Dasar wong edan, tau aja temenya yang gak waras

kemaren hari jum'at, cuaca cukup mendukung untuk gue manja manjaan di pulo. gak terasa sampek datang nya qiroat jam 11 siang, tandanya jumatan pun segera di mulai. seperti biasanya,

bangun tidur ku terus nyalain komputer... 
tidak lupa mengucek mata... 
Bla... Bla...
#lagubanguntidur MySpace
hari ini jam 9 ada kuliah sebenernya, kuliah yang dalam 1 tahun terakhir ini sering bikin geu mimpi buruk. Njiir..! semester kemaren aja dapat nilai 'E' hancriiit.. MySpace selama idup gue rekor dapat nilai 'E' ya baru kali ini aja.! pengen muntah rasanya kalau lihat ini nilai. halah, ngapain jadi bahas ini bulus.! MySpace

habis Online bentar, karena masjid udah pada ngumandangin adzan gue pun bergegas pergi ke masjid, eh mandi dulu deng.. sekalian maenan sabun MySpace setelah mandi, wudhu, pakek sarung, rambut disisir klimis, pakek parfum (gak lupa semprot di ketek juga) habis itu ngeluarin motor deh, berangkat naik haji.

-Skip-

waktu udah nunjukin jam 2 siang. cuaca pun juga mendukung untuk buru - buru berangkat (mendung soalnya), ya udah gue packing packing deh. gak lupa juga popok kudu bawa stock, maklum di rumah kagak ada stock popok. eh iya, ni gue rencana mau mudik, lupa deh tadi belum cerita tujuan nya mau kemana.

karena rencanya gue mudik naik bus, jadi mau gak mau harus da yang ngantar ke terminal. ke terminal naek bis kota? hadeewwhh... jangan.. rasanya kalau naik bis kota seperti naek odong - odong aja. pelan banget jalannya.. keburu ampek ni badan bau keringat karena ungkep nya itu. >MySpace
ya udah, gue coba aja perkosa cewek gue, maksudnya perkosa doi buat nganterin gue ke terminal.

  • Gue : "dek, anterin abang ke terminal dong.. abang mau pulang ini"
  • cewku : "wah sekalian aja bang kita pulang bareng." (kebetulan rumah doi mojokerto, satu arah jalannya untuk pulang ke madiun,)
ya sudah itung - itung lagi ngehemat sekalian. MySpace


  • gue : "ya udah, aku tunggu di kost ya.. buruan ya dek, keburu ujan soalnya"
  • cewekku : "iya mas ganteng..." wkwkw... yang digaris bawah i adalah fiktif semata MySpace

-skip----Berangkat ke terminal kertajaya mojokerto--->>
nyampek disana pun kita berpisah. cewek gue yang cantik pulang ke rumah dan gue pun clingak clinguk nyari bis yang jurusan ke madiun. sambil nunggu ada bis datang yang jurusan ke madiun gue pun sempetin menikmati segernya minuman miz*n. MySpace

di situ gue nunggu di tempat pemberhentian bis nya gan, sambil seleksi cewek - cewek yang aselole di terminal situ tiba - tiba ada seorang ibuk - ibuk yang ngehampiri gue, ibuk itu emang dari tadi ngomong terus kerjaan nya ma orang di situ.

ibuk terminal = Buter.

  • Buter : "mas, ada uang 2ribu? ini saya mau kemadiun, tapi uang nya kurang 2ribu."
  • gue : karena gue orang nya baek ya gan pada dasarnya jadi langsung aja gue kasih tuh ibuk 2ribu, kasihan kan gan. "ini buk" sambil ngasih uangnya
  • Buter : "matursuwun mas.., ini saya mau ke madiun, kalau kemadiun kan biayanya 14ribu, ni tadi kurang 2ribu, biasanya seh saya naek kereta mas. kalau naek kereta itu jombang kertosono gak usah bayar mas." bla..bla... re...re... ibuk itu nyerocos terus gan.. gue bingung mau jawab apa, ibuk itu ngomong nya kayak gak ada titik koma nya. dia ngomong masalah jalur perjalanan terus, gak tau sampek mana, akhir akhirnya sampek jakarta ibuk itu ngomong nya.

disini gue mulai bingung. ini ibuk sebenernya waras apa enggak ya?? MySpace
gue clingak clinguk sambil lihating orang sekitar terminal. kok pada banyak orang liatin ke arah gue..
nutupin malu dikit, gue akhirnya ambil masker di jacket gue, biar bisa nutupin muka gue disitu...
eh tapi nya tuh ibuk - ibuk masih nyrocos ngajakin ngomong terus gan..
malu nya gue... disitu gue mikir, masak gue harus pergi dari sini, toh nanti nuggu bis nya dimana.. MySpace

ya udah disitu sambil maskeran gue ngangguk - ngangguk aja gan tiap itu ibuk ngomong.. anggep aja ngerti. padahal ni di hati udah bingung gue gan, ni orang sebenernya waras apa enggak ya.. MySpace

selama 10 menit kira - kira gan di ngedumel terus ma gue.. jiaaahh... mati gaya gue saat itu.MySpace

dari jauh akhirnya ada bis jurusan madiun, kejauhan bis itu seperti memiliki sayap di punggung nya, serasa malaikat bis datang dan tuhan pun mendengarkan do'a ku... MySpace bis pun berhenti, tepat pintu masuknya di arah kan ke gue, serasa kereta kencana datang dari surga untuk menjemput orang terpilih ya gan..

gak mikir lama, langsung deh gue tusbol tuh bis.. pas, naek gue clingak clinguk nyari tempat duduk yang kosong. Njirrr...! gak tau nya pada penuh semua kursinya. MySpace mau turun juga udah keburu jalan bis nya..
terpaksa deh saat itu gue konser sendirian gan di tengah penumpang. berdiri terus gue gan selama 2 jam.


Arie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar