22' anniversary


24 maret, ya hari ini tanggal 24 maret hari sabtu pukul 1:47 WIB, hari ini adalah Ulang tahun gue,. MySpace Rasa syukur sungguh gue ucapkan kepada Allah SWT yang selalu melindungi gue sampek akhirnya pada hari ini umur gue genap 22 Tahun (ndak terasa udah mau jadi engkong - engkong gue ternyata...) :-r  hidup ini seperti stopwatch, dimulai dari saat gue netas dan sampek sekarang, eh bukan sampek sekarang, THE END dong idup gue, maksudnya to be continue sekarang dan selanjutnyaMySpace


menurut gue Ulang tahun bukanlah hari dimana gue mesti kudu seneng - seneng dengan temen - temen, traktiran, merawani cewek, ajojing sampek ngakak, hanya karena tanggal ini hanyalah tanggal dimana aku lewati 1 tahun sekali, Enggak.!! dan itu bukan sifat gue. MySpace tapi meskipun harus iya dan kayak gitu menurut gue juga gak papa, asalkan tau batasanya. :-a

hari ulang tahun selalu gue lakukan dengan ritual kecil, hanya ada aku dan Dia Sang Pencipta. ritual ini sering gue lakukan mulai sejak umur gue 20 tahun (baru 2x berarti ye) MySpace 

pada H minus 1, tepatnya pada tanggal 23 maret selalu shalat isya' gue lakukan jam 12 ke atas, why?? :-g karena setelah shalat isya' akan ada shalat tahajud, sujud syukur dan ritual dikit pada diri gue. Ritual apakah itu? ya bener, ritual jaga lilin MySpace bukan lah,.. masak gue mau ngepet... :-x

renungan untuk apa aja yang udah gue lakukan dalam 1 tahun kebelakang, ini gue lakukan rutin ketika jatuh pada tanggal ulang tahun, dan itu gue lakukan tepat setelah shalat isya', tahajud n sujud syukur. sayang nya malam ini gue wudhu nya dalam ke adaan dhorurot (darurat) karena gue lupa kalau air kerannya jam 9 malem udah gak jalan. MySpace 

dalam renungan ini gue selalu renungin apa yang udah gue lakukan 1 tahun kemaren, dosa apa aja yang udah gue lakuin selama 1  tahun belakangan ini, hutang janji apa saja yang udah gue ingkari, hal apa saja yang udah gue bikin terluka hati keluarga gue, temen gue, orang sekeliling gue,.. hal apa aja yang udah gue berikan ke bokap nyokap gue, hal tentang memberi apa aja yang gue lakukan tapi masih belum ikhlas, hal apa aja yang harus gue lakukan setelah ini, hal apa aja yang udah gue lakukan tapi masih belum tercapai, keinginan apa aja dari orang tua gue yang masih selalu belum gue wujudin.. MySpace 

hal seperti itu adalah Perayaan Besar bagi ku di hari ulang tahun ku ini, yang sebenernya gue dari dulu pengennya ngerayain ulang tahun di hari atau tanggal islam, sepeti kakak gue. MySpace tapi sayang beribu sayang, gue gak tau kapan itu tepatnya tanggal lahir islam gue. :-x

hari ini gue patut bersyukur, bersyukur dan bersyukur.. karena gue masih di beri kesehatan, di berikan rejeki juga, di berikan kegantengan yang selalu awet MySpace keluarga yang isyaAllah Sakinah, temen yang baik, pengalaman yang banyak dan bla bla dan re re re... 

meskipun sampai saat ini, sampai aku menulis ini masih belum ada juga kado yang gue terima,
oh my dear, mana kadoo buat abang sayang mu ini.. MySpace 
gak kok, cuma bercanda. *bercanda pa gak juga urusan mu..

tetapi sebelum hari ulang tahun ini, beberapa hari kemaren, udah ada Kado spesial yang udah gue terima, dan itu kado isinya sungguh luar biasa, efek nya bisa sampek mengguncangkan INDONESIA, DUNIA bahkan RT dan RW setempat.MySpace *Lebaayy..
*Bener Ndul, Gue jitak pale lo klow lo gak percaya.! serius ini.!  MySpace


Apakah itu??? 

Hanya Allah SWT dan gue yang tau,.MySpace
Arie

2 komentar:

  1. Selamat ulang ulang tahun bro wah telat q ngucapne hehehe :13 Salam kenal yo blogger plat AE:38

    BalasHapus
  2. hahaha... iya thanks buat ucapanya.. wah blogger karisidenan madiun ini mah.. siapa euy ini? :D

    BalasHapus