Mimpi Ketua KPK memberantas Korupsi

Seandainya saya di angkat menjadi ketua KPK, berarti saya benar – benar dianggap sebagai orang yang jujur dan bersih dari korupsi. Hal pertama yang saya lakukan setelah dilantik adalah duduk di atas klosed WC berjam – jam sambil merenungkan nasib dan tanggung jawab saya.

Menjadi seorang ketua KPK bagaikan hidup di ujung tanduknya si Koruptor. Mau makan di warung takut di racun sama si Koruptor. Mau pipis di ponten umum takut di sniper. Mau narsis sama salah satu caddy Golf, takut jadi bahan fitnah. Mau update status di facebook/twitter, takut mengundang kontroversi.

Koruptor,  bisa kita sebut sebagai orang yang paling kejam di dunia, bisa di bilang dia adalah RAJA di RAJA nya para penjahat. Mau Apapun dia tinggal buka dompet, ada yang menghalangi keinginannya, tinggal tepuk uang. orang yang berbadan tegap, gagah, berkepala botak berkacamata tebal, berpangkat sampai terkadang saudara dekat ketua KPK pun bisa dibuat nya tunduk hanya dengan tepukan segempal uang di muka mereka. 

Untuk memberantas nya  sangat perlu dibuatkan sebuah website bersifat umum sebagai wadah transparasi anggaran dana di setiap instansi pemerintahan ataupun yang bekerjasama dengan pemerintah.  Sehingga seluruh masyarakat dapat turut serta mengawasi, mengoreksi pemasukan-pengeluaran anggaran dana. Karena masyarakat merupakan investor yang berhak tahu bagaimana investasinya dikelola. Dengan ini Secara tidak langsung masyarakat turut menjadi bagian dari KPK. 

2 komentar:

  1. keren ide nya Bop.. semoga sukses selalu..
    dan semangat tetap terpelihara
    Semoga Indonesia bisa bebas dari Korupsi untuk Indonesia Mandiri

    salam Ayo Bangkit Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Bop.. :D *jadi ikutan manggil Bop ini aku..

      Hapus