Cara Packing Pengiriman Barang Online

Setelah transaksi deal, tentunya barang akan segera gue kirim besoknya. kenapa menunggu besok? kenapa tidak langsung segera dikirim??

gue gak mau asal-asalan packing barang yang akan gue kirim ke temen-temen.. karena selama transaksi sudah dilakukan, barang tersebut sudah Sah menjadi milik temen-temen, jadi berikanlah waktu sebentar untuk gue memberikan servis terbaik gue untuk pengirimannya.
barang yang sudah temen-temen pesan akan gue packing serapi mungkin, se aman mungkin, hal ini bertujuan utuk mengantisipasi barang agar tidak rusak selama berada di tangan jasa expedisi,.

Seperti apa cara gue packing barang yang sudah teman-teman beli?? 

  • ambilah contoh jam tangan Ferrari ini yang sudah temen-temen pesan, barang akan segera kami siapkan, mulai dari Jam tangan yang dipesen, kardus, buble warp, Baterai 2 biji dan kotak bantalan jam sebagai Bonus pembelian, styrofoam dan Amplop Coklat.

  •  jam tangan Ferrari yang sudah menjadi milik temen-temen, dalam packing pertama akan gue masukan pada kotak jam tangan bantalan. jam tangan yang sudah berada di kotak bantalan akan gue lapisi lagi dengan bublewarp.


  • selanjutnya kotak jam tangan akan gue masukan ke tempat kardus yang dipinggiran ruang nya akan gue berikan styrofoam atau gabus, hal ini bertujuan menghindari guncangan yang keras sewaktu jasa expedisi membawanya.


  • setelah semua nya siap, tinggal di bungkus dengan amplop coklat, taruh deh di jasa expedisi yang temen-temen inginkan.Arie
Keep Calm Arie