Mantra Untuk Menghadapi Cobaan Hidup

Mantra apa yang sering di ucapkan amir khan / Ranchhoddas "Rancho" Shamaldas Chhanchad / Phunsukh Wangdu di film 3 idiot? :-d eh sebelumnya udah pada nonton film 3 idiot apa belum ini? film 3 idiot ini adalah film Bollywod terbaik versi saya. Arie film bollywood yang mengisahkan tentang 3 mahasiswa tolol yang menyampaikan pesan kejeniusan di dalamnya.

pesan apa saja yang ada di film 3 idiot? temen - temen bisa baca di postingan saya dengan judul Pesan Kejeniusan yang ada di film 3 idiots.

nah bagi yang udah pernah nonton ini film pastinya pada tau kan, mantra apa yang dimiliki amir khan / Ranchhoddas "Rancho" Shamaldas Chhanchad / Phunsukh Wangdu di film tersebut?
Arie
"ALL IS WELL"

ya, mantra itu mempunyai arti bahwasannya hati kita ternyata Pengecut, seperti yang sudah di sampaikan oleh Rancho pada temen - temen nya raju dan farhan. 

terus dari mana mantra itu di dapat rancho? seperti yang sudah di ceritakan di film 3 idiot tersebut. bahwasannya ketika Raju takut dengan tugas - tugas dan ujian yang ada pada kuliah yang di tempuh nya, rancho pun lantas memberitahukan kepada raju, bahwasannya ketika kita merasa takut, letakan tangan di dada sambil mengucapkan ALL IS WELL - ALL IS WELL..Arie

dan saat itulah rancho memberitahukan kepada farhan bahwasannya di desa tempat rancho tinggal ada seorang tukang ronda.. setiap malam dia berteriak ALL IS WELL.. dan membuat para penduduk pun tidur nyenyak. suatu malam, ada pencurian di desa nya, kemudian para penduduk tahu bahwasannya si peronda tersebut ternyata buta, dan dia masih juga berteriak ALL IS WELL - ALL IS WELL.. Arie nah saat itu lah rancho dan penduduk setempat merasa seperti orang bodoh. namun rancho menyadari sebuah kenyataan, hati kita ternyata pengecut.

Nah kalau amir khan / Ranchhoddas "Rancho" Shamaldas Chhanchad / Phunsukh Wangdu mempunyai mantra all is well, saya pun sebagai ilmuwan/cendikiawan/artis/aktor seperti amir khan/rancho dengan nama arie prastyo Arie juga mempunyai mantra tersendiri.

Arie
"YASSIRLII AMRII"
يَسِّرْ لِي أَمْرِي

apa arti mantra saya ini? mantra yang sering saya ucapkan juga sama seperti hal nya rancho mempunyai arti "Mudahkanlah Urusan ku" ya mantra ini mempunyai arti sangat luas dan mempunyai khasiat yang sangat luar biasa lho.. Arie jadi ketika ada rintangan, kejadian, masalah ataupun akan menghadapi sesuatu yang kita rasa berat saya selalu mengucapkan mantra tersebut, "YASSIRLII AMRII-YASSIRLII AMRII" ~ mudahkan lah urusan ku - mudahkan lah urusan ku.

lalu, bagaimana atau darimana saya mendapatkan mantra tersebut? jangan bilang kalau dari tukang ronda juga lho ya.. ntar sama persis dong dengan rancho.. Ariemantra itu saya ambil dari Do'a Nabi Musa AS. ya karena saya pemeluk agama Muslim, waktu itu depresi dan penat berat otak saya, di penuhi dengan berbagai masalah dan rintangan. Arie akhirnya saya pun mempunyai insiatif saya harus mempunyai mantra agar hati dan otak saya di berikan ketenangan oleh Allah SWT.

nah akhirnya saya browsing di internet dan menemukan sebuat postingan dari temen blog sebelah yang mana postingan tersebut berisikan Do'a Nabi Musa AS, Do'a untuk minta kemudahan urusan dan ucapan. Do'a ini biasanya juga sering di gunakan do'a sehabis shalat oleh imam shalat. nah bagi temen - temen yang kepingin tau lebih tentang makna dari mantra saya tersebut, temen - temen bisa mengunjungi postingan saya disini.

Ok, sekian dulu dari saya, Arie pesan saya sama hal nya pesan dari bapa rancho, yaitu bahwasanya Hati kita pengecut, tetapi sedikit saya tambahin, bahwasanya jalan hidup kita ini sebagai makhluk ciptaan Allah tidak lah mudah untuk menjalani nya, pasti akan ada suatu cobaan, rintangan, ataupun halangan dalam menyelesaikannya, untuk itu lah baca mantra saya ini dengan logat seperti All Is Well yang di miliki bapa rancho, dan insyaAllah Allah SWT akan memudahkan dan membuka jalan bagi semua urusan kita. Arie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar