Hasil SNMPTN Unesa

waduh... ini nih yang ngeroptin.. ganti tahun ajaran, jadi tambah rame deh surabaya. habise jadi banyak banget yang berkunjung disurabaya nih.. sebenere seh bukane gak suka klow banyak yang datang kesurabaya, tapi gara - gara ada SNMPTN yang diadakan oleh Universitas negeri surabaya jadi nambah dikit koleksi artikel ke emosian aku deh. :D
hasil SNMPTN UNESA sebagai berikut :


ini hasil SNMPTN Unesa versi aku, hasil dimana SNMPTN ini udah bikin aku kesel dan mangkelin. hal yang tak bisa aku lupakan dalam sejarah perkuliahan di Unesa :#
  1. gara - gara ada SNMPTN saat mau ke kampus selalu aja pakek muter lewat belakang Gedung serbaguna segala, mana mutere jauh jalan juga gak enak.. :@
  2. waktu pulangnya dari kampus mau nerobos pembatas jalan yang dijaga oleh satpam agar pengendara sepeda montor gak ada yang lewat situ eh nyoba deh aku mau nekat lewat situ.. nguji nyali niatnya.. :v eh... yang terjadi malah adu mulut ma satpam penjaga jalannya.. :@ kebetulan juga mbentak - mbentake satpam pakek pas ada cewek - cewek cakep lewat juga, eh, dari pada malu berantem sama satpam "gensi dong.. ;) di ketawain cewek - cewek yang pada lewat" ya udah nyerah deh buat lewat muterin Gedung serbaguna lagi..
  3. habis berantem sama satpam ada juga hukum karma nya.. :# waktu pulang pas di jl.ketintang nya, wuihh... :o gak karuan mangkele.. :# :@ :c jalanan muancet.!! pa lagi pas waktu itu siang, sekitar jam 13.00 pas matahari ada di umbun - umbun, teu sendiri kan panasnya surabaya kayak apa.!! uh..... jadi kayak turis lagi berjemur di jalanan aspal nih.. :D :r
tapi setelah semuane aku jalanin dengan kesabaran yang aku punya nyampek juga deh di kontrakaan aku, meskipun dengan muka kumus - kumus, kena asap montor campur angetnya sinar matahari di surabaya, jadi semakin tambah cintanya aku sama Kota Madiun. :p lho kok gak nyambung...?? :D Opoae.... :r

5 komentar:

  1. Bagus artikelnya bro. Untuk Hasil SNMPTN bisa dilihat disini: http://hasil-snmptn.blogspot.com.

    BalasHapus
  2. Hasil SNMPTN 2009 bisa dilihat disini: http://hasil-snmptn.blogspot.com.

    BalasHapus
  3. Sangar bos.. wis pasti aku njago sing menang... :D
    http://adityapradipta.co.cc/

    BalasHapus
  4. aneh..wong ada org lg ikhtiyar dijalan Allah koQ Sampeyan ndak Seneng,snmptn kwi yo btuh perjuangan mas2,sukor knek karma

    BalasHapus
  5. biassa ae poo,sambate kug koyo kenek opo ae!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus