mencoba untuk membongkar rahasia dari sukses trading forex

akhir - akhir ini akhirnya gw bisa fokus juga ke bisnis saya, forex dan bisnis jasa signal forex saya juga www.dukunforex.com sudah hampir 3 bulan ini dukunforex.com gw telantarin.. kasihan juga. padahal udah banyak beberapa temen - temen untuk daftar uji coba berlangganan signal forex gw. maaf ya yang kemarin udah coba signal forex gw tapi gak gw tanggepin.. sibuk banget soalnya akhir - akhir kemaren. :-q
hari kemaren mulai dari senin tanggal 19 sept besok ane coba akan berusaha dan semangat untuk mengurus dukunforex.com lagi. tentunya gw juga minta dukungan dari temen - temen nih, agar www.dukunforex.com ini bisa berjalan dengan baik

inget kata petrick temen spongebob di salah satu film nya "alangkah indahnya kalau kita berbagi." bener gak..
berbagai pengetahuan, pengalaman, dan berbagi rejeki juga.. jangan sampek berbagai cewek atau istri.. :-x

udah deh, sekian dulu, mau lanjut ngurusin dukunforex dulu gw

2 komentar:

  1. Diaktifkan lagi bro sinyal dukunnya :)
    Sekalian share teknik analisanya juga donk! Oiya sekedar info bagi pencari gratisan, broker OctaFx ngasih free welcome bonus account sebesar 8$. Profit dari akun gratisannya bisa ditarik lho. Silahkan coba pelajari diwebnya langsung : http://www.idnoctafx.com/promotions/octawelcome-bonus/

    BalasHapus