Review Film Subtitle Barfi 2012

seperti biasa, kalau malam - malam begini selagi gak bisa tidur iseng - iseng dah ronda di situs IMDB ( situs web yang menyediakan informasi mengenai film dari seluruh dunia). nah kebetulan saya lagi mau cari film yang top markotop bin mbois tentang Misteri. eh di IMDB ada yang bikin saya lumayan terguncyang nih, yaitu film hindia Barfi 2012 yang baru rilis bulan september ini dan rating yang di berikan nya gak tanggung - tanggung, yaitu 9.1/10 Alamak..Arie Mbois bener ini film, 3 idiot saja sampai kalah rating ini. maka dari itulah langsung dah saya cabut buka komputer dan searching tentang review film barfi 2012 ini, eh belum nemu dan belum ada yang bahas di indonesia keliatannya. untuk itu lah saya akan coba bahas sedikit tentang review dan link download film barfi 2012 hindia movie ini, meskipun saya juga belum sempat nonton seh. :-d


yang saya dapat dari wikipedia berikut review nya :

Cerita terungkap melalui serangkaian kilas balik dan berjalan dalam 3 kali.

1.972
Murphy "Barfi" Johnson (Ranbir Kapoor) lahir bisu-tuli dan kehilangan ibunya saat masih bayi, ayahnya mengangkat dia sendirian, bekerja sebagai sopir di Darjeeling. The Barfi menawan memenuhi Shruti Ghosh (Ileana D'Cruz) yang baru saja tiba di kota dan bertunangan dan akan menikah dalam waktu tiga bulan dan segera jatuh cinta. Dia memenangkan hatinya namun Shruti yang dibujuk dari mengejar dia dengan ibunya. Shruti menikah dan pindah ke Kolkata. Sementara itu, ayah Barfi ini mengambil sakit dan ia harus mengumpulkan uang untuk pengobatannya. Dia mencoba untuk menculik teman masa kecilnya, Jhilmil Chatterjee (Priyanka Chopra), yang autis grand-putri orang kaya yang meninggal meninggalkan semua uangnya ke kepercayaan dalam namanya, dengan orang tuanya pada gaji, dalam rangka untuk menahan dia untuk tebusan, namun ia menemukan dia sudah diculik. Menyelinap kapal mobil dia melihat dia di, Barfi drive Jhilmil jauh dari pengiriman tebusan nyata dan menyembunyikan dirinya di apartemennya dengan polisi dalam mengejar mereka. Barfi mengumpulkan uang tebusan tetapi menemukan bahwa ayahnya telah meninggal saat ia membuat pembayaran. Merasa ditolak, ia mencoba untuk meninggalkan Jhilmil di desa pengurus tapi dia menolak untuk meninggalkan dia dan mereka segera pindah ke Kolkata.

1.978
Barfi terjadi untuk memenuhi Shruti lagi. Dia tidak bahagia dengan pernikahannya dan mereka menghidupkan kembali persahabatan mereka banyak yang kecewa dari Jhilmil lovestruck yang kemudian melarikan diri dari kota. Shruti file laporan orang hilang untuk Jhilmil. Polisi Darjeeling belajar tentang laporan dan melanjutkan mengejar mereka Barfi dan menangkapnya. Karena ia diinterogasi lagi permintaan uang tebusan untuk Jhilmil dibuat dan dia tampaknya tewas dalam proses pertukaran meskipun tubuhnya tidak pernah ditemukan. Dalam rangka untuk membungkus kasus ini, upaya polisi untuk membingkai Barfi untuk pembunuhan itu. Para penyidik ​​(Saurabh Shukla) yang telah mengerucutkan Barfi bertahun-tahun mengambil kasihan pada dia dan meminta Shruti untuk membawanya pergi, menawarkan dia kesempatan kedua dalam hidup, yang ia setuju berharap untuk bersama cinta sejatinya. Barfi ini sangat dipengaruhi oleh hilangnya Jhilmil dan menemukan hidup dengan Shruti memuaskan. Dia menyimpulkan lokasi rumah di mana Jhilmil telah menghabiskan masa kecilnya dan mengambil Shruti untuk pergi mencarinya. Hal ini menunjukkan bahwa Jhilmil masih hidup, baik penculikan yang telah dibuat sebagai sarana untuk ayahnya menggelapkan uang dari dana perwalian atas namanya, meskipun kedua kalinya mereka palsu kematiannya sehingga ia dapat kembali ke rumah perawatan khusus nya, jauh dari cengkeraman ibu pecandu alkohol nya. Barfi adalah re-bersatu dengan Jhilmil dan mereka menikah sementara Shruti menghabiskan sisa hari-harinya sendiri, menyesali kehilangan kesempatan untuk menjadi dengan Barfi ketika dia bisa. Hadir Hari Burfi dekat dengan kematian dalam film hospital.The ditutup dengan Jhilmil berbaring dengan Barfi di ranjang rumah sakit sebagai Shruti kembali iterates dalam narasi masa kecilnya ingin hidup hidupnya dengan cinta sejatinya dan meninggal bersama-sama.

Puncak nya
Burfi dekat dengan kematian dalam film hospital.The ditutup dengan Jhilmil berbaring dengan Barfi di ranjang rumah sakit sebagai Shruti kembali iterates dalam narasi masa kecilnya ingin hidup hidupnya dengan cinta sejatinya dan meninggal bersama-sama.


Aktor :
Ranbir Kapoor = Murphy Johnson
Priyanka Chopra = Jhilmil Chatterjee
Ileana D'Cruz = Shruti Ghosh/Sengupta
Rupa Ganguly = Shruti Ghosh's mother
Saurabh Shukla
Sumona Chakravarti
Rahul Garg
Bhola Raja Sapkota = Ranbir Pratap Singh's friend
Jishu Sengupta = Ranjit Sengupta

3 komentar:

  1. ane udh nonton, mantebb ni filmnya, lucu abis, ada sedih2nya juga.. gk bosen walaupun durasinya lama. recomended bgt dah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nonton dimana gan? di bioskop atau downloadan? kalau downloadan yang ane punya masih jelek kwalitas video nya.. kalau di bioskop gak tau dah, di tayangin di surabaya pa gak...

      Hapus