posting blog catatan facebook

dulu seh asik catatan di facebook bisa saling terintegrasi dengan blog, jadi seandainya kita nulis di blog kita yang sebelumnya sudah terhubung dengan RSS di facebook maka postingan blog kita yang baru bisa langsung masuk ke catatan facebook kita, tapi sangat di sayangkan, saat ini udah kagak bisa, berikut ulasan yang baru bikin gue melek tentang catatan di facebook



Anda saat ini secara otomatis mengimpor konten dari situs web atau blog anda ke dalam catatan Facebook anda. Mulai 22 November, fitur ini tidak akan lagi tersedia, meskipun anda masih akan mampu menulis catatan individu. Cara terbaik untuk berbagi konten dari website anda adalah untuk mengirim link pada kronologi anda. Pelajari selengkapnyatentang catatan.
Kalimat di atas adalah warning/notifikasi yang dipajang di wall setiap kali saya buka facebook. Jadi mulai 22 November fasilitas import feed secara otomatis dari blog atau website mulai tanggal tersebut akan dihentikan. Dan sebagai gantinya kita harus membuat catatan secara manual atau copy paste dari postingan blog atau dengan mengirim link (URL) postingan di wall facebook.
Tapi sepertinya fasilitas import feed otomatis di facebook sudah dihentikan walaupun belum tanggal 22 Nopember atau ini hanya kasus yang menimpa saya? karena sudah beberapa minggu ini postingan dari blog tidak pernah muncul secara otomatis, tapi anehnya setiap kali saya berbagi link (URL) postingan di wall tidak lama kemudian muncul juga yang dari feed (heran saya), jadinya dobel-dobel tuh catatan dan link di wall saya (dikira nyepam). (sekedar catatan iseng).

Sumber : http://m-alwi.com/perubahan-cara-berbagi-konten-dalam-catatan-facebook.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar