Cara Agar Mendapatkan Anak Laki-Laki atau Perempuan

Kapan hari yang lalu iseng-iseng tanya ke temen gw yang udah punya anak, gimana seh cara agar mendapatkan anak laki atau perempuan? spontan pertanyaan itu gw lontarkan ke temen gw yang lagi share foto anak nya yang imut nan unyu seperti gw ini di akun facebook pribadi nya. jawab nya enteng banget, hableh hablehh hableeehh.. Arie *hanya orang dewasa yang bisa menerjemahkan kalimat tersebut. 





karena gw penasaran, iseng-iseng aja tanya ke eyang google... meskipun gw belum nikah (intinya gw masih perjaka) boleh dong tau cara-cara agar bisa punya anak laki atau pun perempuan.. ya hitung-hitung buat pengetahuan aja.. Arie biar sewaktu praktek gak perlu konsultasi dulu ke mertua, emak ataupun opakArie

Pada dasarnya, pria menghasilkan sperma dengan dua macam kromosom gen, yaitu XX (gen wanita) dan XY (gen pria).

Kromosom XY (pria)
  • Ukuran sperma lebih kecil
  • Daya hidup lemah, tapi bergerak lebih cepat (agresif) dibandingkan dengan kromosom XX yang lebih besar
Kromosom XX (wanita)
  • Ukuran sperma lebih besar
  • Daya hidup kuat namun lebih lamban
jadi disini ada beberapa hal yang dilakukan agar meningkatkan peluang mendapatkan bayi laki atau perempuan. 



AGAR MENDAPATKAN ANAK LAKI-LAKI :
* Membilas Vagina dengan Air + Soda (*gak perlu di tambah cabe, kasihan istri loArie
kenapa? ternyata kromosom X bersifat lebih tahan asam sedangan kromosom Y bersifat kurang tahan asam serta jalannya lebih cepat. Nah, pembilasan vagina dengan larutan garam soda (bersifat basa) bertujuan menurunkan kadar keasaman vagina, sehingga sperma Y lebih terjamin hidupnya dan bisa melewati liang vagina menuju rahim untuk membuahi sel telur.


* Istri Orgasme Lebih Dulu, Sabar ya omm... Arie
Cairan yang dihasilkan saat wanita mengalami orgasme akan lebih mendukung pergerakan sperma Y untuk lebih cepat sampai ke sel telur. Semakin cepat sampai akan semakin baik, karena usia sperma Y lebih pendek.


* Posisi Doggie Style, apaan tuh? gak paham gw, bentar dah, buka video tutorial nya duluArie

yaitu Posisi dimana suami bersetubuh dengan istri dari belakang.. 


* Penetrasi Dalam

Semakin dalam penetrasi, maka semakin dekat jarak yang ditempuh sperma menuju sel telur. Bila suami bisa menekan sedalam-dalamnya saat ejakulasi berlangsung, hal ini bisa meningkatkan kemungkinan mendapat anak laki-laki.



* “Puasa” Sementara

Untuk meningkatkan kuantitas volume sperma, suami dianjurkan menabung spermanya atau tidak melakukan ejakulasi sekitar 7-8 hari. Dengan jumlah sperma yang lebih banyak per mililiternya, sanggup tong?? Arie
Puasa seks juga bertujuan menghindari kemungkinan tertinggalnya sperma X dari hubungan intim yang dilakukan beberapa hari sebelum masa ovulasi. Bila ada sperma X tertinggal dalam organ reproduksi wanita, begitu tiba masa ovulasi, ia dapat langsung membuahi sel telur. Berarti anak perempuanlah yang akan didapat. Sedangkan jika dalam seminggu sebelumnya puasa seks dijalankan, maka sperma Y memiliki kesempatan yang besar untuk membuahi sel telur.


* Makanan Pilihan
Suami harus makan daging lebih banyak sedangkan isteri harus makan sayur dan buah lebih banyak. 


* Waktu yang Tepat
Hubungan sex dapat dilakukan di tengah-tengah masa ovulasi, karena vagina dalam keadaan basa sehingga sperma kromosom Y bertahan hidup lebih lama.


* Memakai Celana yang Longgar
Untuk anak laki-laki, pria sebaiknya lebih sering menggunakan celana longgar. Hal ini dikarenakan untuk meningkatkan kesuburan dimana testis memerlukan suhu yang lebih rendah agar sperma dapat bertahan hidup dan karena sperma Y daya hidup lebih lemah, maka dengan cara ini akan lebih terbantu dari pada sperma X tetapi tidak disarankan jika melakukan hal sebaliknya (pria memakai celana ketat). jadi intinya jika kepingin punya anak laki, yang cowok jangan pakek Celana Dalam, pakailah sarung, simple, Plug and Play Arie tapi jangan lupa "puasa"nya seperti yang udah disarankan di atas ya.. Arie 


* Jenis Makanan untuk Istri :
makan lah yang banyak mengandung kalium seperti pisang, dan makanan yang kaya garam. Mengonsumsi jenis makanan tersebut dipercaya membantu kondisi vagina menjadi basa, kondisi yang disukai sperma Y.


* Berdo'a dan ikhtiar
agar mendapatkan anak laki-laki yang ganteng dan soleh, Bagi suami dan istri yang beragama islam di anjurkan membaca surah Yusuf sebanyak-banyak nya, ya paleng enggak sampek tiba waktu lahir.  Arie



AGAR MENDAPATKAN ANAK PEREMPUAN :
* Membasuh Vagina dengan Air + Cuka
karena Lingkungan vagina bersuasana asam diharapkan dapat mematikan sperma Y sehingga sperma X selamat sampai tujuan. Volume sperma X yang banyak dapat meningkatkan kemungkinan mendapatkan anak perempuan.



* Hindari Orgasme bagi istri
Saat melakukan hubungan intim, usahakan agar ejakulasi terjadi sebelum istri mencapai orgasme. Tanpa orgasme, sekresi alkalis (pengeluaran substansi yang membuat daerah vagina bersifat basa) tidak terjadi dan ini akan membuat sperma Y mati sehingga menguntungkan sperma X yang punya daya tahan lebih baik. enakan di suami nya kali ya... Arie



* Posisi Muka Bertemu Muka
Hubungan intim dengan posisi saling berhadapan, istri di bawah dan suami di atas sebetulnya membuat sperma tidak bisa langsung menerobos ke mulut serviks (leher rahim). Dengan begitu waktu yang dibutuhkan sperma pun akan lebih lama dan hal ini lebih menguntungkan sperma X. jangan lupa, expresi wajah disini sangat menentukan juga bagi pasangan kita. Arie *sok tau banget gw



* Penetrasi Pendek
Penetrasi pendek dilakukan dengan cara mengangkat penis hingga ke ujung vagina saat suami mengalami ejakulasi. Tindakan ini berarti memperpanjang jarak sperma ke sel telur yang diduga akan menambah persentase kesempatan sperma X mengingat daya tahannya yang lebih kuat dari sperma Y.



* Seks Teratur, jangan puasa Arie 
Dengan seks teratur, volume sperma yang keluar otomatis lebih sedikit karena tidak ada sperma yang ditabung. Hal ini diyakini akan meningkatkan kemungkinan mendapatkan anak perempuan. Kenapa? Sebelum mencapai sel telur, sperma harus melalui perjalanan berat. Sebagian sel sperma akan mati di perjalanan, terutama sperma Y yang berumur pendek. Akhirnya semakin lama jumlahnya akan semakin sedikit. Nah, untuk mendapatkan volume sperma yang sedikit,


* Waktu yang Tepat
hubungan intim sebaiknya dilakukan setelah haid, setiap 2 hari sekali hingga 2-3 hari menjelang ovulasi. Dengan begitu, sperma X yang tahan lebih lama mungkin saja banyak yang masih tertinggal dan akan membuahi sel telur begitu ovulasi terjadi.


* Makanan Pilihan
Isteri harus makan daging lebih banyak sedangkan suami harus makan sayur dan buah lebih banyak.


* Mandi Air Hangat
Untuk anak perempuan, pria sebaiknya mandi air hangat sebelum berhubungan intim. Dengan cara ini sperma XX akan lebih berpeluang


* Jenis Makanan untuk Suami :
bagi suami, konsumsi makanan yang asam seperti jeruk, makanan kaya lemak dan tinggi kalsium seperti susu dan dairy product. Sperma X yang tahan asam dapat hidup lebih lama dan secara otomatis menyeleksi sperma Y yang tidak dapat bertahan dalam kondisi asam.


* Berdo'a dan ikhtiar
agar mendapatkan anak perempuan yang cantik dan solehah, Bagi suami dan istri yang beragama islam di anjurkan membaca surat Mariam sebanyak-banyak nya, ya paleng enggak sampek tiba waktu lahir. Arie

Dan hal yang paling perlu diketahui adalah semua metode hanya dapat meningkatkan persentase keberhasilan. Tidak ada yang bisa menjamin 100 % bahwa nanti yang keluar pasti bayi laki-laki atau bayi perempuan. dan apapun keputusan yang di berikan oleh tuhan, terimalah dan syukuri.. karena mereka (anak) adalah titipan dari sang maha kuasa, Arie Selamat mencoba! *hanya untuk yang sudah syah.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar