Pantai Bentar - Probolinggo

minggu kemarin gw coba-coba buat browsing pantai yang sekiranya jarak tempuh nya gak terlalu jauh dari surabaya, Arie yaaa mempertimbangkan juga kalau ujan, maklum akhir-akhir ini hampir setiap sore hujan selalu mengguyur surabaya dan sekitarnya.. akhirnya sama eyang google gw disarankan buat ke pantai Bentar probolinggo, kalau di lihat dari foto penampakan di google pun terlihat cukup menawan.. rapi, dan terawat.. tapi alangkah kaget nya gw ketika menginjak lokasi tempat wisata nan sepi ini.. Arie

gambar dari google - sekilas emang mirip kayak di bali.. :D

sesuai namanya, yaitu pantai BENTAR, gw pun juga cuma seBENTAR saja singgah disini.. bukan karena gw cepirit di celana atau apa gitu, tapi memang pesona wisata ini menurut gw pribadi tidak sebagus yang eyang google tampilkan.. di pantai Bentar ini gw gak sampai 2 jam udah pulang.. disana cuma duduk nongkrong kayak kerbao lagi makan rumput sambil lihatin cewek yang bening-bening,Arie setelah itu shalat dhuhur di mushola nya, dan langsung deh capcus pulang cinn.. Arie *maho


para sang kerbao


kalau menurut gw pribadi, pantai ini gak jauh beda ama pantai kenjeran surabaya.. masih mending kenjeran kali yaaa... tanpa ada bibir pasir pantai nya yang bisa dibuat maen air, dan ombak nya yang gak ada sama sekali membuat tempat wisata ini kehilangan pesona keindahan nya.Arie

model shampo..


di sepanjang jembatan kayu gazebo nya yang panjang membentang ke laut itu, dibawah nya tidak terlihat sama sekali akan air laut nya.. hanya ada lumpur basah.. seakan-akan menandakan air laut sedang surut, padahal kalau kita tau ini kan lagi musim nya hujan lho.. Arie


lagi di suruh motret kerbao betina.. -_-'

untuk udara nya seh disana juga cenderung sangat panas. selama gw hunting foto aja hembusan angin dari pantai pun juga sangat jarang.. Arie padahal waktu itu gw lagi kepengen foto dengan style rambut terurai lembut kena hembusan angin pantai bak iklan shampo lho.. Arie

bukan iklan shampo.. tapi iklan sabun nya para mahoo..
lokasi menuju pantai bentar ini tidak lah sulit, tidak sesulit yang gw kira.. kalau dari surabaya mungkin jarak tempuh nya cuma sekitar 85KM, itu pun bisa di tempuh dengan 1,5 Jam naik motor. lokasi tempat wisata pantai bentar ini persis di pinggir jalan jalur pantura kog.. jarak dari kota probolinggo aja cuma 7KM, Arie


siapa ini yang corat coret woi...!

untuk tiket masuk nya cuma di bandrol Rp.4000,- untuk orang dewasa dan Rp.3000,- untuk anak-anak.. dan parkir motor cuma Rp.2000


bonus foto jombloers.. :-*
minat buat jalan-jalan kesana?? Arie



Arie

5 komentar:

  1. yang jelas itu buka aku yang corat-coret --_-- '

    BalasHapus
    Balasan
    1. lhooo.. gak ngaku... lha namane pu3 juga nu... *o*

      Hapus
    2. Asslamualaikum....
      saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal nyawa manusia/keluarga, Karena tidak semua jenis pesugihan harus memakai tumbal manusia dan beresiko untuk keluarga, jika anda mencari pesugihan dengan hasil cepat dan aman, saya memberikan solusi penarikan dana ghoib, diperoleh melalui ritual doa-doa dzikir khusus sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. Saat saya menghubhngi pak.kyai, katanya pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 2 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya. jika ada teman-teman yang mengeluhkan nasibnya, saya menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo agar di berikan arahan. jika ingin konsultasi silahkan hubungi KH.RONGGO KUSUMO di 082349356043 atau kunjungi dulu wibsitenya agar lebih di mengerti http://ronggo-kusumo.blogspot.co.id/

      Hapus
    3. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
      Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali , namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim www.pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

      Hapus
    4. Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu

      Hapus