Cara Mengganti Layouts Friendster

friendster... emmm.. yang ada dibenak kita saat pertama kali ndeger kata friendster tuh kenarsisan yang muncul :D benar gak nih?? hehe.. apa lagi fasilitas yang ada di friendster fotonya berukuran kecil, kurang puas banget bagi para "narsiser" weh kayak slankers ae.. :D kan klow cuma manfaatin fasilitas foto yang itu kurang kelihatan ntar ganteng, cakep, cantik atau tiiiiiittttt maaf akku sensor nih.. gak tega ngatainnya.. :D jadi tips ini bisa kita pakek buat muasin rasa kenarsisan kita...



ok deh.! kita mulai ilmu menambah kenarsisan kita :D
klow para narsiser pengen mengganti layouts friendsternya dengan fotonya yang begitu uh... cool abis.. gini caranya :



pertamanya, login ke friendster kamu dulu, setelah itu pada menu paleng atas sorotkan icon mouse ke arah profile dan pilih edit profil setelah itu pilih atur seperti gambar dibawah ini : setelah menu "atur" di klik maka akan muncul suatu halaman baru, nah halama itu lah yang nantinya untuk mengedit semua tampilan yang ada dalam profil di friendster kamu. nah, sorot layar ke bagian terbawah dari halaman tersebut, sampai menemukan seperti gambar dibawah ini : nah bagian sebelah itu lah kode yang membuat semua tampilan profil di friendster kita jadi kayak gitu. selanjutnya didalam text area tersebut carilah kode yang biasanya seperti ini :
yang disorot dengan warna hijau itulah yang harus kalian ganti kodenya, karena kode itu link nya atau arah tujuannya ketempat yang laenya, ketempat dimana gambar itu bertempatkan. udah punya link yang tujuannya ke foto kamu ndiri blom?? klow pengen ngambil link nya lewat gambar laen ataupun foto laen yang gak kamu upload di friendster bisa ngambil kode link dan upload foto juga pakek photobucket, bisa baca selengkapnya disini.

setelah ketemu kode seperti diatas, sorot menu bagian atas tadi "Profil" dan pilih "foto", pilih foto paling tiiiiittttt (sensor) :D kamu, copy kode link seperti gambar di bawah ini :

yang warna hijaulah yang di copy. bukan fotonya lho ya.. :D hehe..

nah caranya menggantikan kode linknya contoh nya gini :
Sebelumnya :
url(http://i384.photobucket.com/albums/oo284/ariezona24/layouts-emo.jpg);
kamu ganti dengan kode link dari foto kamu tadi:
url(http://i384.photobucket.com/albums/oo284/fotoku/narsisku.jpg);

habis itu kamu klik tombol simpan yang ada dibagian paling bawah sendiri.
Nampang deh foto kamu yang paleng ttiiiiiiiittt... (Sensor) :D :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar