Contoh Soal Tes IQ Universitas Harvard

Universitas Harvard adalah Universitas yang terkenal. kalau gak tau ya kebangetan.. seraching aja di google.. hehehe.. ini mungkin bisa jadi sedikit patokan bagi yang pengen kuliah ke sana. ini adalah salah satu contoh tes IQ universitas harvard.1=5
2=25
3=325
4=4325
5=......?

bagi yang bisa jawab berarti ada kesempatan bagi anda untuk lulus masuk ke universitas harvard dan mendapatkan hadian Permen dari saya. ^_^

10 komentar:

  1. kalo ini mah kebangetan gampangnya ..hehe 13

    BalasHapus
  2. ckckckck kalo tes iqnya harvard kaya gitu mah banyak yang masukkk,,

    BalasHapus
  3. @ ALL : :30 hahahaha... klow emang mudah haayo coba tebak, berapa jawabannya???

    BalasHapus
  4. alah gampang banget jawabanya adalah
    1=5
    2=25
    3=325
    4=4325
    5=1
    jadi jawabanya adalah 1

    BalasHapus
  5. jawabannya bisa 2 gan
    yang pertama : 54325
    yang kedua : 1

    BalasHapus
  6. kalau gak salah ya 543255

    BalasHapus
  7. ayooo dong kasih alasannya?
    kenapa kok jawabanya bisa gitu...

    BalasHapus
  8. kalo melihat urutannya jawabannya bisa 54325, tapi jika pake aturan asosiatif mka jwbnya 1

    BalasHapus
  9. Informasinya sangat bermanfaat, berikut ini ada Contoh soal psikotes,
    download tutorial photoshop, dan download blogger templates seo responsive.

    BalasHapus