Driver Camera NoteBook Toshiba NB510

Alhamdulillah.... Arie akhirnya selesai sudah setelah beberapa hari ini ngotak atik laptop baru nya cewek saya. :D banyak kasus yang terjadi dalam pengistalan ini. karena saya beli laptop nya yang kosongan tanpa OS tentunya saya harus instal sendiri OS nya, nah yang paling sulit disini untuk menginstal driver nya, salah satunya adalah Driver Camera NoteBook Toshiba NB510. cari sana - sini gak ketemu, meskipun ketemu juga yang ada cuma part 1 nya saja.


tapi tenang saja, saya akan berbagi driver Camera NoteBook Toshiba NB510 tersebut, cuma Driver Camera nya saja lho ya.. soal nya driver lainnya biasanya sudah di berikan lengkap di Disc sewaktu temen - temen beli, tapi kalau Driver Camera nya saja yang gak ada.Arie

ok, download saja langsung Driver Aplikasi Kamera NoteBook Toshiba  NB510 di bawah ini :
Arie


Setelah selesai mendownload letakan file di atas 1 folder, lalu klik File yang Part 1, maka nanti akan muncul file baru lagi. nah jalan kan file baru tersebut dan tahap - tahap instal nya seperti sewaktu temen - temen install driver yang lainnya juga.

jangan lupa setelah itu di restart dulu ya. Arie

dan Saat nya deh kita bisa berNARSIS ria kembali dengan kamera NoteBook Toshiba NB510Arie

6 komentar:

  1. thanks y infonya. saya mau coba. nanti kalo kenapa2, jangan kabur ya. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aseeekkk laptop baru nih ye kelihatannya.. gimana? udah bisa??? :D

      Hapus
  2. gan drive y udh trpsng tapi ko camera y gx mau nyala.....ph dha apliksi y gua gn

    BalasHapus
    Balasan
    1. di atas itu sebenarnya udah ada driver cameranya gan..

      yang di maksud agan gak mau nyala itu gimana? apakah maksud agan kog gak bisa di buat foto2? kalau emang begitu maksudnya agan pilih di Start-> Toshiba aplication->Camera/webcame (atau apa gitu) ane lupa.. di coba aja dulu di cari di bagian applikasi2 tersebut. :)

      Hapus