Bapak Dahlan Iskan, maukah bapak jadi Presiden?

ya, wawancara esklusif ini langsung kami laporkan dari blog orang ganteng.. langsung aja ke taufik safalas, maksud saya langsung aja topik pembahasan. tapi sebelumnya, saya minta tolong, pejamkan mata anda terlebih dahulu, dan tolong rasakan sugesti saya ini, bayangkan saya yang ganteng ini sedang memakai kemeja warna merah, celana hitam, rambut klimis berminyakan gatsby, berkacamata, megang microphone, dan bersepatu pantofel hitam yang kinclong habis di semir. ganteng kan? terimakasih sebelumnya atas imajinasi anda. MySpace ok, lanjutkan bacanya.. jangan bayangin gue terus.  MySpace

MySpace salam kenal bapak, saya arie prastyo, saya salah satu orang ganteng yang juga dari Magetan. :-a meskipun saya mahasiswa, tapi saya baru akhir - akhir ini mengenal bapak, mungkin karena saya kebanyakan belajar ya pak, sampai - sampai saya tidak mengikuti perkembangan jaman di pemerintahan indonesia ini. MySpace secara gitu, menteri BUMN aja kagak kenal. :-d

ok bapak, ada beberapa pertanyaan yang ingin saya ajukan ke bapak. :-a (senyum manis gue sambil membuka selembaran kertas yang berisi pertanyaan - pertanyaan / eh bukan, udah gak jamanya lagi keliatanya kalau kertas, pakek Tablet PC gue,) MySpace 

Pertama, maaf sebelumnya ya bapak, saya mau menanyakan tentang hal pribadi bapak, (jreeengg...! semua kameraman, semua penonton, dan bapak dahlan pun terperanjak, sampek sedikit berkeringat, mungkin karena bingung nya beliau mendengarkan pertanyaan gaje pertama gue tadi.) gue pun juga akhirnya tolah - toleh, terasa seisi ruangan stadion gelora bungkarno hening.. menatap muka gue. MySpace

maksud saya, tentang sosok pribadi bapak itu seperti apa gitu.. :-d (sambil mringis gue)
apakah bapak punya putri cantik pak?? (saking groginya keceplosan gue, *ngarep juga sebenernya

rumahnya bapak kan magetan, nah, magetannya itu mana nya ya pak? saya kan secara juga made in magetan, itung - itung mungkin kelak saya bisa bersilaturahmi kerumah bapak, menengok putri bapak yang cantik (*kalau ada
Bapak dahlan iskan : "......................" hening........
beliau hanya tolah toleh menatap muka para penonton yang hadir waktu itu. 

3 menit kemudian.... MySpace

ok bapak, terimakasih atas jawabannya. MySpace

pertanyaan selanjutnya,
menurut berbagai sumber, terutama dari  Wikipedia kalau bapak Dahlan Iskan adalah sesosok orang yang menjadikan Jawa Pos yang waktu itu hampir mati dengan oplah 6.000 ekslempar, dalam waktu 5 tahun menjadi surat kabar dengan oplah 300.000 eksemplar? apakah itu benar pak? terus cara seperti apa yang bapak tempuh waktu itu sehingga menjadikan Jawa Pos sukses seperti itu?

Bapak dahlan "........................................"

"Pertanyaan terakhir bapak", (eh, maaf pak, bukan maksud saya ngancem atau dengan nada seperti menginterogasi penjahat lho pak) saya tetep sebagai presenter yang ganteng dan murah senyum kok pak :-a

Apakah kelak waktu ada pemilihan umum di negara tercinta kita ini INDONESIA, bapak ingin mengajukan diri menjabat sebagai Presiden??? 
banyak lho pak orang diluar sana yang cita - citanya ingin jadi presiden... coba deh bapak tengok adik - adik TK atau playgroup, coba deh bapak tanyain mereka? 
"hayoooo, cita-cita kalian ingin jadi apa kelak??"
dengan semangat nya pasti mereka serempak menjawab : "Prreecccciiidddddeeeennnttt...." MySpace 

nah, masak bapak tidak mau menjadi presiden?? kalau bapak jadi presiden pasti deh pak banyak yang milih bapak, apalagi kalau adek - adek TK di ijinin ikut PEMILU, wah tambah sukses mungkin bapak. :-d

lha? bapak dahlan kok gak di kasih kesempatan buat jawab. kok nyrocos terus ya gue. terlalu semangat gue mungkin. hohoho... MySpace

cerita ini hanya fiktif belaka, hanya mimpi karangan gue aja. belum menjadi realita. *ngarep juga biar menjadi realita. maklum lah.. siapa juga yang kagak mau kenal deket dengan bapak menteri yang sekaligus bisa menjadi contoh gue pribadi. :-a


lanjut deh baca disini, beberapa alasan saya pribadi mengajukan bapak dahlan iskan untuk menjadi presiden indonesia berikutnya. >>>> Dahlan Iskan, presiden indonesia selanjutnya.


keliatannya bapak orangya murah senyum, mirip banget seperti saya.
Arie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar