Ajang Putra Putri Kampus 2012 FIP UNESA

ajang pemilihan putra putri kampus yang di adakan di Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNESA yang berlangsung pada tanggal 22 Januari 2012 jam 19.00 Wib yang bertempat di halaman lapangan basket FIP UNESA malam tadi berlangsung cukup sepi. :-d *biasanya kan berlangsung cukup meriah.. mungkin hal ini disebabkan karena lagi musim nya libur semesteran kali ya.dimana acara ini di meriahkan oleh Band Papan Pintu :-d yaitu JAMAICA Band. diiringi rintikan air ujan dan sautan katak di lingkungan kampus terasa lengkap sudah seperti berada di Los Angles. :-x

ajang pemilihan putra dan putri kampus yang di adakan oleh Fakultas Ilmu Pendidikan ini berjalan dengan lancar. dimana kompetisi ini akan di ambil 1 putra 1 putri sebagai juara harapan dan 1 putra 1 putri sebagai juara. singkat cerita katanya seh sebelum acara ini dimulai peserta harus bersaing melawan 20 peserta lainnya. dan yang di ambil sampai ketahap grand final ini adalah 5 orang mahasiswa putra dan 5 orang mahasiswi putri. 

Dengan susunan acara pada malam ini yaitu acara di buka dengan Band Papan Fakultas, yaitu Band FIP katanya :-d buat Mas yang nyanyi enak juga lo suaranya. jarang - jarang juga ada anak Band Papan Fakultas yang suaranya bisa dikit mirip ma lagu yang di bawakannya. :-d lanjutkan deh buat bakat kalian. :-a dilanjutkan dengan acara peserta grand final  menjawab pertanyaan yang di berikan secara acak.

setelah sesi tanya jawab itu dilanjutkan lagi sama Band FIP :-d dilanjutkan lagi dengan pengumuman 2 besar finalis putra putri kampus. dan setelah itu acara di lanjutkan lagi dengan tes tanya jawab yang di berikan langsung oleh bapak dan ibu dewan juri. sambil menunggu dewan juri memberikan keputusan siapa juaranya akhirnya di tanggap lah Band Jamaica ini. :-d buat kakak personil band ini khususnya vokalis nya *siapa gue gak kenal nama kamu. jangan godain cewek gue dong.! ada cowoknya lho ini... :-x hahaha... gak papa kak, cuma bercanda. asli lagu yang Band Jamaica bawain enak juga lagunya. lagu Reggae. denger dentuman bass nya sebenernya gue juga pengen ikutan joget di depan panggung lho.. tapi Hujan. jadi tetep kudu stay cool aja deh gue. :-p

akhirnya acara yang di nanti - nanti pun telah tiba. pengumuman siapa juara nya pun secara langsung di umumkan dan yang memberikan pialanya adalah dewan juri salah satunya adalah Pembantu Dekan 3 FIP unesa. kagak tau siapa namanya, kagak.kenalan soalnya.. :-d

kurang kerjaan banget ya gue nulis blog kayak gini.. :-x 
hal seperti ini wajib bagi gue untuk  gue abadikan di rumah maya  gue ini. Karena apa? karena 5 orang mahasiswi putri yang masuk ke grandfinal tersebut salah satunya adalah cewek ku. yang bernama Putri Rimba M.K. :-h mahasiswi jurusan bimbingan konseling ini akhirnya menjuari ajang putra putri kampus FIP UNESA. 

buat kekasih ku tercinta Putri Rimba Selamat ya.. :-k jangan lupa ya, kemenangan itu bukan lah akhir segala dari usaha kita saat ini, tapi adalah pintu gerbang untuk kita melangkah bersama menuju kesuksesan kita. 

LOPE U My Dear. :-k 
Soundtrack : My Dear - L'arc en ciel~
Arie

2 komentar:

  1. unesa tuh aman ya ?
    kok baru denger ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. aman? mana maksudny???
      UNESA : UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
      :)

      Hapus