Review - Cerita Film Rab Ne Bana De Jodi

Meskipun judul nya review film rab ne bana de jodi, tapi kali ini gw gak akan ngasih review film india ini, kenapa gw ogah ngasih review film ini? Arie




Sebenar nya film ini banyak menerima hujatan.. karena banyak dialog yang melebih-lebihkan cinta nya untuk kekasih nya, dari pada Tuhan nya. Arie tapi menurut gw hal seperti itu biasa aja, toh namanya juga film romance, kalau gak ada yang lebay bukan film romance dong berarti.Arie


film ini jika nontonya pakek acara di skip-skip, mulai joget dikit langsung maen skip, denger ada suara kentut lagi nyanyi dikit, langsung skip, kalau itu pengen nya kalian, ya sudah lah.. Arie mending nonton ultraman aja kali ya, yang langsung ke adegan ngeluarin sinar laser dari tangan nya, dan musuh langsung tewas. Arie


yang namanya film india itu rata-rata bernuansa kan nyanyi, orang joget berjamaah, udel/puser... Arie tak lepas dari bumbu-bumbu dasar itu, akhirnya tercipta juga film yang udah kurang lebih sebanyak 10 kali gw puter,. *Lebay banget. eh, serius ni, gw juga punya lho lagu-lagu di film ni. Arie



apa lagi jika film nya ber aktor kan sharuh kan, haleh, romance pasti tercipta. Arie tapi untuk film sharuhkan yang satu ini cerita nya beda dari cerita romance yang lain nya ternyata..



film ini menceritakan "PROSES bagaimana seorang SUAMI yang culun dan apa adanya berusaha menakhlukan hati ISTRI nya yang gak bisa menerima sifat apa adanya dari sang SUAMI". Arie



jangan ngomong-ngomong ke orang lain ya, kalau gw sewaktu nonton film ini pertama kali nya hampir mewek. cemen banget..Arie



NOTE :

cerita awal di film memang sedikit membosankan, karena itu, selama nonton film ini dilarang maen HP, dilarang main Skip ke menit berikut nya,! dan dilarang ngupil, apa lagi sampek nglinting upil, karena kekuatan dari film ini sebenarnya berada pada dialog nya..


Arie

2 komentar:

  1. film bollywood baru ya? lama banget gue nggak liat filmnya si Khan haha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. film lama itu gan, 2008. tapi baru nonton kemaren. :-D

      Hapus