PT.HDN Penipuan Kerja Part Time Ngelem Kotak Teh

PT Had*na Indonesia adalah perusahaan swasta nasional yang akhir - akhir ini marak dalam menyebarkan penipuannya di kota surabaya. dengan berkedok membuat lowongan pekerjaan Ngelem Box atau kotak Teh secara part time dan menawarkan Upah atau gaji yang menggiurkan. berikut beberapa ulasan dari para korban penipuan bermodus ngelem kotak teh dari PT.HDN.

Ok, karena postingan ini banyak menimbulkan PRO dan KONTRA 
dan saya lihat juga ada beberapa komentar yang mulai gak enak buat di baca dengan alasan tertentu 
"Kalau emang penipuan kenapa gak segera di laporkan ke POLISI???":

ArieArieArie

Nah untuk itu bagi teman - teman yang merasa sebagai korban penipuan silahkan adukan kasus nya secara online :

PENGADUAN ONLINE Ke POLRI
Klik disini.!

dan
PENGADUAN ONLINE ke PROPAM POLRI
Klik disini.!

dibawah ini 
PENGADUAN ONLINE ke POLDA DIY
Klik disini.!

silahkan buka link tersebut dan masukan berita pengaduan nya, agar segera di proses.





INFORMASI TERAKHIR KANTOR DI SURABAYA BERALAMATKAN 
Jl Bubutan Pertokoan 16-22 KAV G Surabaya.
(Depan Plasa BG junction)

Jl. KOPO CITARIP NO. 302 BANDUNG.
( dekat SMP NUSANTARA 500 meter dari pintu keluar terminal leuwipanjang.)

bila merasa informasi ini sangat berguna, silahkan bantu menyebarkan informasi ini ke teman - teman anda agar tidak ada korban lagi.
(Klik Share Facebook ataupun lainnya) 

Awas Penipuan Berkedok Ngelem Kota Teh Rosela !

TANGERANG – Bagi warga, khususnya pencari kerja di wilayah Jabotabek dan Banten nampaiknya harus berhati-hati dengan iklan berjudul ‘Bekerja Ngelem Kotak Teh Rosela’ dengan upah sebesar Rp 70 ribu per kotak. Pengumuman yang mengatasnamakan PT. HI (singkatan, red) beralamat di Gedung Unas, Senen, Jakarta Pusat, serta perwakilannya di Bekasi dan Bogor. Iklan tersebut diduga terkait dengan aksi penipuan, karena para pencari kerja diminta untuk membayar uang admintrasi sebesar Rp 250.000, tanpa penjelasan yang jelas.

Menurut Aditya, seorang korban penipuan, ia telah ditipu PT HI yang berjanji akan memberikan honor sebesar Rp 70 ribu bila mengerjakan ngelem kotak teh sebanyak 250 lembar. Namun dalam kenyataanya ia diminta memnyebarkan brosur untuk mencari pencari kerja lain, atau korban lain. Selain itu, ia diminta membayar uang sebesar Rp 250.000 dan uang tersebut ternyata tidak dikembalikan.

Kata Aditya, ia membaca iklan pengumuman tersebut di koran harian terbitan ibukota. Tetapi, setelah mendatangi kantor PT. Had*na Indoensia cabang Grogol ternyata dia diminta membayar uang sebesar Rp 250.000 dan diberikan kotak teh untuk dilem.
“Ke-esok-an harinya, memang saya mendapatkan upah sebesar Rp 70.000, tetapi saya dimintan untuk menyebarkan brosur yang sama, dan bukan bekerja untuk ngelem kotak teh lagi,” ungkapnya.

Ia mengaku merasa kaget atas perintah tersebut. Dan saat ia menyatakan tidak bersedia dengan meminta uangnya sebesar Rp 250.000, dikembalikan, ternyata dinyatakan tidak bisa diambil kembali.

Ia meminta agar pencari kerja untuk berhati-hati dalam mencari kerja, apalagi dengan tawaran gaji yang tinggi. Dan meminta pihak penegak hukum untuk menyelidiki dugaan kasus penipuan tersebut.


Hati-hati terhadap info penawaran Ngelem Teh Rosella

INFO PENTING HATI_HATI INFO PENAWARAN NGELEM BENANG TEH ROSELA.

Kepada Sahabat semua, perlu saya sampaikan Informasi PENTING, mengenai adanya INFO PENAWARAN NGELEM TEH ROSELA, baik melalui sms, koran dan brosur. karna itu hanya kedok belaka.

saya baru saja mengalami kekecewaan dan penyesalan atas kelalain saya. beberapa hari yang lalu saya menerima sms dari seorang yang mengaku INTAN, menawarkan pekerjaan ngelem benang teh rosela dirumah, dengan upah 70,000 perpak isi 200 benang, kalau berminat maka silahkan datang ke PT. HAD*NA INDONESIA, Alamatnya di Komplek RUKO ATRIUM SENEN Blok C No. 12A, Jakarta,.

Saya tertarik untuk datang ke tempat itu, sesampainya di sana saya di sambut oleh bagian penerima, dengan penjelasan, pertama membayar ke anggotaan sebesar 250,000, mendapatkan kartu anggota dan 1 pak perangkat kertas gantungan teh dan benang yang akan di lem untuk dibawa pulang dikerjakan di rumah, kenapa hanya 1 pak dengan alasan percobaan dulu, kata pihak PT. HDN Indonesia, kalau hasilnya bagus, maka bisa mengambil lagi 5 pak tiap hari pada hari berikutnya dan seterusnya.

tanpa pikir panjang akhirnya saya mendaftar dan membayar 250,000.- utk keanggotaan, sesampainya dirumah saya langsung kerjakan ngelem benang dan selesai dalam waktu 1,5 jam, keesokan harinya saya antarkan hasil ngelem benang tersebut dan di bayar 70,000 oleh Pihak keuangan PT. HDN Indonesia, setelah menerima uang 70,000, saya mendapatkan penjelasan presentasi rinci dari Pihak keuangan yang membayar ke saya di lantai atas, kalau Bapak mau mendapatkan 5 pak, maka harus merekrut 5 orang dulu, kalau 10 pak harus 10 yang di rekrut, kalau tidak ada yang di rekrut, maka tidak bisa mengambil pengeleman benang teh rosela lagi.

Ternyata yang di jelaskan oleh bagian keuangan di lantai 1 (atas) sangat berbeda dengan waktu pertama saya datang diterima oleh Pihak di lantai bawah. semua yang di sampaikan di lantai bawah manis sekali, ternyata itu hanya jebakan saja, yang penting daftar dan bayar ke anggotaan 250,000, masalah penjelasan rinci nanti setelah jadi anggota, yang penting uang masuk dulu, setelah mendapat penjelasan langsung kecewa.

Jangan sampai ada sahabat yang terkena jabakan tersebut dan hati-hati.

Semoga Informasi ini bermanfaat untuk Sahabat semua.

Terima kasih


Lowongan dari PT HAD*NA INDONESIA mengelem kantong teh


Agan2 sekalian, ane mo minta tolong neh. Adik sepupu ane kayaknya kena tipu ma perusahaan kosmetik dan herbal kesehatan PT. Had*na Indonesia. Hati2 terhadap slebaran keluaran perusahaan yang mengakali para pencari kerja.

Dalam brosur tersebut memberi kesan bahwa pekerjaan yang ditawarkan adalah mengelem bungkus teh celup. Tentusaja menggiurkan bukan? Hanya mengelem 1 dus (250 kantung) dpt komisi Rp 70.000. 10 kotak = Rp 700.000. Bisa dilihat di spoiler berikut ini:
Adik ane ampe bela-belain jual hape en pinjam uang sana-sini krn disuruh bayar Rp 250.000 buat biaya pendaftaran termasuk kartu anggota, produk dsb. Perlu diketahui, adik ane udah berkeluarga dan lg ngalamin kesulitan perekonomian yang parah. Jadi dy punya harapan besar thd pekerjaan ini. Kali ini udah kepalang malu pinjem2 sodara trus.

Ternyata Gan, setelah mendaftar, baru tahu kalo 1 dus (250 bungkus teh) itu baru diberikan SESUDAH mendapat 1 anggota baru krn ini spt multi level marketing. Kebayang ga Gan? Lom kerja malah udah suruh cari orang klo ga dpt, gmn punya penghasilan? Sedangkan penghasilannya ditentukan dari jumlah kantung yang dilem.

Seharusnya kan sejak awal diberitahu kalau bungkus teh itu baru diberi setelah dpt anggota. Emang gampang!?

Jadi klo agan lihat brosur dari HDN/ PT. Had*na Indonesia dengan tawaran kerja mengelem kantung teh merah/teh gemes melalui program Gerakan Makmur Sejahtera (GMS), jgn lantas percaya. Ternyata setelah membayar uang pendaftaran, baru ketahuan belangnya.


Ilegal, Perusahaan Pengeleman Benang Ditutup


KEDIRI, KOMPAS.com - PT Had*na Indonesia Cabang Madya Kediri, Jawa Timur, yang menyediakan pekerjaan pengeleman benang bungkus teh Rosela dan kantong teh Rosela, Selasa (20/11/2012), operasionalnya dihentikan oleh Satuan Polisi Pamong Praja setempat.

Kepala Satpol PP Pemerintah Kota Kediri, Djati Utomo mengatakan, penutupan itu dilakukan karena perusahaan yang berkantor di kawasan Ruko Brawijaya itu belum mengantongi izin usaha dari Kantor Pelayanan Perizinan maupun Dinas Sosial Tenaga Kerja Kediri. Selain itu perusahaan tersebut dianggap meresahkan.

"Kita beri deadline terakhir jam 12 siang sambil menyelesaikan pendaftar yang terlanjur masuk. Besok, sudah harus tutup total," kata Djati Utomo ditemui usai mendatangi lokasi kantor PT HDN Kediri.

Perusahaan bidang industri dan perdagangan yang berpusat di Jakarta itu mulai membuka cabangnya di Kediri sejak 11 Nopember 2012 lalu. Bidang pekerjaan yang dijanjikan berupa pengeleman benang dengan penghasilan mulai dari Rp 70 ribu untuk beberapa helai benang yang dapat dirangkai.

Untuk dapat bergabung, masyarakat harus mendaftar dengan biaya sebesar Rp 5 ribu dan juga memenuhi biaya keanggotaan sebesar Rp 250 ribu. Setelah menjadi anggota, mereka diberi waktu 3 hari untuk mengelem 200 helai benang pada tahap pertama. Untuk dapat mengambil benang pada tahapan berikutnya, seorang member harus melengkapi persyaratan tertentu yang mana hal ini tidak dijelaskan sejak awal mendaftar sehingga dianggap meresahkan.

Kepala cabang PT HDN Madya Kediri Muhammad Hasan mengatakan, pihaknya sudah pernah mengurus perizinan kepada KPP, namun belum dapat diterbitkan karena pimpinan KPP masih berada di Bali. Meskipun demikian ia akan mematuhi langkah pemkot yang menutup operasional usahanya hingga terbitnya perizinan.

"Kami akan mematuhinya, namun kami juga masih harus menyelesaikan urusan pada 480 member yang sudah berjalan. Kalo kami tutup dikira kami bagaimana," kata Hasan.

Ia menampik tudingan perusahannya meresahkan masyarakat. Menurutnya, keresahan itu hanya datang dari pihak yang tidak mengetahui mekanisme usahanya. Terkait penjelasan rekrutmen, pihaknya berjanji akan memperbaiki mekanismenya dengan memberikan penjelasan secara utuh saat dilakukannya wawancara awal. "Akan kami pertajam penjelasannya di awal rekrutmen," imbuh Hasan.

sumber : http://regional.kompas.com/read/2012/11/20/18482365/Ilegal.Perusahaan.Pengeleman.Benang.Ditutup

avatarAriePrastyo.Blog
"Jangan mengeluhkan hidup kita, karena banyak orang lain yang masih memimpikan untuk hidup seperti kita, Selalu terima dan syukuri dengan apa yang telah Tuhan berikan kepada kita.".

Baca juga postingan yang ber Kategori di bawah ini :



432 komentar:

  1. dasar PENIPU !!!!!!!!!!!!!!!!!!
    gak usah bawa2 kantong teh kl ternyata kita digaji bukan berdasarkan kantong teh, kasian orang2 yg sudah kalian tipu....
    mereka digaji bkn karena mengelem kantong teh tetapi dijadikan sales palsu.... jangan mau tertipu buat yg lain.. waspada bangsaaattt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan... pokoknya mah.. kudu hati-hati, jaman sekarang modus penipuan makin berkembang.. kasian banget orang yang lagi mengalami kesulitan perekonomian, justru menjadi korban teh rosella

      Hapus
    2. saya juga sama masa BELUM APA 2 udah di pinta duit 25vapa 30 ribu oleh petugasnya emang nyari duit gampang ...jang suka menipu lah dosa broooo insaf

      Hapus
  2. Wah terimakasih banyak gan atas infonya.
    Baru saja tadi sore ane baca iklan lowongan pekerjaan ini di pos kota, mengelem teh celup rosela dgn upah Rp 70.000,- utk 200 benang. Berarti 1 benang dihargai Rp 350,-. Bener2 pekerjaan yg sangat menarik dan menggiurkan.
    Terus karena ingin tahu lebih banyak, ane langsung sms ke nomer telp yg ada di iklan baris itu, yg namanya Mba Arista dan Bu Citra. Kemudian di bales sms ane, dgn disuruh datang ke kantor PT HDN, di Jl Dewi Sartika Ciputat atau Ruko Atrium Senen dgn membawa fotocopy KTP dan uang jaminan Rp 5.000,-.
    Terus terang ane merasa agak sedikit curiga dgn jenis pekerjaan ini. Karena merasa penasaran, terus ane googling cari informasi mengenai pekerjaan mengelem benang teh celup rosela. Tapi banyak blog yg juga menawarkan pekerjaan ini, tapi untunglah ketemu para blogger yg baik hati yg mau memperingatkan kepada khalayak tentang jenis penipuan ini, dan juga kaskuser yg menulis di thread kaskus tentang ini.
    Kalo harus disuruh bayar Rp 250.000,- terus juga harus menarik anggota baru, kemudian barulah dibolehkan mendapat 5 kotak lagi, ini sama aja mau mengumpulin dana dari masyarakat. Pekerjaan mengelem benang teh celup dgn iming bayaran yg cukup besar itu hanya sebagai pancingan aja.
    Bener2 biadab para penipu itu tak ada moralnya. Udah tau jaman lagi susah, cari uang susah, cari kerja juga gak dapet2.. malah masih teganya menipu orang2. Kita harus menyebarkan berita ini kepada temen2 yg belum beruntung mempunyai pekerjaan agar terhindar dari penipuan murahan macam begini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh juragaan, saya baru aja seharian browsing ,ketemunya ya itu itu aja tadi,teh teh teh teruus, udah saya simpen nomer telponnyaa, pas udah sore gini baru baca tulisan juragan ni semuaa, uunntuuung ana belum kejebloos, terimakasih semua yang udah berbagi pengalamannyaa, apa udah ada tindakan dari aparat pa belum yaa? kok situsnya ngga di blokir ajaa,kasihaan para pencari kerja yang notabennya orang susaah, semoga yang usahanya meras sesama umat manusia mahkluk TUHAN itu segera insyaaf, tobaat

      Hapus
  3. Saya korbannya.. :(
    Saya org marketing, ga gitu juga caranya cari kostumer...
    Berharap bgt mreka kena batunya suatu hari nanti!!!!!

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  5. Thanks gan atas infonya,hampir saja awak masuk ke kandang macan.

    BalasHapus
  6. allhamdullillah terimakasih gan atas infonya saya baru saja 2 jam lalu pengen ke PT HDN ciputat .. saya curiga makanya saya cari" informasi di mba google ehh bener ternyata penipuan,, terimakasih banyak ya agant agant atas informasi ..

    BalasHapus
  7. sama - sama... semoga tidak ada korban lagi...

    BalasHapus
  8. waduh....! UNTUNG SAJA ISTRIKU GA JADI IKUT, PADAHAL BARU AJA MAU BERANGKAT KE SENIN. MAKASIH YG SDH KASIH TAHU.

    BalasHapus
  9. anjingggg!!!tuh orang_orang biang neraka

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo anjing ngga makan sesama anjing gan,ini sesama manusia di makan gan, ada yang lebih buruk dari anjing ngga?

      Hapus
    2. Awas udah nyampek ke jogja juga, tepatnya di jl. Palagan tentara pelajar, jangan ketipu ya...

      Hapus
    3. udah nyampe semarang juga gan.. di ruko peterongan.. pernah sih ane ikut wawancaranya untung ga langsung daftar.. thx sharenya gan ga lagi lagi deh maen kesana.. hahaha

      Hapus
  10. AWAS ADA JUGA YANG DI CIPUTAT SEBELAH RAMAYANA CIPUTAT,MEREKA SANGAT RAPI DAN TERORGANISIR ..
    JANGAN TERBUJUK DENGAN IMING-IMING MEREKA MEREKA SEMUA BULLSHITT

    BalasHapus
  11. thanx beraaattt.. Hampir aja bini ane kena.. Biasa kalo udah mo deket lebaran apa aja penginya dikerjain yg penting bs dpt duit buat beliin baju anak2, Untung ane msh keinget mbah google.. Hadeuh.. Ga kbayang kalo bini ane jd ktipu bs repot ntar lebaran, thanx bgt gan buat infonya.. Yuk kita Ingetin buat org2 tdekat kt jgn ampe ktipu krn sekilas emang menggiurkan..

    BalasHapus
  12. waduuuhh... :)
    udah hampir 2 bini orang yang komentar disini mau jadi korban nih.. :)

    sama - sama..

    BalasHapus
  13. Ya allah ya robby hampir saja besok saya mau dtg ke senen dan sdh bikin janji berkat google dan informasi dr saudara2 saya terhindar dr penipuan saya menghimbau jgn pernah menghubungi pt hdn.trtm bu linda pak janri isabela semua penipu.ya allah coba keluarga mrk yg mengalami,yg ingin benar2 bekerja

    BalasHapus
  14. thanks gan, baru aja dari kantornya yg di senen dan besok mau byr yg 250ribu itu. ternyata setelah serching di google banyak postingan penipuan soal ini.

    BalasHapus
  15. terimakasih gan infox. Sy baru saja pulang dari kantor PT HD, dan saya mendaftar dulu sebesar rp.5 rb/ setelah mendaftar lalu di interview dan dikasi tau cara ngelem, stelah itu saya diminta membyar uang pendaftaran 250 ribu, untunglah di d0mpet saya cm ada 100 ribu dan belum sempat membyar, lalu saya pulang krmh kaka saya untk pinjam uang dulu untk kekuranganx, untunglah ada tukang ojeg memberi tahu saya tentang kerjaan ini, akhirnya saya cancel. Dasar nasib udah jauh2 dari sukabumi ke bogor buan2 waktu n duit buat ongk0s, ternyata penipuan. Alhamdulilah skrg gak penasaran lg. Thanks

    BalasHapus
  16. astagaaaa,,,,hampir saja sy kena tipu juga nih,,,,padahal rencananya besok sy mo kesana,,,hadeeehhh,,,,thx sobat atas infonya...,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya Juga ketipu....
      kita kumpulin aja orang-orang terus kita grebek atau tidak lapor polisi...
      semakin banyak korban yang melapor semakin cepat di proses....
      kita ketemuan aja di perkumpulan...

      Hapus
    2. reza, tapi udah nyebar brosur belum? waha.. ak juga korbann TT

      Hapus
  17. BANGSAT ORTU W KENA PENIPUAN DIA! W BLOGGER, TERUS SEBAR NI BERITA, BISA LANGSUNG BANGKRUT TUH PT KALAU SEMUA BERSATU

    BalasHapus
  18. Kita Ketemu kalo mau....
    hubungi email saya rezaariyanda@ymail.com

    BalasHapus
  19. alhamdulillah kemarin sya dapat brosur persis sama gambar di atas, cuma wilayahnya di Kota Malang dan contact personnya juga beda... siang ini rencana mau kesana lumayan itung2 buat kesibukan dirumah, eh ternyata penipuan... untung belum berangkat... makasih agan agan sekalian.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah...
      selalu waspada sajalah kalau dapat iming - iming kerjaan...

      kalau sekiranya kurang yakin, bisa searching dulu di mbah google.. :)

      Hapus
  20. Brosurnya udah nyampe malang bro. Mereka buka cabang di Malang, menawarkan ini. saya awalnya curiga, kok iklan di jawapos itu menawarkan beberapa iklan ini sama persis dihalaman yang sama (dalam hal ini masih iklan surabaya yang di bubutan). ngapain juga buang buang duit masukin iklan banyak-banyak. eh, ternyata penipuan! terima kasih bro! info bagus sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, saya sendiri juga sering lihat iklan lowongan pekerjaan di koran yang sering banget menerbitkan macam lowongan seperti ini. di malang dimana lokasi nya? bisa silahkan share disini. :)

      Hapus
    2. Jl.Raya Sawojajar 1A-10, Malang, pertokoan WOW, ketemu Bapak Iwan Purnama

      Hapus
  21. Alhamdulillah..Ya Rabb udah kasih petunjuk lewat kawan2 blogger semua..makasih kawan2 bloger, smoga info ini bisa menjadi ladang amal untuk kawan-kawan semua..Amin. Smoga gak ada korban2 selanjutnya..Buat yang dah terlanjur kena, sabar n ikhlas yaa, moga dapat segera mendapatkan ganti yang lebih bae n berkah deh minimal bisa dijadiin pengalaman yg bermanfaat tuk kita..salam hormat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam hormat juga.. terimakasih atas kunjungannya.. :)

      Hapus
  22. wah, untung belum kesana, baru aja aku nelpon ke pemasang iklan, katanya suruh bawa foto kopi ktp n uang pendaftaraan 5 rb, Alhamdulillah ditunjukkan blog ini jd g jd ketipu,,, trima kasih banyak!!!

    BalasHapus
  23. PT.HDN SURABAYA
    SIUP : 3982/1.824.51 NPWP : 02.250.425.028.000
    MENKEH & HAM : C-13938 HT.01.01 TH 2003

    LOWONGAN KERJA
    FREELANCE / SAMPINGAN









    Pengeleman Benang TEH ROSELA, SINONI dan GEMES.
    Dikerjakan Di Rumah Masing-Masing, Bahan Dan Perlengkapan Disediakan
    Perusahaan

    PENGHASILAN :
    1 Kotak Isi 200 Benang, Komisi Di Bayar Rp. 70,000,-

    UNTUK INFORMASI LENGKAP
    SILAHKAN DATANG KE KANTOR PT.HDN :

    JL.BUBUTAN, PERTOKOAN 1622
    KAV.22 G DEPAN PLAZA DG JANSEN CAREFOOR
    PS.BLAWURAN SURABAYA

    HUBUNGI :
    BAPAK ADIT
    NKA : 900084620
    HP : 0877 2201 1718

    KANTOR BUKA PADA HARI KERJA
    JAM 08.00 sd 16.00 WIB
    MINGGU TUTUP

    * Brosur ini harap dibawa untuk diserahkan ke bagian Personalia
    (nie slebaran yang ane dapat di surabaya)



    ........dah yg bsa cek SIUP & NPWP mreka g??kasihan mereka yg blom tau info nie...thanks wat agan" g brbagi info....

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah jelas ada siup, npwp, menkeh&ham nya..

      kalian pada ribut sendiri..

      kasian kasian kasian..

      Hapus
    2. alhamdulillah, kebetulan saya juga punya akta kelahiran mas.. :)

      Hapus
  24. maksud ane...
    thanks wat agan" yg berbagi info.....
    (maaf kurang y..mklum manusia bnyak khilaf)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, sama - sama.. :)
      mungkin yang agan maksud kan itu BG JUNCTION Surabaya ya?? :)

      Hapus
  25. Allhamdullilah..trimakasih ya om sudah ngasih tau padahal emak ku baru mau kesana besok, kasian kan udah jauh jauuuuh .. malah mau ditipu...mana emak ku udah tua... peot...gendut....bokek..lengkap deh penderitaan emak ku. semoga Alloh membalas kebaikan om yang sudah memberikan peringatan kepada emak ku.....hiks!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allhamdulillah juga.. :)
      jadi tidak sia - sia saya membuat ini postingan.. amin.. :)

      Hapus
  26. saya kemarin juga habis kesana....ibu saya juga sudah terlanjur bayar :(
    tolong agar segera d laporkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah terlanjur bayar ya? ikhlas kan saja. hitung - hitung sodaqoh, yang penting jangan sampai ada perasaan buat balas dendam dengan mencari target korban lagi.. kasihan yang masih belum tau.

      Hapus
    2. truz kalau uda tau kyk gini apakah ad tindak lanjut dari pihak berwajib,, masa para blogger ngasih info kyk gini tapi g ad tindak lanjut iya percuma aja kalo gitu..

      Hapus
  27. Baru tadi sore saya sms''''
    trus dbls:
    ALAMAT=> datang langsung ke PT. HDN Jl. KOPO CITARIP NO. 302 dekat SMP NUSANTARA 500 meter dari pintu keluar terminal leuwipanjang. BANDUNG.
    rencananya dah mo kesana,,, tapi untuk meyakinkan saya googling keyword PT HDN..... eng ing eng ketemu blog ini.
    Makasih info na,, sungguh berguna

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, sama - sama.. terimakasih juga udah ngasih alamat nya yang ada di bandung, akan saya pajang di postingan saya ini... yang pada belum tau biar lebih hati - hati..

      Hapus
    2. knp pda diem klo udah tau penipuan, mencegah sih bgus... tp kok gag di berantas ga ???

      Hapus
  28. beuh ty infona gan...ampir aje aye ketipu...smg blog ente membawa berkah buat ente n orang banyak dah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin gan... terimakasih juga atas do'a nya.. :)

      Hapus
  29. aku bru brgabung 3hri yg lalu,stlah bergabung penuh kecurigaan pd perusahaan yg penjelasan ya scra berbelit-belit,tiap bulan kita cma bs bawa pulang uang 5000 rupiah krna hasil dr ngelem 70rbu d haruskan membeli produk ya sharga 45000 sisa ya 25000 d bawa pulang,dan dr hasil blnja tu d pake buat gaji tiap bulan 50000,tp d haruskan membeli produk ya 45000,jd sisa 5000 ni lah yg bs d bawa pulang 5000 tiap setiap bulan ya........

    BalasHapus
    Balasan
    1. dibuat pengalaman saja mbak.. di ikhlasin.. Tuhan pasti sedang merencanakan sesuatu buat mbak dinda.

      Hapus
  30. Ya Allah. untung saya buka ini. rencna snin saya mau daftar. trimakasih ya. perlu dlaporkan ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama - samma.. semoga segera ada respon dari pemerintah,..

      Hapus
  31. thanks infonya,,, saya mahasiswa dari semarang ,,, pt hdn jg ada di semarang, saya sudah ikut wawancara dan bayar uang 5000 rupiah,,untung pas itu saya gk bawa uang 250.000..n hari ni saya niat ny mw bayar,,, tp untung aq liat2 dulu d internet

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama - sama... owh disemarang ada pula ya ternyata.. wah pasti sudah mulai menjamur ini diseluruh indonesia ini rupanya.. kalau ada yang tau alamat nya silahkan masukan di komentar. nanti akan saya pajang disini, kebetulan yang mengunjungi di halaman ini sudah banyak. dan semoga ada respon khusus dari pemerintah untuk menangani nya...

      Hapus
    2. PT.Hadena Indonesia cabang Semarang.
      Jl.MT.Haryono komp.ruko peterongan Blok B NO.9 Semarang.


      Hati-hati...

      Hapus
  32. parahhh...barusan aja liat iklan ngelem benang di koran suara merdeka...trus ane sms deh tuh nomernya
    katanya ngelem benang 1 bok isi 200 benang kan lumayan tuhhh,,,,buat sambilan di rumah,,
    habis ane sms, eh dibalesx, katanya bw fc ktp sm biaya pendaftaran 5.000.alamatnya di RUKO PETERONAGN PLAZA BLOK B-9 DEPAN SRI RATU PETERONGAN JALAN MT HARYONO SEMARANG
    namanya BAPAK HUDI nih nomernya 083842319359
    trus rencana besok pagi sblum kerja mw mampir ksana mw daftar,, ehhh googling dulu nemu info beginian nihh...dulu boomingnya PT MITRA UTAMA GLOBAL yg disuruh beli produk elektronik yg hrga sudah d mark up jauuuhhh...skrg booming beginian..paraahhh...ckckck,,,perlu dilaporkan ke polisi kasus penipuan nihhh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nunggu Heboh dulu gan.. baru dah di urus.. :D

      Hapus
    2. wah,, anda beruntung bgt kalo bgtu,,
      hari ini td saya sama temen saya jg bru saja datang ke alamat tersebut yang sebelumnya saya dapat info lowongan tersebut dr salah satu koran harian SUARA MERDEKA,,saya lgs mendaftar membayar 5000 untuk pendaftaran ,, setelah itu saya ikut wawancara,, disitu saya diberi tahu tentang cara kerjanya nanti,, ternyata setelah itu saya disuruh membayar 250000 untuk biaya anggota,, kebetulan saya belum bawa uang,, dan ketika saya mao ambil uang di ATM,, beruntung bgt ATM nya sudah tdk beroperasi lg,, dan saya memberi tahu pihak wawancara kalo saya mao datang lg nanti sore,, setelah sampai rumah saya di telp mama saya kalo kerjaan ini bermodus penipuan,, antara setengah percaya setengah nggak,, tp setelah saya membuktikan,, membuka websitenya di internet ternyata benar,, kalo ini bener2 PENIPUAN!!!!!!!!!!!
      PUJI TUHAN saya terbebas dr kandang macan,,
      Bagi anda semua yang ditawarkan dg pekerjaan ini JANGAN PERCAYA!!!!

      Hapus
  33. ALHAMDILLAH....Allah masih ngasih ksempatan untuk lolos dri penipuan.ada untungnya hari ini gak punya uang. tdi udah ke HDN... alhmdlillah juga ALLAH mudahkan sinyal modemku,jadi bisa ktmu blog ini,biasanya LOLA bgt lho...
    sebarkan lebih jauh lagi om berita ini.. lo perlu pake selebaran, kasian kan orang2 yang gak bisa internet... laporin KPK ajalah...wkwk.

    BalasHapus
  34. BOOOOOMMMMM aja tuh perusahaan.DASARRRRRRRRRRRR PEMAKAN HARTA HARAM!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh... jangan gan... :D jangan maen BOMM.. Gimana kalau di tusbol aja gan, di tusbol dengan Granat.. :D

      Hapus
  35. Liat deh gan profil prusahaannya kagak jelas gitu.. http://www.hadena-gms.com/index.php/profil-perusahaan.html
    Dasar PT.HADENA TEPUUUUUUUUU

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, tapi kebanyakan orang - orang yang ketipu dari brosur nya gan.. soal nya aku sering lihat brosur nya tersebar di mana - mana. kadang ada di ATM, kadang ada di Koran - koran.. dan lebih parah nya di brosur tidak tercantumkan profil perusahaan yang jelas.. :(

      Hapus
  36. Brosur nyah udah nyampek malang gan..
    merekaa langsung bagiin brosur dii universitas..
    target merekaa sekarang MAHASISWA,,
    adaa bnyaak tmen saya darii berbeda universitas menerima brosur ituu,, dan trnyataa yaa dgn sistem MLM..

    mohon dii tindak lanjuti.. :0
    adaa 2 versi brosur gan..

    1. Lowongan Kerja FREELANCE PT HADENA INDONESIA

    Posted: 24 Sep 2012 08:13 AM PDT
    Untuk wilayah TANGERANG, JAKARTA, BEKASI, BOGOR, DEPOK, BANDUNG, SEMARANG, MALANG dan SURABAYA

    PEKERJAAN YANG KAMI TAWARKAN :
    NGELEM BENANG TEH CELUP (Teh Rosela)

    DIKERJAKAN DI RUMAH ANDA SENDIRI

    BAHAN DAN LEM SUDAH DISEDIAKAN PERUSAHAAN

    TIDAK ADA TARGET
    UNTUK JANGKA PANJANG

    PENDAPATAN :

    1 BOX ISI 200 BENANG

    1 BOX UPAH Rp. 70.000,-
    ( BISA NGAMBIL BANYAK )
    PLUS KOMISI HARIAN & BULANAN


    GAMBAR DI ATAS ADALAH BENTUK AMPLOF TEH YG MAU DI LEM DIKEMAS DALAM BOX SEBESAR TEH CELUP SOSRO KOTAK KECIL

    PENGERJAAN BEBAS TIDAK ADA TARGET

    CARA NGELEM DAN CARA KERJANYA NANTI DIAJARKAN, MUDAH HANYA NEMPELIN MEREK KE BENANG TEH SEPERTI GAMBAR DI ATAS

    SETELAH SELESAI DI KERJAKAN BAWA LAGI KE KANTOR

    UANG LANGSUNG DI BAYAR TUNAI

    BAGI ANDA YANG BERMINAT
    SMS SAYA SAJA KE: IBU ATING 081910524924
    NKA: 900052181
    ATAU DATANG LANGSUNG KE KANTOR TERDEKAT KAMI SEPERTI TERTERA DI BAWAH INI:
    KANTOR PT. HADENA INDONESIA

    1. PT. HADENA INDONESIA- ATRIUM SENEN
    Ruko atrium Blok C No 12 A_Jakarta Pusat Telp & Fax 021-34832348
    2. PT. HADENA INDONESIA ( HDN ) CABANG GROGOL
    Jln. Daan mogot raya no. 33 E, Jakarta Barat ( 021 ) 37890285 (100 meter dari CITRA LAND)
    3.PT. HADENA INDONESIA ( HDN ) CABANG BEKASI
    Jln. Ir. H. Juanda No. 218 E Bulak Kapal, Bekasi ( 021 ) 8824374
    4. PT. HADENA INDONESIA ( HDN ) CABANG CIPUTAT
    Jln. Dewi sartika No. 17 C Ciputat, Tangerang Selatan ( 021 ) 7440294
    5. PT. HADENA INDONESIA ( HDN ) CABANG BANDUNG
    Jln. K.H. Wahid Hasyim ( Kopo ) no. 302, Bandung ( 022 ) 6035245
    ( 150 M dari pintu keluar terminal leuwih panjang ).
    6. PT. HADENA INDONESIA ( HDN ) CABANG BOGOR
    Jln. Raya Tajur No. 399 Wangun Ciawi, Bogor ( 0251 ) 8246041
    ( Samping Dealer DPM )
    7. PT. HADENA INDONESIA ( HDN ) CABANG SURABAYA
    Jln. Bubutan pertokoan 16-22 kav. 22 G ( 031 ) 5355861
    ( Depan plaza Jasen Carefour pasar Blawuran) Surabaya
    8. PT. HADENA INDONESIA ( HDN ) CABANG SEMARANG
    Komp.Ruko Peterongan Blok B No.9 Jl.MT.Haryono ( Depan Pasar Peterongan ) Semarang
    9. PT. HADENA INDONESIA ( HDN ) CABANG MALANG
    Pertokoan W.O.W Jl.Sawo Jajar A.10 Malang

    hubungi saya via SMS atau Tlp :
    Ibu ATING
    081910524924
    NKA: 900052181

    BUKAN ABAL-ABAL
    IZIN RESMI PERUSAHAAN KAMI
    SIUP : 3982/1.824.51 NPWP : 02.250.425.028.000
    MENKEH & HAM : C-13938HT.01.01 TH 2003

    2. brosur 2,, sepertii dii tampilan web inii

    http://malang.olx.co.id/lowongan-kerja-part-thme-iid-440726184

    BalasHapus
    Balasan
    1. YUPPP...
      YANG DI KOPO No. 302
      KORBAN" MEREKA DAH MULAI BERJATUHAN TUCH...
      TEMEN" GW JUGA ADA YG JADI KORBAN.
      DM NYA NAMA : JAMALLUDIN KATA NYA..
      ATI" Z... JANGAN SAMPE JATOH KORBAN LAIN LAGI..
      KASIAN YANG MANK DOKU KGK ADA...

      Hapus
    2. kalo berani datang langsung ke orangnya donk..


      korban berjatuhan kaya pahlawan aja, wkwkwk

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
  37. mudah mudahan di beri pencerahan dan kesadaran bahwa yang mereka lakukan bnar benar merugikan dan bagi yang sudah dirugikan diberi rizki yang lebih .amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. waahh.. suka ini sama komentar agan dimas.. komentar yang bener - bener bermutu, bener itu... kita doakan semoga segera di beri kesadaran

      Hapus
  38. Agan", kl memang mau dapet duit tambahan, mending ikut kerja parttime ketik captcha aja, terbukti berhasil, tapi musti buat akun liberty reserve dulu, supaya dollarnya bs d cairin, link nya :http://www.protypers.com/?id=43D6 ngetik 1000 captcha dgn tarif bermacam", kl tarif $1 / 1000 captcha, berarti per 1 captcha 0.001, ngetik aja semampu kita.. cashout $3 setiap senin lgsung d transfer ke account liberty reserve kita, kl blm sampe $3 ya kita tunggu senin dpn lagi,,, tapi saya udh cairin meskipun cuma 50rb setelah ngetik captcha yg cukup banyak..

    BalasHapus
  39. Haduh kejam banget tuh orang-orang di PT HADENA. Ane juga tadinya mu ikutan. Alhamdulillah selamet selameeeeet ga sampe tertipu coz ga jadi ikut. Suatu saat akan ada akibat buruk buat para penipu. Bertobatlah, berhentilah menyengsarakan orang yang susah, orang yang susah do'a nya mustajab. Penipu tunggulah masa kehancuranmu yang sangat pedih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, semoga mereka yang udah pada nipu segera di bukakan pintu hatinya.. segera di beri kesadaran..

      Hapus
  40. KORBAN" PT. HADENA INDONESIA - CABANG BANDUNG MULAI BERJATUHAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga saja yang jadi korban diberikan ketabahan ya gan.. :D

      Hapus
  41. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  42. Untung ak gak kena jerat.......

    BalasHapus
  43. nyaris aja ngikut yg di semarang.... thanks infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. disemarang ada ya? alamat nya kalau bisa munculin disini gan.. biar saya posting di atas..

      Hapus
    2. saya jadi korbannya di semarang ;( ... #

      Hapus
  44. Alhamdullilahh, Allah nunjukin jalan. hmpir aj gue tertarik gan... gue pendatang bru disurabaya n pgen nyari kerja sambilan. eh dapat brosur ini di lampu merah, karena gue ngak tw lokasi alamatnya dmna jdi gue searching di internet. ehh. ktmu blog ini....

    Hmpir aj gue ketipu gan,
    thanks bgt infonya.

    klo gue ketmu lgi ma orang yg nyebarin brosur bangsat ini lagi, bakalan gue sobek depan mata dia brosurnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyaris ya gan... :)
      meskipun nyobek nya di depan mata penyebar brosur kalau bisa sampah nya di buang di tempat sampah ya gan.. biar gak banjir.. :D hohoho.... sok bersih ini jadinya saya.. XD hehehe...

      Hapus
    2. kalo bisa dimakan ama kamu juga.. daripada di tempat sampah.. wkwkwkwk


      pie tho mazzzz...

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
  45. sy barusan daftar n bayar 5rb. rencana besok mo setor uang jaminan 250rb yg katanya bisa dicairkan kalo mo kluar. syukur gak jadi ketipu.
    aparat berwenang tlg yg begini ni sgr ditindak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aparat yang berwenang nya masih pada sibuk di gedung KPK gan... :D

      Hapus
    2. orang aparatnya juga ikutan gabung.. soalnya mereka dah tau sistemnya..

      coba kalian cek ke kantor polisi, pt hadena ada perizinan dari walikota sama kepolisian gak????


      Hapus
    3. kalo emang penipuan kenapa kantornya ga pernah ditutup aparat?? kenapa walikota malah memberi izin.. kantornya malah sekarang makin banyak..

      coba buka fikiran kalian..
      fahami dulu sistemnya sebelum bicara..

      Hapus
    4. Desta OPJ :
      1. ya syukur deh kalau emang aparat nya juga ikutan gabung, dan syukur juga kalau emang para aparat udah pada tau sistem nya, BAGUS itu.. itu bertanda aparat nya CERDAS.!!

      2. ada mas, ada IJIN nya kog... ijin usaha untuk ngelem kotak, bukan ngelem brosur di jidad orang... :D

      3. gak pernah di tutup karena sepahaman walikota itu izin nya pengeleman kotak teh mas.. coba kalau ijin nya jualan odol yang gak ada isinya di pinggir jalan....

      Ah, mas nya ini mau cari PERHATIAN bisa aja,..
      biar di klik gitu link profil nya lalu masuk ke web nya.. bisa aja dah mas nya memanfaatkan situasi.. :D

      Hapus
    5. nah itu dia.. anda hanya menafsirkan sistem dengan 1 pihak saja..

      apakah anda sudah mencoba tanya langsung sama kepolisian sama walikota di daerah anda???

      aparat kepolisian apalagi mereka tangan kanan negara.. tapi kenapa anda tidak membayangkan kenapa kepala dari kepolisian saja bisa gabung dan paham sistemnya, tapi anda yang sebenarnya belum mencoba sistem tapi anda sudah mecoba ngotot di jaring internet,,

      Walikota juga ngga bodoh.. tiba tiba mengijinkan suatu perusahaan berdiri di kotanya..

      coba fikir baik2 ya de ya..


      Hapus
    6. jika anda merasa sudah benar di mata allah swt dan anda merasa orang paling benar , nabi muhammad saw juga berkata bahwa beliau tidak suka dengan orang yang syirik, munkar terhadap sesama makhluk allah..


      jika anda berbuat seperti itu berarti anda juga termasuk makhluk yang dibenci allah..

      jangan sama sama menyalahkan.. tiap orang banyak kekurangan dan kelebihan,, yang ada itu kita harusnya berdoa moga sesama makhluk allah itu diberikan pintu kebaikan dan semoga orang yang khilaf karena dunia itu dibukakan hatinya dan disadarkan bahwa kelak ada akhirat menanti..

      semua manusia tak ada yang benar, termasuk saya ataupun anda..

      Hapus
    7. emang bisa keluar gitu dari keanggotaan,kl kita keluar memang dikasih uang yg sebagian dari kita setorkan

      Hapus
    8. # iya kakak.. akan saya coba pikirkan baek2..
      Kakak... saya mau nanya dong kak....

      itu SISTEM yang sebenarnya kayak apa ya Kak? bisa di jelaskan disini? aku gak tau soalnya kak.. tolong jelas kan secara terperinci ya disini..


      # waduh, BAHAYA ini kak,..
      guru matematika adek berarti orang yang paling BERDOSA dong kak.. karena dia selalu merasa paling bener, bahwasannya 1+1 selalu saja jawabannya =2..

      Hapus
  46. NERAKA MENANTI HDI
    Allah yang akan membalas penipuan ini,dengan korban orang miskin berdali iming iming yang menggiurkan.
    tidak mereka sadari,kalo uang yang mereka dapatkan berjuta juta hasil menipu perhari adalah penyakit.
    hidup diatas pembohongan,dali,penipuan dll.dia akan menjadi penghuni neraka jahanam bersama jin dan setan.
    1 hari di dunia = 1000 hari di akhirat.
    1 hari berbohong pada ratusan/ribuan orang miskin/janda.
    wallohualam,,,,,apa yang dia makan dan minum adalah penyakit.dan ribuan orang yang tertipu pun,akan dia tagih di akhirat,dengan ribuan saksi dan kekuasaan Allah

    BalasHapus
  47. 1.KISAH JANDA TERTIPU TEH ROSELLA
    Seorang janda miskin dengan 2 anak yang masih sekolah dengan hidup kemiskinannya tanpa ada kerjaan.anaknya butuh biaya untuk kunjungan industri 1.500.000,lalu ibu itu kesana kemari demi uang untuk anaknya di bangku sekolah.akhir bulan oktober,datanglah brosur dari PT.HADENA INDONESIA,dengan berdali LOWONGAN KERJA DIRUMAH.pekerjaannya gampang dengan iming iming yang menggiurkan,yaitu NGELEM BENANG TEH ROSELLA 1 KOTAK KOMISI 70.000.
    kemudian dia bersyukur:YA ALLAH,ALHAMDULILLAH ADA JALAN BUAT BAYAR SEKOLAH ANAKKU,AMIIN.
    lalu pulanglah dia,dan pergi ke kantor di Jl.Dewi sartika No 17 ciputat,tangerang selatan.
    masuklah dia,,dengan senyuman para pegawai menyambutnya,mari bu"silahkan duduk.
    ini adalah kerjaan mudah 1 kotak 70.000 dan dikerjakan dirumah,tapi harus membayar administrasi 5000 rupiah.oh,iya bu ini uangnya 5.000. kalo udah silahkan naik ke lantai atas kemudian temui pak..lalu dijawab dengan polosnya:iya bu.bertemulah dia dengan bp..,lalu dijelaskan lagi oleh bpk..
    ini teh ROSELLA 1 box 70.000 bonusnya,ibu bisa kerjakan dirumah,dan 1 jam saja bisa terselesaikan"katanya.bpk itu bicara lagi,,keuntungan yang kedua:ibu harus bayar dulu Rp 250.000,dan bisa mendapatkan bonus 50.000 tiap bulannya seumur hidup dan bisa diwariskan dengan siapapun.terus ibu itu bertanya lagi"kalo setelah ngelem 1 box,terus saya bisa ambil 5 box ga pak?dengan tegasnya bpk itu menyawab:BISA.
    ibu janda itu bilang,maaf pak saya tidak ada uang Rp 250.000,tapi insyaallah saya akan gabung pak,mksh.nyampe rumah ibu janda kesana kemari meminjam uang tetangganya,hanya untuk masuk Perusahaan itu.lalu dia pergi lagi ke ciputat dan berkata pak ini uangnya 250.000.Bpk itu dengan tegasnya berkata,SELAMAT BERGABUNG BU!!
    dan diberi 1 box teh.dengan semangat bekerja dia bisa selesai dalam 1 jam,lalu 2 hari berikutnya datang ke kantor dan bilang"Bu ini sudah selesai".terus janda itu bertanya"bu,saya bisa ambil 5 kotak kan?lalu dijawab"silahkan ibu turun dan tanyakan dengan Bp..,karena itu bukan urusan saya!
    lalu janda itu turun,,Pak,saya udah selesai,sesuai kesepakatan bisa ambil 5 bok kalau udah setor.
    LALU Bp ITU NGOMONG:Bu,ibu GA BISA AMBIL 5 KOTAK,SOALNYA IBU GA BISA BAWA ORANG(korban selanjutnya).IBU BISA BAWA KOTAK LAGI DENGAN SYARAT BAWA 1 ORANG.
    dengan sedihnya janda itu sudah mulai SADAR KALAU DIA TERTIPU DI LINGKUNGAN ORANG BERDASI!!
    SILAHKAN IBU KESANA,,
    ibu janda itu dilemparlagi kekursi berikutnya.lalu pegawainya ngomong:IBU MENDAPATKAN KOMISI 70.000 KARENA NGELEM 1 BOX DAN IBU DIWAJIBKAN MEMBELI 1 PRODUCT KAMI HARI INI JUGA.lalu janda itu hatinya menangis dan merintih.lalu dengan kepolosannya janda itu berkata"IYA.LALU DI BELILAH JANDA ITU CINCIN DENGAN HARGA 45.000
    dan janda itu HANYA TERIMA 25.000
    TANPA DI BERI KOTAK TEH LAGI!!
    JADI DIA SUDAH MENIPU 225.000/orang.

    BUAT PENDAFTATAR JANGAN PERNAH MENDAFTAR!!!!!!!
    1. uang pendaftaran 5.000
    2. pembayaran 250.000
    JADI JUMLAHNYA 255.000
    DARI PEMBOHONG dan info ini dari masyarakat yang tertipu termasuk saya
    Sebenarnya terdapat 2 hal penting yang tidak di jelaskan:
    1. UNTUK PEKERJA
    gaji 70.000 per kotak,jika tidak bisa membawa orang lagi,maka tidak bisa melakukan pengeleman.
    dan diwajibkan membeli product 45.000 saat itu juga,jadi cuman 25.000 yang di dapat
    2. UNTUK PEMBISNIS
    1. gaji 70.000 per kotak,jika tidak bisa membawa orang lagi,maka pengeleman di setop.
    2. kita akan mendapatkan 50.000 sebagai bonus.Disini tertuli DENGAN MODUS BONUS!!!!Tapi ternyata kita diwajibkan membeli product setiap membawa orang Rp 45.000
    Dan tentu saja ITU AKAL BUSUK,CUMAN DIBERI ONGKOS 5.000
    Yuuuukkkk kita kaji sama sama; 5 ribu uang yang kecil sementara kita di beri tugas utama mencari orang,dengan menyuruh foto copy,pasang koran,nyebarin brosur.
    1. apakah dengan 5.000 kita bisa foto copy dan tidak butuh transport,apalagi disuruh nyebarin sekalin?JAWAB SENDIRI
    2. apakah kita memasang iklan dikoran cukup dengan 5.000 saja dan belum ongkosnya?JAWAB SENDIRI






    BalasHapus
    Balasan
    1. kantornya g lama lagi tu,bakal hancur.termasuk anjing anjingnya dan pranakannya.
      ga ada gunanya kalo ngancurin kantornya,TAPI AMBIL AJA USUS ANJINGNYA SAMA POLO KEPALANYA,kasihan tu ikan lele saya lagi butuh makan,heeeee.

      Hapus
  48. setan baru baca sekarang coba dari kamarin aku baca ini, udah terlanjur masuk emang ada benernya juga sih sebenarnya penipuan dengan iklan yang setengah setengah coba dr awal dijelaskan secara rinci kita juga kan enak, barusan aku ikutan dibogor yang di jalan ciawi, udah terlanjur padahal aku pake uang dari gajian, gimana kl istri nanyainnnn bagong babi setan, kl mau diloporin harus kemana nih, mau ke lembaga konsumen apa depnaker sebaiknya trus gimana caranya uang kita balik lagi ada yang tahu ngak atau harus di iklasin aja dan kepada rekan rekan bloger, mari kita sebar luaskan modus ini biar ngak ada yang tertipu lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending kumpulin aja orang2 yang kena tipu alias yang senasib,,kalian bikin forum deh ato apa,,,trus brosur yang kalian dapet kalian iklanin di koran,,,tapi kasih tau kalo brosur itu cuma penipuan...biar orang2 yang ngebaca tuh koran tau kalo itu brosur perusahaan penipu. kalo mau lebih parahnya lagi lu semua demo deh...cuma jarang aja ama orang yang mau rugi. kebanyakan orang yang udah terlanjur masuk n ketipu malah jadi tambah bego buat terus ngejalanin kerjaan itu demi "balik modal"

      Hapus
  49. Iya.. Di Semarang memang ada. kemarin saya sama temen berniat kesitu. pas sampe alamatnya kan Blok B 719. lha saya sama temen malahan smpenya ke Blok A 719. trus kita tnya sama mbak2 yang ada disitu. eh kata mbaknya " coba mbak tanya dulu sama ibuk2 itu sbelum mbak kesana. biar diceritain." katanya sambil nunjuk ibu2 yang ada di tukang es dawet. saya sama temen langsung curiga aja. kita gak tanya sih ke ibu2 itu. tapi cuma nguping dari jauh waktu ibu2 itu ngasih tau mbak2 yang baru dateng dan mau ke HDN juga. setelah denger kalo itu penipuan sih saya sama temen langsung pulang aja. males. Eh.. waktu browsing ternyata beneran kalo penipuan. ckckck.. untung gak jadi kesana. Alhamdulillah..

    BalasHapus
  50. ALHAMDULILAH saya ngga jadi daftar,, tadinya sih mau buat sampingan kalo abis pulang kerja gitu,, eh trnyata penipuan,, thanks ya infonya :)

    ''maya''

    BalasHapus
  51. pd ribut udh tau usaha mlm alias usaha ngajak2 orang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukannya gitu,,,masalahnya ini perusahaan gak ngejelasin secara rinci kalo untuk dapat kotak selanjutnya kita harus dapet orang yang masuk. sama yang dijelasin di brosur n yang di jelasin waktu awal orang mau masuk ke perusahaan ini gak ada unsur MLM (alias kita sama sekali gak disuruh buat ngerekrut orang) tapi setelah kita masuk n ngeluarin duit 250ribu kita baru deh waktu nyetor kotak pertama dengan upah 70rb yang dibayarnya pun gak pake uang baru dijelasin kalo mau ambil kotak selanjutnya kita kudu bisa ngerekrut orang dulu, 1 orang 1 kotak, seterusnya. intinya dari awal kita gak bisa tau kalo ini praktik MLM,,,setelah kita masuk baru kita tau kalo ini perusahaan bener2 lebih parah dari MLM. mending dilaporin aja ni perusahaan.

      Hapus
  52. BAGAIMANA KALAU PT HDN DIBAKAR AJA BIAR KAPOK!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  53. ini perusahaan udah mule buka di semarang baru september kemaren,,,
    harusnya ini perusahaan dilaporin aja...coba aja orang2 yang ketipu perusahaan ini kumpul jadi satu buat laporin ini perusahaan ke lembaga yang berwenang biar ini perusahaan gak terus berkembang n menyebar makin luas...meresahkan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa,,, baru ajaa besok cwoqu mau daftar buat sampingan,,, untung sya searching2 dlu,,
      !! huh,, gemes aku sm PT HD, dasarr prsahaan kyk TAiiii.. !!

      Hapus
  54. INGET BUAT SEMUA MASYARAKAT
    KALO MAU KERJA GAK ADA PEKERJAAN YANG MESTI NGLUARIN UANG UNTUK BISA KERJA DI TEMPAT ITU. SATU2NYA KERJAAN YANG HARUS NGORBANIN BIAYA DULU CUMA MLM ALIAS KERJAAN NGEREKRUT ORANG DENGAN CARA NIPU. TKS.
    GERAM SAMA INI PERUSAHAAN. TEMEN AJA BISA DIKORBANIN

    BalasHapus
  55. Wah.. ternyata ada banyak sekumpulan orang sirik, dengki, jahil, aniaya.

    Agak aneh juga ya kalau memang ada penipuan kenapa kagak lapor polisi?

    Kenapa beraninya main belakang menjekan perusahaan orang, setau saya kalau benar penipuan pasti polisi tidak tinggal diam lah..

    Kenapa tidak berhadapan bicara langsung dgn direktur perusahannya..

    Sudah pasti ini orang takut maka beraninya main belakang gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. superman, spiderman, power rangers masih sibuk ngurusin monster yang gak musnah - musnah...

      main belakang? yang depan sajalah gan, lebih enaaaakk.. jangan yang belakang. banyak kuman nya..

      iya agan anonim.. saya kebelet pipis ini, tapi udah malem banget ini hari.. saya tatut.. anterin dong ya... :D jangan - jangan agan anonim takut juga buat nganterin aku pipis, makanya itu agan anonim pakek nama ANONIM, makek nama belakang agan.. biar gak ketauan kalau agan anonim pernah pipis di celana. :D

      Hapus
    2. wkwkkwkwkwkwkwk ............

      Hapus
  56. Wah bener2 dah, hari ni ane jga hmpir sja ktipu sma org2 mcam itu. Kmren gua bca ditoko bagus dan trtarik lgsg aja gua sms orgnya n dsruh dtg lgsg ke jl.mt.hariyono smg. Tpi dsuruh bwa fc ktp+uang pndftrn 5rb. Gua curiga msa' ada krjaan segampang itu bsa mendptkan hsil yg bnyk. Brntug gua nemuin blog ini dan blog2 yg lain yg sm2 mnjadi krban pnpuanya.

    BalasHapus
  57. semua urusan bakal lancar kalo ada duit,mau urusan perijinan usaha yg bersifat halal/haram sekalipun.. contoh di bandung ada tempat prostitusi,udah berapa kali di grebek tp buktinya sampai sekarang masih tetap berdiri itu tempat prostitusi,padahal lokasinya berdekatan sama kantor polisi & pesantren.. kalo emang itu perusahaan bergerak di bidang mlm,kenapa kaga bilang dari awal sistem kerjanya harus rekrut orang & kenapa baru bilang ketika orang udah bayar 250rb.. masa iya orang yg sudah jadi korban sama itu perusahaan truz keluarin uneg2 di bilang sirik,dengki,jahil,aniaya. yg nuduh orang2 sirik ke pt hdn di blog ini kayanya yg sirik pengen bikin perusahaan kaya pt hdn supaya bisa nipu orang2 tp kaga kesampaian..

    BalasHapus
  58. Mksih infonya,,
    sbnrnya aq jg ingin mendatangi kantornya dg mksd cr krja part time,,
    tp stlh baca info ini, aq jd mkir bbrapa kali dulu...
    bermanfaat skali infonya..

    BalasHapus
  59. Terimakasih infonya.........
    saya sangat tergiur dengan pekerjaan yang ditawarkan oleh pt.hdn baru saja saya mau berangkat ke kantor hdn yang di bekasi JL. Juanda no.218 E,Bulak Kapal Bekasi,depan dealer suzuki.Untunglah saya menyempatkan diri untuk cari tau dari google, sampai akhirnya ketemu blog ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waa,...saya juga baru aja dari sana hari ini. thanks God nemuin blog ini. :)

      Hapus
  60. Makasih info.a gan
    untung aja saya nemu blog ini, kalo ga mugkin nasib saya sama dengan korban2 yg lain
    skali lg thanks

    BalasHapus
  61. DESTA!!!!!
    1. GA BOLEH SOK SUCI YA!!!!Kalo LAKI LAKI SUKA SAMA LAKI LAKI APA NAMANYA?????Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......
    MAAF,KETAWANYA BNYK BUANGET,soalnya saya tau,heeeeeee
    2. U emang pinter sandiwara!UDAH JELAS JELAS U JUGA TERMASUK MACAN NYA,heeeeeeeeeeeeee

    SORRYYYYY,,,Q TERLALU JUJUR

    BalasHapus
  62. PT HDN sudah buka di KEDIRI-Jatim gan..baru buka tanggal 12 November 2012,bertempat di Ruko Brawijaya, Jl. Brawijaya 40 Blok B/20 Kediri
    Tadi (13 november 2012) saya lewat daerah situ karena mau ke DMR Skin Care dekat dg PT HDN tsb,ternyata ketika saya mau parkir susah sekali karena ada masa yg banyak dan berjubel disekitar situ,saya tanya Pak Satpam ternyata itu serombongan orang yang mau daftar ke PT HDN tsb,krn saya penasaran saya tanya salah satu peserta,ternyata saya ditunjukkan brosurnya,waoow saya terkejut dg penghasilan yang ditawarkan..

    Saya ingat beberapa hari yang lalu saya membeli teh celup rosella untuk Eyang Utie saya di daerah Pohsarang,harganya 1000 dg isi 5 kantong,kemudian saya berpikir kalau 1 kotak = 200 kantong = 70.000,berati tiap ngelem 1 kantong dibayar Rp 350..nah kalau 1000 untuk 5 kantong,berarti harga per kantong Rp 200,Nah Loohh...masak harga produksi lebih mahal dari ongkos ngelem??

    Dari situ saya sudah merasa janggal,akhirnya saya googling PT HDN dan akhirnya ketemu blog ini..

    Nah,mungkin informasi ini bermanfaat ya..Lebih baik teliti dulu ketika ada info pekerjaan..intinya teliti sebelum membeli

    Mungkin saya tidak paham sistemnya dari PT HDN,tp dari saya mempelajari bahasa brosurnya,begitu sekiranya perhitungan kasarnya...

    Saya terkejut ketika membaca blog ini,semoga postingan,komentar,dan wacana dari blog ini dapat bermanfaat utk semua orang...amiin

    BalasHapus
  63. waaa... Alhamdulillah sangat.
    hampir saja ikut kena tipu PT ini.
    haturnuhun, kang.
    di UPI Bandung juga udah nyebar niiih...
    wah, harus cepat-cepat ditindak.
    yuk, sama-sama kita laporkan!
    supaya tidak ada lagi saudara-saudara kita yang bernasib sama.

    BalasHapus
  64. Alhamdulillah untung sempet nyari2 dulu tentang ini perusahaan dan alhamdulillah ketemu. emang udah curiga dari awal, ngasih pekerjaan yang menguntungkan di pihak kitanya...

    BalasHapus
  65. wah...cilaka saya...baru aja kena jadi korbannya...pantesan intuisi saya ga yakin...gan. istirahat kerja mampir ke situ alamatnya samping rumah sakit royal taruma... sampe jam 02.30pm...belain ijin ama bos
    sampe di kerjaan langsung gogling..ketemu deh blog ini..udah bayar lagi..250ribu

    BalasHapus
  66. ternyata sudah banyak info tentang penipuan PT ini ya, saya telat mendapat informasi ini tapi karena ingin mendapat penghasilan lebih untuk beli susu dan popok anak saya jadi bergabung dan ternyata benar yang di beritakan oleh rekan-rekan semua, semoga tidak ada lagi yang tertipu seperti saya.

    BalasHapus
  67. Lowongan kerja, nempel benang teh dirumah, 1 kotak isi 200 benang komisi 70000 . 100 kotak = 7 juta. datang langsung wawancara ke PT. Hadena Indonesia Cabang semarang, Ruko peterongan Plaza Blok B-9. Jalan MT. Haryono no.719. Depan sri ratu peterongan.

    Hubungi ibu milla (081312386675)



    gan,,, iniii barusan di posting di Facebook..
    ihh tambah gemess akku... gimana enak nya gan..

    BalasHapus
  68. Thanks Bro... Baru aja ane mw daftar...
    Ga salah sih sistemnya klo memang berbasis MLM, tapi yang salah itu "Tidak Adanya Pemberitahuan Mengenai Sistem yang diberlakukan Dengan cara Perekrutan" seperti itu...ckckckck
    Semoga Masyarakat dapat bijak dalam mengambil keputusan dan tidak banyak yang jadi Korban..
    Mari Kita sebarkan Informasi ini..

    BalasHapus
  69. untung buka internet,dan cari info hdn,cuma apus2 wae tenaga ngelem teh rosela ,untung gak jadi kesemarang.trima kasih ya allah

    BalasHapus
  70. ya sekedar penasaran dan iseng2 td pagi w ke HDN, hampir aja ketipu jg. untung ada anggota baru yg baik hati mo ngash saran bwt buka google dlu sblm jd anggota dan byr yg 250rb itu. dia jg ngrasa tertipu sampe2 baru 2hari jd anggota akun' y lngsung dia tutup hahahs.....ya mungkin smua berawal dr keteledoran calon anggota yg lngsg tanda tngan aja tanpa membaca perjanjian kerja pdhl disitu tertulis kwajiban qt selama menjadi anggota HDN,kbanyakan orng g dibaca lg mungkin ya dgn penjelasan di bag atas aja udh cukup jelas bgt pdhl bnyk hal yg blm mreka ksh tau jg sama qt. nah disinilah letak kekuatan dia, mau gmana qt debat komplen dll jg g bkalan menang toh pasti mereka jwb' y " kan anggota udh tanda tangan, brarti setuju "....kejadian itu terjadi dpn w bgt dan c ibu pun ampe nangs2 minta uang' y kembali ya mo gmana lg nasi sudah mjadi bu2r. untuk wilayah bgr dan sekitar' y jgn mau ditipu oleh oknum2 yg tdk bermoral

    BalasHapus
  71. wahhh wah, setelah sy baca bisnis ini semacam permainan dakocan,,si perusahaan dapat uang dari member baru dan uang dari member baru untuk bayar member lama,,nah keuntungan si perusahaan dari selisihnya itu dan dari penjualan barang paksa ke membernya...waduuhh memang cari uang susah tapi gak gini caranya...kalau ni perusahaan memang niat ngasih kerjaan ya jgn ditutup2pi informasinya biar gak dibilang penipu,,masak gak berani seperti kebanyakan perusahaan yang mengiklankan lowongan perusahaannya..kalau ni perusahaan gak berani ya penipu dong berarti meskipu samar2 karena penipu itu licik..seperti ceritanya kancil bro..ok lah kepanjangan komen saya, sy doain kalau memang ni perusahaan nipu mudah2an gak bertahan lama dan pemimpinnya mudah2an diberi kesengsaraan samapi tujuh turunan dan kalau ternyata benar tidak nipu mudah2an perusahaan ni diberi keluasan rezeki dan bisa berkembang sampai kiamat..amiin..

    BalasHapus
  72. busweeetttttt,,ane dah tergiur dg freelance nie,stlah ane brp bln yg lalu ketipu ama PT MUG,ane hampir mow kena lg,alhmd ane bka nie blog.Trims beud yapp......

    BalasHapus
  73. wkwkwkwkwk,,,,diliat dari banyaknya iklan di kolom yang sama udah jadi???besar....gua sms ini semua ja y pasang iklan tu,,,,pura2 ketipu,,,hahahahaha

    BalasHapus
  74. Ane tambahin infonya buat teman-teman jogja, ternyata PT HDN Hadena beralamat di Jl. Palagan Tentara Pelajar No 91A (Kanan jalan dari arah monjali sebelum hotel Hyat), kantornya akan buka lowongan kerja dari tanggal 10-24 Desember 2012. Sebelum banyak korban yang kena tipu tolong dilaporkan ke Polisi aja....

    BalasHapus
  75. Alhamdulillah..... untung aq baca posting ini, klu ndak aq bs ketipu nech..... jauh 2 dr pati mw ke PT.HDN Semarang cuma di kibulin doank......

    BalasHapus
  76. thanks atas infonya.
    setelah dapet info PT HDN dari googling, awalnya biasa aja, lumayan nih, pengen nyoba dan baru besok mau gw survey ke PT. HDN yang diciputat langsung. saking penasarannya sama PT ini gw googling, eh ternyata nemu blog ini.
    sebelumnya bertindak sih gw juga mikir2 dan cari info tentang PT tersebut.
    tapi gw masih penasaran pengen survey, kan udah tau tuh gimana penipuan PT HDN. cari2 trik dulu.

    BalasHapus
  77. Thanks God, nemu blog ini..trims juga buat tmn2 yang uda share ceritanya. rencana besok mau balik lagi buat kasih 250.000ribu buat daftar. makasii banyak semuanya :)

    buat temen2 yg udah "terlanjur" ya, biar kita sama2 jadiin hal ini sbg pelajaran berharga. ttp mngucap syukur, yg lalu biarlah berlalu ga ush berlarut2 bersedih krn kta hidup utk masa depan dan bukan masa lalu :)

    setiap kerja keras dan usaha yg kita lakukan pasti ada ganjarannya kok, Tuhan ga pernah tertidur dan pasti Dia bela orang yang benar.

    Semangat berjuang! ^_^

    BalasHapus
  78. wach,.... Q rncnnya besok mw dftr ma tmn q??? soalnya lagi bingung cari krj bwt prtime,....
    jdi bimbng niech krng,...

    BalasHapus
  79. WAHHH TERIMAKASIH BANGET AGAN AGAN UNTUNG TEMEN ANE UDAH ANE CEGAH BWAT BAYAR 250 ITU DI MALANG DEKET SAWOHJAJAR ...BANGSAT BENER MODUSNYA AFA AJA ... AYOOOOO GAN KUMPUL2 BARENG2 DI UB KITA FATENGIN RAME2 BAWA BATA KITA TIMPUKIN RAME2 SAAPA MAU ????

    BalasHapus
  80. baru tadi pagi ( 12-12-12)ane hunting ke alamat yang dimaksud, Jalan Palagan Tentara Pelajar no 9A, Monjali Jogja. kantornya bagus, bersih. tapi kalau ternyata cuma penipuan, mending ga jadi lah. maksud ane pengen nyariin tambahan buat warga ane yang butuh tambahan biaya....tapi mari kita sepakat untuk melaporkan PT Abal-abal itu ke ranah hukum, dengan delik aduan PENIPUAN terselubung. semoga pihak berwajib segera merespon perilaku bejat PT H*N

    BalasHapus
  81. Sesuai pengalaman teman saya yang sudah menjadi anggota PT. HDN, kronologisnya sbb :
    1. Mendatangi Kantor HDN di Grogol, dan ditemui oleh Receiptionis dan diberikan formulir pendaftaran, setelah mengisi formulir pendaftaran diharuskan membayar Rp. 5.000,- sebagai uang pendaftaran.
    2. Setelah itu menghadap salah satu staff dan dijelaskan mengenai cara prosedur pengeleman benang teh (dijelaskan untuk pertamanya diberi 1 box dulu, selanjutnya tidak ada batasan jumlah), dengan syarat harus terlebih dahulu menjadi anggota dan harus membayar Rp. 250.000,- yang diperuntukan Rp. 50.000 untuk baiaya administrasi dan Rp. 200.000 untuk pembelian produk Hadena (parfum Royal Hadena)sesuai kwintasi dari PT. HDN.Selanjutnya setelah menjadi anggota mendapatkan 1 (satu) box berisi 200 set kertas, benang, lem.
    3. Selanjutnya diberikan brosur promosi (sdh ada nama anggota), brosur mengenai syarat2, prosedur maupun penghasilan yang akan diterima dan Kwintansi pembayaran disertai catatan " Uang yang sudah dibayarkan/disetor tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun".
    Ternyata setelah membaca syarat & ketentuan berbeda jauh dengan promosinya yang begitu sangat menggiurkan bagi orang2 ingin mencari pekerjaan.

    Dari kejadian tersebut diatas seharusnya pihak PT. HDN harus menjelaskan syarat & ketentuan dengan sejelas-jelasnya pada saat sebelum terjadi pembayaran Uang Pendaftaran (Rp. 250.000), sehingga pendaftar tidak merasa tertipu karena sudah terlanjur/sangat mengharapkan pekerjaan sampingan yang sudah dijanjikan di Iklan melalui media apapun atau perorangan.
    Janganlah melakukan suatu cara dengan menghalalkan segalanya, akan berakibat ke diri maupun keluarga.
    Hidup didunia hanya sekejap dan akan dipetanggung jawabkan di kehidupan berikutnya.
    Saran untuk anggota baru agar berhati-hati dan mempelajari terlebih dahulu syarat & ketentuan dan menanyakan yang sejelas-jelasnya agar tidak terjadi penyesalan.

    BalasHapus
  82. sekitar bulan september kemaren, aku pernah dikasih brosur oleh "perusahaan" itu.. awalnya aku tertarik, coz (seperti biasanya) tawarannya cukup menggiurkan.. tapi masalahnya jarak rumah dan "perusahaan" itu sangat jauh.. makanya waktu aku pengen kesana, ternyata orang tua aku gak setuju alasannya krn takut barang yg akan dikerjakan itu rusak begitu dibawa pulang kerumah.. awalnya sih aku sedih.. trus karna agak sedikit penasaran makanya tiap kali aku lewatin daerah jelambar aku coba cari2 letak "perusahaan" ada disebelah mana, tapi sayangnya gak ketemu.. sampai akhirnya aku iseng2 searching di google dgn kata kunci "hdn jakarta" dan ternyata ketemunya yg tentang penipuan "perusahaan" tsb.. dan karna baru dapetnya satu sumber makanya aku coba cari lagi dgn kata kunci "penipuan hdn jakarta".. dan akhirnya ketemu sumber dari blog ini.. setelah baca akhirnya aku ngerti kenapa yg di sumber pertama bisa bilang kayak gitu.. dan pas aku liat gambar brosur di blog ini ternyata ada kalimat "dapat dikerjakan oleh siapa saja/punya ktp", nah aku mulai curiganya disitu.. ternyata emang bener ini tuh PE-NI-PU-AN..

    BalasHapus
  83. Hampir saja ane tertipu oleh PT.HI tdnya rencana bsk mau ke sana daftar,untung ane search ke mbah google dl betul apa gak nya,ternyata ktemu ama blog ini..,trim's bt agan2 semuanya.


    memang betul2 siasat yg menggiurkan (contohnya seperti ini)

    DIBUTUHKAN SEGERA

    Produsen teh herbal Rossela dan Gemes,
    Membutuhkan Pekerja Part Time/Freelance untuk Pengeleman benang teh Rossela dan GMS dapat dikerjakan Dirumah Anda Sendiri
    Part Time/freelance Pengeleman Benang Teh Rossela & Teh Gemes

    Part Time / Freelance (Tenaga freelance untuk Pengeleman benang teh Rossela dan GMS)

    Persyaratan Umum/Khusus :
    Pria/ Wanita usia Min. 18 Tahun/ memiliki Kartu Identitas KTP / SIM /Pelajar
    Fotokopi KTP/SIM/Kartu Pelajar 1 lembar
    Foto 2×3 / 3×4 1 lbr (Untuk pembuatan kartu Anggota)
    Membayar Administrasi Umum 5000
    Membayar Biaya Keanggotaan Rp 250 rb, Langsung bisa mengelem, (4 kotak sudah balik modal)
    Biaya yang di keluarkan Total hanya biaya di atas, tidak ada biaya lain, sekali seumur kerja Part Time / Freelance mengelem benang teh di PT HADENA INDONESIA

    Proses Kerja :
    Mengelem benang teh (Kertas & Benang Teh Celup)
    1 kotak berisi 200 lembar, pengerjaan tidak sampai 2 jam per kotak, dikerjakan dirumah.
    Alat dan Bahan sudah di sediakan dari Perusahaan, Anda hanya tinggal mengelem/mengerjakan saja.
    Proses mengelem, di kasih waktu Maks. 1 Minggu pengembalian barang
    Tidak menerima Antar – Jemput, Alat & Bahan di ambil sendiri dan di kembalikan sendiri ke kantor Pusat / Cabang PT HADENA INDONESIA

    Komisi/ Pembayaran :
    Setiap Pengeleman 1 kotak teh, dapat komisi 70 ribu, berlaku kelipatan, ( Contoh, 50 kotak, komisi 3, 5 juta )
    Ada Komisi Bulanan dan Bonus
    Pembayaran di bayar secara CASH

    Segera Daftarkan Diri Anda untuk Menambah penghasilan Anda secara nyata
    ke : Agen GMS Bapak Ugi Tanjung
    NKA 900082905
    Hp 089630630649


    BalasHapus
  84. eee buteeet anak batak..(klo buset gk boleh), baru aja selesai mandi mw jalan ke ciputat teh rosela, sampe rencana mw resign dr kantor. mw ngejegrog ajah depan tv sambil ngopi dan ngelem teh basi.
    baru mw berangkat iseng nanya sareat ama MBAH GOOGLE.. eh kata mbah google.. " jangan cu.. itu penipuan..." wakakakakakk...
    thanks ya buat postingan nya. gak jd resign deh.. ke ciputatnya mw cari om-om aj yang udah jd bos teh rosela. hehehe.. goblox ya kita..

    BalasHapus
  85. waduuuh hampir aja saya tertipu..., tergiur oleh PT.Hadena...tadinya hari sabtu Tgl 15 Desember saya mau ke PT Hadena yang di cabang Kopo Bandung mau daftar dengan istri saya, iseng2 searching dulu pengen tau informasinya....eh ternyata ada blog ini di mbah google....trima kasih ya gan informasinya.., PT Hadena emang hebat taktik dan strateginya menipu orang, gua sebarin loe ke masyarakat...xixixii

    BalasHapus
  86. semua penipuan yang pura pura punya gedung dan karyawan me mang sudah saatnya kita bersatu untuyk menindak tegas kjelakuan mereka. biar jera!!! kita negara yang tercatat memiliki tindak kriminal yang banyak....apa saLAHNYAjika kita sebagai warga negara juga harus memiliki kewaspadaan yang tinggi pula dalam menyikapi semua lowongan kerja yang aneh aneh. sekecil apapun kejahatan mereka...kelak akan kena karmanya. karma pasti berlaku. karena hukum gravitasi tak kan pernah salah dan selalu nyata. percayalah>>>>! apapun yang kau lempar keatas kelak akan jatuh pula padamu.....kau lempar aksi kejahatan...yangnjatuhn padamu pasti kejahatan pula. ga percaya? percayalah....

    BalasHapus
  87. sekarang udah mulai operasi di jogja...tadi saya dapat brosur juga...alamat jln. palagan tentara pelajar 91A ngaglik yogyakarta....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo mas joko....gimana caranya membantu spy warga yogya tdk menjadi korbannnnn..............

      Hapus
    2. Saya juga datang ke ktr JOGJA Senin kemarin...... Kena 5 ribu Boss... Alhamdulillah msh selamat yg 250 ribu.. krn sdh curiga.
      Bagi warga JOGJA dan sekitarnya...HATI-HATI PENIPUAN dari PT. HDN !!!!



      Hapus
  88. Hampir aja kena tipu... aslinya nanti aku mau berangkat PT.HDN nanti sore. untung aku cek dulu ke mbah google, ternyta itu cuma penipuan. thank ya infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untung kamu buka google ya...
      Aku kmrn Senin sdh datang ke ktr baru PT HDN di Jogja, ternyata ditarik 250 ribu. Aku ga mau.
      Rabu pagi ini baru buka google..ternyata sdh byk keluhan....haddduuhh... untung belum kena.. cuma kena 5 ribu biaya daftar penjelasan awal..

      Hapus
  89. PT. HDN juga buka di JOGJA mulai Senin kemarin tgl 17 DESEMBER 2012. Yg datang banyak, termasuk saya. Tp saya tdk mendaftar.

    HATI-HATI BAGI YG TERTARIK... URUNGKAN SAJA NIATMU...

    BalasHapus
  90. aku tadi jg abis dr HDN semarang alamatnya ruko peterongan blok b no.9,liat orang yg wawancara panuan aku langsung mikir ni penipuan,jadi pas disuruh bayar aku bilang gk bawa duit,...eh mlh disuruh ambil dulu di atm,jadi bikin tmbh yakin klo ni penipuan,akhrnya aku bilang besok senin aja kesini lg buat bayar,...sampe rumah buka google nemu blog ini,jadi cuma kena 5rb,alhamdulilah gk jd ketipu...makasih byk gan

    BalasHapus
  91. Trims buat infonya ya!aku juga tertarik buat kerjaan ini tapi untung ketemu blog ini.Trims ya! Cuman itu prusahaan beneran prusahaan teh rosela ya?kok bisa sih dari usaha teh berubah jadi usaha penipuan? apa kurang laku jadinya nekad nipu kali ya?!aduh kebayang yang udah ketipu.info ini harus disebar biar ga ada korban lagi.

    BalasHapus
  92. TERIMA KASIH UNTUK AGAN-AGAN,

    Saya juga hampir saja menjadi korbannya,
    di wilayah jawa barat khususnya Tasikmalaya dan sekitarnya sudah tersebar brosur tersebut..

    BalasHapus
  93. DHN udah masuk yogyakarta, tangal 11 desember 2012....kantor di timur monjali Jl. tentara pelajar no. 91A...ane tadi kesana, bayar 5000 daftar, untung ga bawa doe..jadi ga kena 250rb....tadi banyak korban tuc....warga JOGJA..Hati hati

    BalasHapus
  94. mohon untuk para korban agar segera melapor... ajak korban2 lainnya untuk bersatu melapor... kumpulkan bukti2nya (seperti bukti pembayaran, brosur, dll)... ini masalah serius lho... udah menyebar ke beberapa kota besar...
    dan saat ini saya masih melihat iklan nempel benang teh tersebut di beberapa media...
    HDN = Hidup Dari Neraka

    BalasHapus
  95. hampir aja ketipu untung aja searching di google dulu. aku liat iklannya di tokobagus. Ko aneh ya kan kita harusnya kerja buat nyari uang ko disuruh bayar 250rb sih?

    BalasHapus
  96. awasss lo !!! gw tusuk lo liat aja!!! hati"kalau pulang lo !!! kesel gw !!!

    BalasHapus
  97. yg bener tu NPWP cuma 14 digit???
    ane pegawai pajak gan,, yg namanya NPWP itu dimana2 juga 15 digit
    dicek dah cb yg udh punya NPWP

    BalasHapus
  98. barusan ane liat ntu iklan baris di koran (ada tiga iklan serupa)..
    ane penasaran..
    langsung ane sms tuh ketiga nomer pmasang iklan..
    respon (blsan sms) hampir sama spt yg agan² diatas ane tuliskan.

    pnasaran,, ane cari info ttg ini.. sampailah d blog ini.

    terimakasih utk infonya gan..

    kenyataan harus dikabarkan..

    BalasHapus
  99. QTA GK USAH RIBUT2 KALIAN SMUA MAU GAK PT.HADENA DILENYAPKAN SELAMANYA DI'INDO NTAR KALIAN SANTAI AJA NUNGGU SITUASI'Y AMAN GUA BAKAR TUH PT.HADENA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. SETUJU.......
      gue dukung 100%,,

      Hapus
  100. sudah lama saya tertarik dgn iklan tsb di koran.kepikiran nyaperin suatu saat nanti. td googling ketemu websitenya http://hadenaindonesia302.blogspot.com/ bener2 berpikir mo datang k kantornya....syukur kepikiran googling penipuan nggak in perusahaan....e...tenyata...makasi infonya

    BalasHapus
  101. Menusuk banget informasinya kang, untung saya belum ketipu... Thankz bangetttt kang. Sekarang sudah menyebar di Kota Malang. Bagaimna ya cara melaporkannya.?? saya masih kikuk msalah polisi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. prcuma juga d laporkan ke polisi,,
      polisi juga setali tiga uang sma PT.HDN

      Hapus
  102. alhamdulillah... ada mbah google yang setia memberikan info hehehe...
    padahal ntr siang saya mau kesana sama istri...
    ternyata penipuan tow...

    selevel ama PT.MUG donk...
    posisi saya di semarang, buat pembaca dari semarang hati2, alamat kantornya di Ruko peterongan plasa blok B-9 depan Sri Ratu peterongan...

    trims buat google & Bloging...

    BalasHapus
  103. sahabat sejati8 Januari 2013 11.22

    Alhamdulillah gak jadi kena tipu thanks to Allah
    semoga cepat diberi kesadaran bwt org2 yg ska mnipu

    BalasHapus
  104. Sekarang mereka beraksi di JOGJAKARTA< tepatnya di jln tentara palagan no.91 A timur monjali.

    Berhati-hatilah....

    grebeg bareng2 ja nih,, sayangnya gk ada masaa...

    BalasHapus
  105. hahaha... saya juga sempet tergiur, untung naruli googling dulu wat cari2 tau rasa penasaran saya amat sangat berguna setelah dapet info jelas pekerjaannya baru saya stop rasa tergiur ma kerjaanya... :D
    nih saya kasih alamat kantor menurut kotanya:
    1. PT. HADENA INDONESIA- ATRIUM SENEN
    Ruko atrium Blok C No 12 A_Jakarta Pusat
    (Belakang bank BCA Atrium Senen/ Seberang pasar/ Terminal Senen) Telp & Fax 021-34832348
    2. PT. HADENA INDONESIA ( HDN ) CABANG GROGOL

    Komplek Ruko Daan Mogot Jln. Daan mogot raya no. 33 E, Jakarta Barat ( 021 ) 37890285 (100 meter dari CITRA LAND)
    3.PT. HADENA INDONESIA ( HDN ) CABANG BEKASI
    Jln. Ir. H. Juanda No. 218 E Bulak Kapal, Bekasi ( 021 ) 8824374
    4. PT. HADENA INDONESIA ( HDN ) CABANG CIPUTAT
    Jln. Dewi sartika No. 17 C Ciputat, Tangerang Selatan ( 021 ) 7440294
    5. PT. HADENA INDONESIA ( HDN ) CABANG BANDUNG
    Jln. K.H. Wahid Hasyim ( Kopo ) no. 302, Bandung ( 022 ) 6035245
    ( 150 M dari pintu keluar terminal leuwih panjang ).
    6. PT. HADENA INDONESIA ( HDN ) CABANG BOGOR
    Jln. Raya Tajur No. 399 Wangun Ciawi, Bogor ( 0251 ) 8246041
    ( Samping Dealer DPM )
    7. PT. HADENA INDONESIA ( HDN ) CABANG SURABAYA
    Jln. Bubutan pertokoan 16-22 kav. 22 G ( 031 ) 5355861
    ( Depan plaza Jasen Carefour pasar Blawuran) Surabaya
    8. PT. HADENA INDONESIA ( HDN ) CABANG SEMARANG
    Komp.Ruko Peterongan Blok B No.9 Jl.MT.Haryono ( Depan Pasar Peterongan ) Semarang
    9. PT. HADENA INDONESIA ( HDN ) CABANG MALANG
    Pertokoan W.O.W Jl.Sawo Jajar A.10 Malang

    BalasHapus
  106. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  107. Kemarin saya sdh dtg ke pt.HDN yg di jl. KOPO no.302 sdh bayar 5000 , tp belum byr yang 250.000 .. rencana nya siang ini , Alhamdulillah saya inget mbah google dan dpt informasi penipuan ini ..Selamet..selamet..Alhamdulillah.. thanks yaa gan atas info nya .. Mudah2an tuh perusahaan tutup di demo ma masyarakat..

    BalasHapus
  108. asalamualaikum.wr.wb
    numpang iklan ni gan...
    ada informasi menarik dan insyaaloh bagus
    untuk agan2 yang berjiwa bisnis
    ane punya informasi program kerja usaha kemitraan ni..bukan MLM/Investasi dan tidak jualan produk...
    kantor pusat ada di bandung..
    adapun untuk informasinya silahkan hub/sms ane di 087829586486 (nanang) nanti ane kasih tau alamat kantornya+perusahaannya...

    dijamin agan2 tidak akan salah+terjerumus kedalam lubang yg sama...

    terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo emang lowongan itu berguna bagi orang banyak gak usah disembunyikan,langsung aja kasih tau biar temen-temen juga ngerti,ntar kalo emang bermanfaat pasti pada daftar ke anda,thanks..

      Hapus
  109. Tadi siang saya datang ke kantor PT HDN cabang jogja di jl palagan, pengen dapat informasi aja seperti apa sih program kerja yg mereka tawarkan. Memang kalo kita gak hati2 & hanya tergiur pada promosi ngelem teh, ilang deh tu uang 250 ribu .. Cara staff nya menjelaskan ttg program ini juga hanya menonjolkan "kemudahan" mengelem nya aja & syarat utk merekrut anggota baru dijelaskan cuma sekedarnya, apalagi suasana kantornya cukup ramai & orang kalo gak konsentrasi bisa langsung kena tuh ..
    So, saya tidak recommend bisnis ini buat kerja part time, tapi semua terserah ke agan2 sekalian .. tks

    BalasHapus
  110. waahh.. untung aja gak jadi.. thanks yah gan.. harus segera bertindak.. krna iklannya masih tersebaar bebas..

    BalasHapus
  111. Klw dilaporin ke Polisi aga ribet urusannya gan, prosedurnya dari kepolisian yg bikin orang awam malah bingung.. Cara hematnya sih kumpulin massa lalu grebek ramai2, terus segel tuh tempat.

    Nah pada situasi yang sudah kacau, biasanya polisi dengan sendirinya akan bertindak apalagi jika ada kenalan wartawan salah satu media diajak meliput langsung.

    semoga bermanfaat, soalnya saya juga sempat trgiur..

    Hati - hati IKLAN-nya masih banyak di Koran2 ibukota..

    BalasHapus
  112. wuah gilaaa,,,,
    aku baru aja baca koran Tribun Jogja tgl 15-01-2013 kolom iklan baris hal 21,ada lowkernya PT. HDN, kerja dirumah ngelem benang teh 1 box=70rb,ada no telp nya jg,,,
    sempet tertarik juga sih, mengingat kaumnya para istri seperti saya yg ada keluangan waktu sembari mengurusi rumah tangga..
    untungnya aku langsung browsing info,, trus baca deh tulisan temen2 semua,,, makasih yaaakkk, untung saya blm sempet masuk kandang singa!!!
    gila yaaa nih iklan,, bikin resah masyarakat aja!!!
    Hati2 lhooo udah mpe Jogjaaa...

    BalasHapus
  113. SURABAYA sudahh antri puollll,,,ladang uang juga buat tukang parkirnya

    BalasHapus
  114. Thx yg udh share infonya,trus terang saya hampir jual HP kesayangan karena denger penjelasan org2 HDN yg menggiurkan.F**k HDN

    BalasHapus
  115. Modus HDN ini kyknya dah lm juga,aku sering mendaptkan brosur2nya dimana2,tp...hanya sekedar baca,cuekin, trus buang aja.So...kudu hati2 untuk yang lg cari kerja atau apapun itu,jgn mudah tergiur percaya dengan iming2 dari HDN.Sampai td di angkot prumpung-serpong masih tersebar brosur tersebut...melapor pada yang berwajib mungkin lbh baik, agar segra ditindaklanjuti, agar tidak ada lagi korban2 berikutnya...

    BalasHapus
  116. Jazakumullahu udh sharing.
    Saya baru aja mau daftar ke PT.HDN itu. Tp mmng mencurigakan tu tawaran. Ngelem benang aja bisa 70000 per kotak. Khayalan banget lah!

    BalasHapus
  117. ANJING PT.HDN dan ORANG"nya saudara saya juga ketipu di PT BANGSAT ITU. ini lg saya bantu untuk lapor di polrestabes surabaya. lokasi di jalan Bubutan Raya Kav.22G depan BG Junction. mudah"an segera bisa di libas habis ANJING"nya

    BalasHapus
  118. cuma mau berbagi pengalaman nih

    aku domisili di daerah semarang dan pernah baca juga iklan itu di internet waktu iseng2 nyari kerja part time.karna penasaran aku datengin tu alamat,pas udah masuk kantornya ngeliat ada mading dgn paparan nama2 orang2 dgn penghasilannya,trus ada tulisan ttg acara seminar untuk para membernya,disitu aku mulai curiga.pas mau daftar ternyata disuruh bayar uang pendaftaran 5 ribu rupiah.berhubung emank lgi bokek,didompet gak ada cuma 4rb,akhirnya aku ke atm bwt ambil uang.pas balik lagi ke kantornya,ketemu sama dua cewek yg juga tadi aku temui waktu didalam kantor tadi diparkiran.untungnya nanya ke mereka.ternyata,kata mereka,setelah bayar uang pendaftaran 5rb tadi,kita disuruh masuk ke satu ruangan buat dijelasin prosedur selanjutnya.ternyata untuk jadi member dan bisa bekerja diwajibkan membayar uang sebesar 250 ribu rupiah.habis ngobrol2 tanya2 di parkiran akhirnya aku balik duluan,pas mau keluar parkiran ditanya sama pak satpamnya,dan aku bilang dari HDN dan ternyata satpamnya juga bilang jangan dan gak usah bayar karna itu kayaknya MLM dan penipuan.

    Alhamdulillah sampai pulang gue gak keluar duit sama sekali,hehehe!!

    BalasHapus
  119. wach. . terimakasih ya kak atas informasinya.hampir saja q jg mau ikutan.untung hati masih ragu dan takut kalau penipuan. mudah2 an saja PT itu bsa tersadarkan dan menerima balasan sesuai dengan perbuatanya.i like this your information. . .dan jangan pernah lelah untuk saling mengingatkan saudara2 kita ya kakak.

    BalasHapus
  120. terima kasih atas informasimya...paadahal saya baru mau daftar untuk ke daerah palagan jogja..tp saya ragu trus buka google & menekan ini... terima kasih za

    BalasHapus
  121. Alhamdulillah.... Trimakasih Mas Ari Prasetyo infonya,... awalnya ane sempat takjub liat iklanya PT.Hadena itu, tp setelah sy search d mbah google untuk cari kebenaranya, ternyata tdk seperti yg d iklankan, makasih banyak mas Ari infonya...

    BalasHapus
  122. makasih gan....ini saya udah tertarik dan dandan karena ada brosur dengan iming imang menggiurkan...lumayan tambahan penghasilan pikir saya.trus coba dulu cari tau di mbah google,...woi menyeramkan...kasihan bila ada orang yang dah nggak punya duit ketipu ya...nich infonya dah masuk yogya.katanya di pt hadena indonesia cabang yogya di jl.palagan tentara pelajar no 91 a ngaglik sleman yogya telp.o274 4463751 dekat monumen yogya kembali.dekat apotik jongkang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tqu infonya ude dilaporin .ke pihak berwajib atau belum?

      Hapus
  123. Di jogja mulai beredar ni penipuan'
    Ane baca di koran, alamatnya di Jl. Palagan Tentara Pelajar No. 91

    BalasHapus
  124. ampirrrrrrr aja ane ketepu gan, kemaren udah dateng trus

    bayar 5rb, rencananya skrg mw jadi anggota bayar 250rb, soalnya ane tanya pengambilan kotak teh kedua boleh berapa aja jadi pikir ane ngambil banyak jg bsa balik modal, ehhh gataunya denger pengalaman agan2 jadi terbuka mata ane, thnx gan smoga ga ada yg terjebak lagi modus penipuan kyk gni, ga apa2lah nyumbang 5rb bwt kaum duafa wwkkwkkwkkk......

    BalasHapus
  125. Gan.. kebetulan say sudah masuk, TETAPI saya mengiklankannya gak saya tutup-tutupi utk jadi
    pendaftaran 5 rb+ fC kTP dan 250 rb
    dengan rincian :
    a) Rp 50rb biaya administasi dan keanggotaan
    b) Rp 200rb salah satu produk Hadena (Parfum Royal)

    Alhamdullilah...
    juga ada hasilnya..
    semoga yang tidak beruntung di
    atau merasa dirugikan boleh melaporkan
    ke Pihak yang berwajib

    BalasHapus
  126. Semua bisnis butuh modal dan ada resiko gan...

    Sudah jadi rahasia umum
    kesuksesan diperlukan keberanian

    Klo takut gagal atau ragu2 mending gak usah ikut

    klo merasa dirugikan atau ditipu
    silahkan melapor kepihak berwajib
    karena kita negara hukum

    saya sebulan bergabung
    sudah banyak memetik hasilnya tuch..



    BalasHapus
  127. alhamdulilah cuma kena tipu 5rb,,, makan tuh duit haram,, orang kerja mah nyari duit ini mah malah disuruh ngeluarin duit.. beruntunglah saya kuliah teknik industri,, jadi tau masalah-masalah bisnis yang bakal terjadi...

    ga usah dilaporin ke polisi gan pcumah dia ada pegangannya, mending u kerjain aja,, contoh: waktu interview dia kan ngmong cepet bgt biar kita ga ngeh gtuh,, u suruh2 ulang aja dia ngmong dari awal biar mulutnya menyon2.. wkwkwkkwkwk

    BalasHapus
  128. HMPIR AJ KNA TIPU, PADAHAL UDAH BERHARAP BGT MA KRJAAN NIE CZ LG BTH BGT UANG TRNYTA CMA NGASIH HARAPAN PALSU. SHITTTTT........

    BalasHapus
  129. saya pernah mencoba mendatangi PT tersebut di daerah ciputat ,dan maaf korbannya kalangan menengah kebawah,alhamdulilah saya tidak tertipu ,karna saya melihat ada yg tidak beres dari perusahaan tersebut.semua sales marketingnya menjelaskan secara terburu- buru agar orang yang datang ke PT tersebut salah tanggap dalam penjelasan, dan saya menerima 2 lembar kertas!
    1.lembar untuk data diri dan uang yg dibayarkan rp 5000
    2.lembar untuk menjelaskan pendapat yang diperoleh

    dan dilembar ke 2 ada kata-kata mencurigakan adalah (orang yg langsung membayar akan langsung diterima diPT tersebut dan yg ke dua ( ORANG YG MERASA RAGU TIDAK DITERIMA DI PT TERSEBUT)

    mungkin karna takut ketauan kali yaa dan orang sales marketingnya agak memaksa sampai diantar ke bank!

    semoga cepat ditangkap dan karna masih banyak korban yg sering datang!

    BalasHapus
  130. Wah,bener tulisan di brosurnya kalo ini emang bukan MLM,,
    tapi lebih PARAAHH daripada MLM,,

    BalasHapus
  131. saya juga ketipu 5000 biaya pendaftaran :D untung googling dulu thanks gan

    BalasHapus
  132. makasih gan atas infonya.... hampir saja saya ketipu.....

    BalasHapus

"Setiap orang pasti punya cobaan sendiri, Tanpa rasa sakit kita tidak akan menghargai arti sebuah kebahagiaan"