10 Orang Terberat di dunia

kalau boleh tau nih, berat badan kalian berapa yah tong n me?? apa kalian kurusan? gemukan? atau udah merasa ideal?? sekedar tips, untuk menghitung seberapa ideal lo, bisa pakek rumus tinggi badan - 110, berapa hasil nya itu adalah berat badan ideal lo.. tapi berapapun itu, syukuri aja ya tong..Arie sekedar berbagi yang unik-unik aja nih, berikut 10 manusia terberat di dunia yang elo kudu tau..Arie


1. Paul Mason


Paul Mason, seorang pria dari inggris yang berusia 50 tahun ini dianggap orang paling gemuk di dunia pada 408Kg. tapi dia baru-baru ini menjalani operasi bypass lambung dan sudah turun menjadi 254Kg.





2. Donna Simpson
eh, itu pakek celana dalem gak ya.. :p

Donna Simpson (lahir 1967) adalah seorang wanita  Amerika yang, pada tahun 2008, menyatakan keinginan untuk menjadi salah satu wanita terberat di dunia. Dia ingin mencapai target berat badannya yaitu 450 kg. Pada bulan Juni 2010, Simpson ditimbang dan berat nya cuma 273 kg, Selama perjuangannya untuk mencapai berat badan 450Kg tersebut, Simpson mempertahankan situs web di mana para penggemar nya membayar untuk menonton dia makan. Pada tahun 2010, ia memenangkan Guinness World Records untuk "wanita terberat yang melahirkan." Pada bulan Agustus 2011, Simpson memutuskan untuk melakukan diet untuk mengurangi berat badannya ke target dari 370 pound (170 kg) agar menjadi lebih mandiri dan dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam membesarkan anak-anaknya. 



3. Manuel Uribe


Manuel Uribe lahir pada 11 Juni 1965 adalah seorang pria dari Monterrey, Nuevo León, Meksiko, menderita obesitas morbid terbesar yang dikenal dalam sejarah. Setelah mencapai berat puncak sekitar 597 kg dan tidak dapat meninggalkan tempat tidurnya sejak tahun 2001, dengan bantuan died dari dokter dan ahli gizi,Uribe berhasil menurunkan berat badannya sekitar 181,8 kg (sepertiga dari berat badan sebelum nya. Uribe menarik perhatian dunia ketika ia muncul di jaringan televisi Televisa pada Januari 2006, namun menolak tawaran untuk operasi bypass lambung di Italia.




4. Robert Earl Hughes


Robert Earl Hughes lahir pada 4 Juni 1926 dan meninggal pada 10 Juli 1958,  selama hidupnya dia tercatat sebagai manusia terberat dalam sejarah dunia. Berat badan yang berlebihan Hughes 'ini disebabkan oleh kelenjar hipofisis rusak. Dadanya diukur selebar 3.15 meter, dan beratnya diperkirakan 486 kilogram. menjelang akhir hidup nya tercatat berat badannya melebihi setengah ton.




5. Kenneth Brumley


Kenneth Brumley adalah salah satu orang terberat yang pernah tercatat di sejarah dunia, yang mana berat badannya mencapai 468 kg. Menurut pernyataan nya di film dokumenter itu, Kenneth Brumley  telah tidur dan tidak berdiri selama empat tahun. 




6. Michael Hebranko


Michael Hebranko (lahir 14 Mei 1953) adalah seseorang yang menderita ekstrim obesitas morbid, dikenal sebagai salah satu orang terberat di dunia. Setelah di rawat di Rumah Sakit St Luke di New York, ia berhasil menurunkan berat badannya dari 411 kg ke 90 kg dalam kurun waktu 19 bulan , dengan bantuan dari ahli gizi diet tersebut, Richard Simmons tercatat dalam Guinness Book of World Records sebagai orang yang berhasil menurunkan berat badan terbanyak pada tahun 1990. 




7. Mayra Rosales


Mayra Rosales, wanita yang berat badannya 453Kg tersandung tuduhan kasus pembunuhan keponakannya sendiri yang masih berusia 2 tahun, Sebuah pengadilan Texas memutuskan bahwa Mayra Rosales dengan berat segitu tidak mungkin melakukan pembunuhan tersebut, karena dengan berat 453Kg yang di sandang nya untuk mengangkat lengannya saja belum tentu bisa ia lakukan.




8. Jon Brower Minnoch


Jon Brower Minnoch (1941 - 1983) dari Bainbridge Island, WA. beat badannya mencapai 635Kg pada tahun 1979, di mana untuk memindahkan tempat tidur nya sedikit di perlukan 13 orang. Dia meninggal pada pada September 10, 1983 seberat 362 kilogram. Minnoch adalah ayah dari dua anak dari istri 110 lb-nya, Jeannette. 




9. Terri Smith


Seorang wanita diyakini pada tahun itu paling gemuk di dunia dengan berat badan 317Kg, dia berjuan untuk menurunkan berat badannya setelah diberitahu oleh dokter dia bisa mati dengan berat badan tersebut.
Terri Smith hanya bisa tidur di rumah Ohio nya, tak mampu bergerak, berdiri, atau berguling sendirian, menetapkan rekor dunia baru untuk wanita paling gemuk di tahun 2010. Dia bergantung pada suaminya Myron, 44tahun, dan putri tertua Najah, 30tahun, untuk melakukan segala sesuatu untuknya.





10. Dzhambik Khatokhov


Seorang anak 11 tahun bernama Dzhambik Khatokhov dari Kabardino-Balkaria, Rusia, beratnya badannya sudah mencapai 146Kg dan menetapkan rekor dunia sebagai bocah Tergemuk. Saat lahir, Jambik berat 3Kg, Jumlah yang wajar untuk bayi, tetapi setelah ulang tahun pertamanya berat badannya menjadi 12KG. Pada usia empat tahun, berat badannya telah membengkak menjadi 36Kg.
saat ini Dzhambik menjadi terkenal di Rusia dan sering di undang di beberapa tv lokal rusia. Dia telah mendapatkan ketenaran dunia melalui Inggris Channel 4 seri Bodyshock, di mana ia di tayang kan dalam serangkaian serangkaian judul "Bocah terbesar di dunia" yang disiarkan di banyak stasiun TV di seluruh dunia.


yang jadi pertanyaan, 
"mereka tuh kalau E'ek pada kayak gimana ya.."

Arie

1 komentar: