Posisi seks unik yang perlu dicoba

Hubungan seks mulai membosankan? Mungkin Anda dan pasangan selalu menggunakan teknik yang sama. Sesekali coba beberapa teknik bercinta yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Beberapa posisi seks unik ini mungkin bisa dijadikan referensi, seperti dilansir oleh She Knows (24/09).



1. Missionary terbalik
Posisi missionary adalah posisi seks yang paling umum dan mudah dilakukan. Mungkin posisi seks ini juga yang sering Anda lakukan dan membuat hubungan seks jadi membosankan. Coba lebih kreatif dengan melakukan posisi missionary terbalik.

Caranya, si pria tidur terlentang, sementara wanita duduk di atasnya dan menghadap ke kaki pria. Sementara pria melakukan penetrasi, wanita secara perlahan tengkurap dengan tangan sebagai penyangga. Setelah itu si wanita meluruskan kaki hingga sejajar dengan kepala pria.

2. Froggie style
Froggie style hampir sama dengan doggie style. Bedanya, dalam doggy style si wanita melakukan posisi seperti anjing, sementara pada froggie style, posisi wanita menyerupai kodok. Setelah itu, pria berlutut di belakang wanita dan melakukan penetrasi dari belakang.

3. Posisi Yogi
Posisi yogi ini sebenarnya adalah kebalikan dari doggie style. Caranya, wanita terlentang di atas permukaan datar, misalkan lantai. Kemudian secara perlahan wanita mengangkat tubuhnya dengan mendorong lantai menggunakan kedua tangan. Setelah itu, pria berlutut di depannya dan melakukan penetrasi.

4. Lap dance
Berikan servis spesial pada pria dengan melakukan lap dance. Selain menggairahkan, teknik ini juga mudah dilakukan. Caranya adalah biarkan pria duduk di ujung sofa atau kursi, kemudian tangannya berada di belakang untuk menyangga. Setelah itu, wanita duduk di pangkuannya menghadap belakang. Sambil bermain-main, pria bisa melakukan penetrasi.

5. Cowpoke
Posisi ini hampir sama dengan posisi cowgirl yang seksi. Caranya, pria berbaring terlentang dengan kaki yang ditarik ke dada. Kemudian wanita duduk di atasnya, menghadap ke belakang, dan bersandar pada kaki pria.

6. Posisi ekstrem ala sirkus
Sebelum melakukan posisi ini, si wanita harus memiliki kelenturan tubuh yang hebat. Untuk melakukan posisi ini, pasangan berdiri berhadapan. Kemudian wanita menaikkan satu kakinya dan disandarkan pada bahu pria. Dalam posisi ini, pria melakukan penetrasi sambil memegang kaki wanita agar tak terjatuh.

Apa Anda pernah mencoba posisi-posisi unik di atas? Jika belum, Anda bisa mencobanya untuk menghidupkan kembali gairah bercinta dengan pasangan.

Sumber : http://www.merdeka.com/sehat/6-posisi-seks-unik-yang-belum-anda-coba.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar