Review Camera Digital Sony DSC H90

akhirnya setelah kemaren ber kepo ria untuk memilih kamera digital, beli juga pada akhirnya. meskipun sempet mengalami 4x keluar masuk mall dengan rasa kecewa yang muntup-muntup kayak perut lagi kena diare. Arie ada sedikit review nih tentang kamera yang aku beli. SONY DSC-H90.

harga kamera diwaktu saya menuliskan postingan ini Rp.2.499.000,- di sony Center Tunjungan Plaza surabaya. untuk di agen Sony memang ditawarkan dengan harga yang lebih murah, sekitar Rp.2.379.000,- tapi...... Arie (baca dulu postingan tentang pengalaman pribadiku sewaktu membeli kamera digital disini) 

ke lebihan kamera ini terletak pada kekuatan zoom nya. iya, bener, zoomnya 16x. 6x lebih unggul dari merk kamera digital biasanya dengan bandrol harga segitu (10x zoom)

foto aku ambil dari tempat khost ku. 

(gambar resolusi sengaja aku perkecil, agar proses loading di blog tidak lambat)

sebelum di zoom

hasil penjepretan setelah di zoom

kalau jomblowan tau, padahal target objek gambar zoom tersebut di halangi dengan kawat-kawat tembok.


lalu selain unggul di zoom nya, menurut ku kamera ini juga unggul di desain nya, desain nya sedikit mewah dan beda dari kamera digital pada umumnya. ditambah layar LCD sedikit lebih besar (3 inchi) dari kamera digital biasanya yang 2,7 inchi.

tentunya ada beberapa kekurangan yang ada pada kamera digital pilihan ku ini 
  • dengan bandrol harga segitu, dalam charge Batery masih harus dilepas. beda dengan merk Camdig sony yang lainnya, dengan bandrol harga segitu ngisi Baterai sudah tanpa lepas baterai, tinggal charge.
  • fitur efek gambar sedikit. 

ada lagi ini hasil jepretan ku tentang kelebihan zoom nya, dengan gambar tetep masih aku ambil dari tempat kost ku, dengan resolusi gambar aku perkecil supaya load di blog gak berat. 

sebelum memakai zoom


setelah di zoom dengan ukuran MAX 

Nah Lo, keren kan?
Arie

Arie


1 komentar:

  1. wah, makasih reviewnya mas, aku juga baru beli itu kamera digital, desainnya lumayan mewah, bagaimana kalau hasil jepretan biasa?

    BalasHapus