Doa Setelah Shalat Text Arab

Browsing sana - sini sampai ngubek - ngubek markasnya Batman   sulit nya minta ampun buat nyari Do'a setelah Shalat Fardhu, sebenarnya banyak blog yang memposting Do'a setelah shalat fardhu, tapi sayang nya bukan tulisan Arab, melainkan Text latin nya. kadang ada juga yang di tulis pakai tulisan arab, tapi menurut ku juga kurang begitu jelas. maklumm.. masih newbie.  nah untuk itu berikut saya berikan Do'a Setelah shalat fardhu arab biasa tetapi dalam bentuk gambar lengkap dengan artinya :-z




Artinya:
"Dengan nama Allah, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Pujian yang sebanding dengan nikmat-nikmat-Nya dan menjamin tambahannya. Wahai Tuhan kami, bagi-Mu-lah segala puji, dan bagi-Mu-lah segala syukur, sebagaimana layak bagi keluhuran Zat-Mu dan keagungan kekuasaan-Mu."


Artinya:
"Wahai Allah! Limpahkanlah rahmat dan kesejahteraan kepada penghulu kami, Nabi Muhammad, dan keluarganya. Yaitu rahmat yang dapat menyelamatkan kami dari segala ketakutan dan penyakit, yang dapat memenuhi segala kebutuhan kami, yang dapat men-sucikan diri kami dari segala keburukan, yang dapat mengangkat kami ke derajat tertinggi di sisi-Mu, dan yang dapat menyampaikan kami kepada tujuan maksimal dari segala kebaikan, baik semasa hidup maupun sesudah mati. Sesungguhnya Dia (Allah) Maha Mendengar, Mahadekat, lagi Maha Memperkenankan segala doa dan pemohonan, wahai Zat Yang MahaMemenuhi segala kebutuhan (hamba-Nyaj."


Artinya:
"Wahai Allah! Sesungguhnya kami memohon kepada-Mu kesejahteraan dalam agama, dunia dan akhirat, keafiatan jasad, kesehatan badan, tambahan ilmu, keberkahan rezeki, taubat sebelum datang maut, rahmat pada saat datang maut, dan ampunan setelah datang maut. Wahai Allah! Permudahlah kami dalam menghadapi sakratul maut, (berilah kami) keselamatan dari api neraka, dan ampunan pada saat dilaksanakan hisab."


Artinya:
"Wahai Allah! Sesungguhnya kami berlindung kepada-Mu dari sifat lemah, malas, kikir, pikun dan dari azab kubur."


Artinya:
"Wahai Allah! Sesungguhnya kami berlindung kepada-Mu dari ilmu yang tidak bermanfaat, dari hati yang tidak khusyu', dari jiwa yang tidak kenal puas, dan dari doa yang tak terkabul.


Artinya:
"Wahai Tuhan kami! Ampunilah dosa-dosa kami, dosa-dosa orang tua kami, para sesepuh kami, para guru kami, orang-orang yang mempunyai hak atas kami, orang-orang yang cinta dan berbuat baik kepada kami, dan seluruh umat Islam."


Artinya:
"Wahai Tuhan kami! Perkenankanlah (permohonan) dari kami, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. Dan terimalah taubat kami, sesungguhnya Engkau Maha Menerima taubat lagi Maha Penyayang."


Artinya:
"Wahai Tuhan kami! Berikanlah kepada kami kebaikan di dunia, dan kebaikan di akhirat, dan selamatkanlah kami dari siksa neraka."''


Artinya:
"Semoga Allah memberikan rahmat dan kesejahteraan kepada penghulu kami, Nabi Muhammad, keluarga dan sahabatnya, dan segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam."

DOWNLOAD FILE PDF nya, PRINT dan TEMPEL KAN DI DINDING KAMAR KALIAN.
(biar mudah dalam menghafal nya)



Sumber : http://jambocinta.blogspot.com/2012/02/doa-setelah-shalat-beserta-artinya.html


avatarAriePrastyo.Com
"Jangan mengeluhkan hidup kita, karena banyak orang lain yang masih memimpikan untuk hidup seperti kita, Selalu terima dan syukuri dengan apa yang telah Tuhan berikan kepada kita.".

Baca juga postingan yang ber Kategori di bawah ini :



9 komentar:

  1. Balasan
    1. waduh, dengan senang hati.. monggo.. :)

      Hapus
  2. Hatur nuhun Mas Arie, semoga berkah.

    BalasHapus
  3. ikuti kembali blog saya.. :)

    BalasHapus
  4. Sayang gak bisa di copas, jadi kurang bermanfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kan gambar... jadi gak perlu di Copas ya... :D tinggal di klik kanan saja, save image, tersimpan sudah.. XD

      Hapus
  5. Ijin Save Image yah. Sangat Bermanfaat, Semoga Berkah.

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah bisa untuk tambahan doa harian sesudah sholat.
    Terima kasih :)

    BalasHapus

Slots