhirnya aku bisa juga ketemu dan kopdar bareng ma peblogger madiun. Seiring datang nya tahun baru, aku dapatkan juga teman – teman blogger baru dari madiun, meskipun kemaren yang kumpul Cuma mas iwan, Mas Anton, Bayu , Aditya,bakti dan aku, udah cukup mengesankan juga semua itu.. ngerayain tahun baru ma peblogger madiun.. :D he…


Meskipun awalnya madiun diselimuti ma cuaca yang gerimis trus sampek jam 10 malem, tapi semua itu gak menurunkan niat kami untuk datang ke alun – alun ngerayain menyambutnya tahun baru 2009 itu. Walau ngerayainnya Cuma sekedar Ngopy di lesehan alun – alun madiun dengan diiringi sekedar kopi item dan jagung bakar yang enek, Sambil clingak – clinguk lihatin cewek sliwar –sliwer di depan kami persis kayak orang ilang waktu itu, kami pun menyambut datangnya tahun baru 2009 dengan penuh moment berharga..

Eh,sedikit info : para peblogger madiun masih jomblo juga.. hwaakakak… ada temennya ternyata.. he… :D meskipun tahun baru dirayainya sama sesama jenis (Bukan hombreng lho..), tapi pemandangan di alun – alun waktu itu seru juga, banyak cewek sliwar – sliwer di depan kami, dengan dikelilimgi indahnya kilatan kembang api di alun – alun. Tapi yang menyedihkan tuh banyak cewek – cewek sip yang sliwar sliwer tapi pakek ada gandengannya segala tuh cewek ma cowoknya, yang ada malah ngrusak pemandangan aja dan bikin kami enek ngelihat tuh cow yang di gandengnya.. hwehee… tapi meskipun gitow bukane kami peblooger madiun gak laku lho.. kami juga ganteng + cakep mua kok.. Cuma kita tuh hanya sedikit ngasih harapan kepada para kaum hawa yang masih jomblo dan hanya mau memberi kesan hidup di dunia ini, kalau sebenernya tuh gak semua kaum adam yang ganteng harus jadi plaboy.. (cewek 1 aja blom dapet - dapet) he…. :r

MET TAHUN BARU 2009 SEMUANYA….. :z

Arie

2 komentar:

  1. Mohon maaf membuat anda kecewa sodaraku...

    Aku sudah tidak jomblo lagi terhitung tanggal 3 Januari 2008. :))

    BalasHapus
  2. @ Rystiono : huwwwaaa,.... mengecewakan nih orang....
    penghianat.... jadi gak jomblo lagi nu...
    kapan nih traktirane....hoey???

    BalasHapus