Agar Blog Mendapat Ribuan Kunjungan Per Hari

Habis jalan - jalan ke google, eh akhirnya nemu tips bagus nih dari blog temen sebelah. :-a iya, tips dimana agar Blog kita mendapatkan kunjungan ribuan per hari. langsung saja simak ya.. :-d 
Kali ini saya ingin memberikan tips agar blog kita dikunjungi ribuan visitor per hari.


Langsung saja, untuk anda yang ingin blognya dikunjungi ribuan vistor per hari yang harus anda lakukan adalah:
  1. Anda harus memiliki blog, baik itu dari blogspot, wordpress, mywapblog dll. Kalau anda tidak punya blog, pengunjung apanya yang mau ditingkatkan? Pengunjung warung?
    Bicara masalah warung, saya punya tips agar warung anda banyak pengunjung, yaitu usahakan warung anda dijaga oleh seorang wanita cantik, pasti warung anda akan banyak pengunjung. "Saya bilang banyak pengunjung lho, bukan banyak pembeli."
  2. Blog anda sudah ada isinya, minimal ada puluhan postingan lah. Ya iyalah, kalau blognya masih kosong siapa yang mau ngunjungin?
    Misalnya ni ya, ada seorang pejabat kaya yang mau menggajih saya 500rb/bulan jika saya sanggup mengunjungi blog kosong sebanyak 5 kali dalam sehari, maka saya akan menolak, soalnya itu menyiksa batin bro... Bayangkan, saya harus mengunjungi blog kosong 5 kali sehari, apa itu tidak keterlaluan?
  3. Usahakan postingan anda menarik, dan banyak dicari dimesin pencari 'Google', terserah deh tema blog anda apa, yang terpenting postingan anda tidak terpaku pada satu kategori, gak monoton bro.
    Nah, untuk mendapatkan postingan yang banyak dicari diGoogle perhatikan tips ke 4.
  4. Anda harus tahan dengan komentar-komentar teman anda sesama blogger, seperti:
    "Sudah tau sob."
    "Sudah punya sob."
    "Itu trik jadul sob."
    "Udah pernah baca sob." dan lain-lain.
    Perlu anda ketahui, user Mwb di indonesia adalah minoritas jika dibandingkan dengan jutaan visitor seindonesia.
    Mungkin para blogger udah pada tau, tapi visitor belum tentu.
    Mungkin para blogger udah pada punya, tapi visitor belum tentu.
    Jadi, silakan post sesuatu yang anda anggap menarik tak peduli followers anda sudah mengetahuinya.Kalau menurut saya, komentar-komentar seperti diatas tidak perlu dilestarikan. Itu sangat tidak menghargai, emangnya kalau dia sudah tau terus teman-teman yang lain gak boleh post yang dia sudah tau... Hei, jangan gitu lah...
  5. Selektif dalam memilih css, css yang berat justru membuat pengunjung lari.
    Bayangkan, ratusan kb cuy...Iya kalau gratisan, kalau pengunjungnya beli paket internet kan kasian... Cepat habis donk koutanya. Ingat sob, yang utama dari sebuah blog bukan kulitnya tapi isinya.
    Bukan cuma css, usahakan blog anda tidak banyak memuat gambar. Itu akan sangat memberatkan, yang perlunya saja lah.
  6. Lakukan verifikasi ke mesin pencari, caranya bisa anda cari diGoogle, udah banyak blog yang post 'Cara verifikasi blog ke Google'.
  7. Aktiflah dalam mengunjungi blog teman-teman dan link anda akan tersebar dikolum komentar postingan mereka, dan pada akhirnya banyak yang melakukan kunbal (kunjungan balik).
    Cara ini tidak begitu efektif, karna yang datang dari cara ini hanya dari kalangan sesama blogger.
  8. Sering-sering lah melakukan promosi, seperti di Facebook, Twitter dll.
    Bila perlu, ada juga bisa menulis alamat blog anda dipinggir jalan dengan hanya bermodal cat dan kuas, dan setiap pasang mata yang melihat akan bercita-cita untuk mengunjunginya pada suatu saat nanti.
    Anda juga bisa berpromosi lewat stasiu tv, itu tuh... Teks berjalan yang ada dibawah, ada tinggal hubungi pihak stasiun tv dan lakukan transaksi.
Jika semua sudah anda lakukan, maka in syaAllah visitor blog anda akan bertambah pesat. Jika tidak, jangan salahkan saya.

Sumber : http://wardani.mywapblog.com/tips-mendapatkan-ribuan-visitors-per-har.xhtml

6 komentar:

  1. masuk akal juga,,trims sob..:D

    BalasHapus
  2. sip sob tips-nya, thanks
    saya akan praktekan,

    http://www.sambudy.com

    BalasHapus
  3. Aku mau coba ah...
    Semoga pengunjung blog Aku tambah rame.
    Makasih.

    http://www.jayusmanakyas.blogspot.com

    BalasHapus