Anjing yang setia menjaga bayi tuan nya

Anjing pun bisa setia, masak om nggak bisa? Arie cuplikan kalimat yang gw dapat dulu setelah nonton film hachiko, film jepang yang mengisahkan tentang seekor anjing yang selalu setia menunggu kedatangan tuan nya di salah satu statiun kereta api di jepang, begitu juga dengan anjing yang satu ini, anjing ini setia banget menemani bayi dari majikan nya.. 



Anjing yang juga berasal dari jepang ini di beri nama 'zero' oleh pemilik nya, kalau di terjemahkan dengan bahasa indonesia artinya "nol", ok, karena gw orang indonesia dan mencintai Bahasa tanah air, gw panggil zero = nol Arie



Nol ini sangat setia pada pemilik nya, suatu cerita pemilik nya ini mempunyai anak, yang usianya masih 2 minggu dan lagi-lagi di beri nama yang aneh, yaitu River, Arie yang berarti "sungai" Arie "ngai, sungai" apa "li, kali" hadeh.. gak bisa bayangin deh kalau tuh bocah kelak tinggal di indonesia. Arie



lihat beberapa foto ini,begitu setia nya si "nol" menenamani anggota baru dari keluarga pemilik nya ini..



ketika tidur, si nol selalu menemani sungai, 



ketika lagi berada di kursi dorong nya, si nol selalu juga ikut menemani..



saking deketnya takutnya lama-lama si Sungai/River ini kelak ketika udah bisa ngomong "papa-mama" nunjuk nya ke tuh si anjing (Nol/Zero) *sambil ngelus hidung nya si zero. Arie



saking setianya, gw jadi iri, gw jadi punya pikiran lain, ini anjing sebenar nya mau nyaplok tuh bayi apa ya? nunggu lengah majikannya.. Arie hahaha...

gimana? iri, kepingin punya anjing yang sesetia ini? setia dulu gih ma pacar lo.. Arie

sumber : http://www.dailymail.co.uk/femail/article-2532850/A-babys-best-friend-How-Zero-adorably-protective-Shiba-Inu-watches-owners-two-week-old-daughter-times.html


2 komentar: