Cara Membackup SMS di Android

satu lagi nih hari ini yang mau saya tulis dan saya share ke temen - temen yang udah pada berkunjung ke blog saya ini.. :-d barusan saya dikagetkan dengan banyak nya inbox yang selama ini sudah membasi di Inbox SMS android saya. Arie#baru nyadar, kemana saja ya saya dari kemarin - marin, inbox pesan penuh kagak tau. :-x ok berikut saya ingin share tentang bagaimana cara membackup SMS di Android?


  1. SMS Backup+
    SMS Backup+ adalah Aplikasi Android Terbaik untuk backup pesan SMS di perangkat Android. Tidak cuma backup SMS, Anda juga bisa backup no telepon yang pernah Anda gunakan untuk melakukan panggilan. Anda bisa dengan mudah backup data SMS dan call log tersebut ke akun Gmail/ Google Calendar Anda. Untuk mendapatkannya silahkan download melalui link berikut:

  2. GO SMS Pro
    GO SMS Pro adalah aplikasi SMS untuk Android yang menawarkan tampilan dan pengalaman berbeda selain biasa digunakan pada perangkat Android. GO SMS Pro mempunyai fitur untuk melakukan pengiriman SMS/MMS serta kirim data/file menggunakan jaringan 2G/3G/4G atauWiFi semudah berkirim SMS. Aplikasi ini juga memiliki fitur SMS backup yang akan mengirimkan backup data/pesan SMS ke alamat email Anda. Bahkan Anda juga bisa mengunci data/pesan SMS yang ter-backup tersebut dengan password untuk menjamin keamanannya. Untuk mendapatkannya silahkan download melalui link berikut:

  3. SMS Backup and Restore
    SMS Backup and Restore adalah Aplikasi Android yang dibuat sebagai penyimpan pesan SMS untuk di tampilkan kembali lain waktu dan juga bisa di – restore kembali lain waktu ke perangkat Android Anda. Salah satu fiturnya adalah auto-backup yang terjadwal untuk secara otomatis melakukan backup pesan SMS yang masuk sesuai dengan interval waktu yang Anda tentukan sendiri. Format SMS hasil backup bisa disimpan dalam format XML serta disimpan dalam SD card. Anda juga bisa kirim backup SMS tersebut ke alamat email sebagai backup cadangan. Untuk mendapatkannya silahkan download melalui link berikut:

  4. SMS Backup
    SMS Backup adalah sebuah Aplikasi Android untuk mem-backup pesan SMS dan menyimpannya secara aman. Fitur auto-backupnya akan mengirimkan backup SMS ke alamat email Anda. Saat melakukan setting, selain alamat email dan password, Anda harus melakukan setting IMAP juga. Untuk mendapatkannya silahkan download melalui link berikut:

    Sumber : http://rama88.blogspot.com/2012/03/aplikasi-untuk-backup-sms-di-ponsel.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar