Presiden Indonesia 2014, Dahlan Iskan

Lanjutan tulisan Bapak Dahlan iskan, maukah bapak jadi presiden?
melihat dari berbagai sumber yang saya baca, bapak pantes kok memimpin bangsa kita ini. menurut pengamatan saya yang masih setingkat kutu item kecil berada di dalam got yang gelap ketika malam maupun siang. wuuiiiiihhhhh dalem........... :-m  MySpace
bangsa kita indonesia ini membutuhkan orang yang

Seperti bapak dahlan iskan.
MySpace
bangsa kita ini membutuhkan dan rindu akan sosok pemimpin wirausaha yang sukses seperti anda. lihat krisis global yang di alami negara ini saya mendukung bapak untuk memimpin negara kita ini. mungkin saja dengan itu nantinya bapak bisa membuat para sarjana - sarjana muda tidak lagi mengidolakan untuk menjadi seorang pegawai Negeri yang sekarang ini tergolong susah untuk mendapatkan nasib seperti itu, bukan  hanyakarena persaingan dari secarik kertas yang berisikan Huruf A B, A B, yang sering orang sebut sebagai IJAZAH, tapi selembaran kertas yang lebih kecil dari IJAZAH tersebut pak. yak bener pak... Kwitansi, Cek, Uang. MySpace

banyak orang yang hidup berkecukupan, bahkan kurang mampu untuk berlomba - lomba di sekolah mereka, dengan tujuan mungkin kebanyakan dari mereka adalah untuk mencari kertas yang berstempel di pojok kanan bawahnya dengan dominasi huruf A B, A B (IJAZAH) sedangkan ketika mereka ingin memperjuangkan hasil tersebut, kertas tersebut tidak lagi guna dibandingkan dengan selembaran Cek.
halah, malah gue jadi sok tau gini... MySpace pastinya pak dahlan lebih tau dari pada lo.! (gue maksudnya, dan itu tadi sutradara gue yang bilang sambil nowel kepala gue)

sebagai seseorang yang pernah memimpin di jawapos, tentunya bapak punya lebih pengalaman yang mungkin bisa untuk membangun masa depan bangsa kita ini agar lebih baik dan maju. tentunya dengan mebuka lapangan pekerjaan baru sehingga sarjana - sarjana muda tidak lagi sibuk dengan urusan mereka yang lebih - lebih menyusun pidato untuk berteriak lepas kencang di depan gedung DPR, tentunya hal itu benar - benar mengutamakan 'atas nama rakyat'.  :-d

membaca dari beberapa infotaiment (uwih, kayak artis aja bapak) :-d maksud saya membaca dari beberapa sumber di internet. di detikkaskusyahoofacebooktwitter bapak adalah sesosok orang yang sangat peduli dengan masyarakat kelas menengah ataupun bawah.  MySpace
seperti sumber berikut yang telah saya baca : 
Detik-detik Dahlan Iskan Berdesakan di Kereta
Dahlan Iskan Ngamuk di Pintu Tol Slipi

ini waktu pak raden di tayangkan di tv, lupa acara apa, intinya membahas artis - artis yang dulu sukses tapi sekarang udah di lupakan.
Dahlan Iskan Beri Pak Raden 'Gaji' Rp 10 Juta per Bulan

itu menandakan buat saya bapak cukup simpati tentang keadaan tanah air kita saat ini. MySpace
saya juga barusan nemu blog tentang bapak, ntah itu bapak atau bukan yang ngelola itu blog tapi pastinya bapak sedikit paham dan maju tentang bagaimana perkembangan jaman ini. meskipun belum sempet baca juga seh isi dari blog itu. :-d

apa lagi sumber yang udah saya baca ini juga pak :
Alasan Dahlan Iskan Tak Mau Ambil Gaji Dirut PLN
wah, bukan maen bener hebatnya bapak. sebagian orang banyak yang memperebutkan itu tahta demi sesuap nasi (halah lebay) maksudnya, banyak orang bekerja demi upah, gaji, korupsi. tapi bapak, malah gak mau ambil gaji dirut PLN. Napa pak? MySpace
biar saya jawab pak, terlalu dikit mungkin gaji yang dikasih, sehingga bapak enggan buat nerimanya. :-x MySpace
:-i bercanda pak. jawaban sebenarnya tentunya ada di diri bapak. :-a

selanjutnya alasan utama saya pribadi mendukung bapak untuk menduduki kursi president di pemilu yang akan datang adalah  sebagai berikut :


karena bapak kelihatannya orang nya ramah, murah senyum juga, sama seperti kayak saya. :-i maaf kalau ada yang ngiri :-x

Arie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar