hasil pertandingan Manchester City Vs QPR

mungkin bagi para fans nya Manchester City yang hari ini kagak sempet nonton pertandingan terakhirnya secara live pada nyesel nih.. gimana kagak nyesel, ini barusan emang bener - bener pertandingan yang sangat menarik bagi gue, meskipun gue kagak demen sama MC tapi tetep gue akui, kalau kali ini MC emang bener - bener punya mental juara yang gak kalah hebat nya dengan MU.

 pertandingan ini bener - bener kayak TSUBASA lho..
kalau di tsubasa kan sering kali gol penentunya di ciptakan di menit - menit terakhir, nah sama kayak pertandingan ini Manchester City dengan QPR. MySpace

pertandingan yang dimenangkan oleh MC ini bener - bener mengesankan bagi gue, bener ciamik kalau kata aktor kartun Suro dan Boyo. MySpace yang udah bikin seru itu si Manchester City sebut saja Bunga usia 17 tahun, lho kok malah kayak jadi sebutan nya korban pemerkosaan?  gak, maksud gue, sebut aja MC = Manchester City.

MC ini menuai dua gol penentunya di menit - menit akhir, di menit - menit injurytime. noh.. beneran kayak Tsubasa kan? MySpace gol ini tercipta tepatnya di menit 90+1. sehingga skor pun menjadi 2-2 saat itu, sedangkan MU sudah menang dari musuh nya dengan skor 0-1 untuk MU.

dan setelah itu GOL ke 3 pun di ciptakan lagi di menit 90+4. MySpace bukankah itu sangat mengesan kan? 

dah ah, lagi gak mood buat nulis ini MC, secara gue fans nya BARCA kok. :-d
tapi tetep gue akui bahwa pertandingan penentuan Liga Inggris kemaren yang di juarai sama MC emang top markotop. MySpace
Arie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar