Kelelawar RAKSASA di Pasuruan

kalau di dunia film ada yang namanya aktor pahlawan SUPER yaitu BATMAN, tapi jangan salah, di indonesia pun tepatnya di pasuruan jawa timur di temukan juga BATMAN, dan ini bener2 BATMAN nyata.. MySpace  Seekor kelelawar sepanjang 1 meter dengan berat hampir 2 kg ini di temukan di pasuruan. MySpace


Seekor kelelawar sepanjang 1 meter dengan berat hampir 2 kg berhasil ditangkap warga. Kelelawar tersebut ditangkap Nasum (32) di sebuah warung kecil miliknya yang berada di tepi pantai Dusun Sumurlicin Desa Kedawang Kecamatan Lekok.

"Seperti biasa istri saya membuka warung untuk berjuakan makanan untuk para nelayan sehabis melaut. Namun saat akan membuka kotak uang, ada kelelawar besar, istri saya meminta tolong," kata Nasum di rumahnya, Rabu (15/2/2012).

Berbagai keanehan dirasakan warga seiring ditangkapnya kelelawar, Selasa (14/2/2012) kemarin. Selain ukurannya besar, hewan yang biasa bertengger di tempat tinggi itu ditemukan di dekat kotak uang. Selain itu di kaki kelelawar terdapat sebuah cincin perak yang menandakan hewan peliharaan.

"Kalau kelelawar biasa makanya pepaya pisang atau jambu, kelelawar ini suka sama roti dan susu," jelas Nasum.

Saat ini kelelawar tersebut oleh Nasum dicincang lehernya dan ikat di atas kayu. Warga menyakini hewan tersebut adalah Pok-Kopok atau hewan jadi-jadian yang selama ini mengambil uang milik warga.

"Beberapa bulan ini, warga sering kehilangan," kata Rohman, salah seorang warga yang mengaku sering kehilangan uang secara misterius.

Warga pun bersepakat akan terus mengurung kelelawar sampai pemiliknya mau datang menebus.


Foto kelelawar Raksasa di pasuruan







Tidak ada komentar:

Posting Komentar