Pengen narsis di HP Nokia C6-01

lagi pengen banget ngebet HP nokia c6-01 (gambar di samping) :-h maklum.. udah hampir 3 tahun terakhir ini gak ganti hp sama sekali.. tapi kapan bisa belinya? kalau lihat harganya segitu, bisa keder juga nih kantong.. yang aku incer dari ini hp seh sebenernya bukan mewahnya.. tapi kameranya.. :-e

bayangin deh, kamera 8Mpx... cakep amat mungkin ya, kalau gw bisa foto narsis pakek tuh HP.. gak kebayang deh.. kayak gimana muka gw kalau habis di foto pakek tuh kamera HP,.. jerawat ma upil nya paleng bakalan keliatan juga kali ya.. :-v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar