BOS yang Rela Menjual Restaurant nya demi Karyawannya

Para pecinta otong dan meme, Sangat jarang bukan kita temui orang yang rela menjual lahan usahanya demi pengobatan orang lain..?? bagaimana rela.. orang terkadang mendirikannya saja butuh pengorbanan yang sangat besar.. betul kan? Arie kalau demi pengobatan keluarga atau pun kekasih nya itu udah biasa.. tapi beda dengan yang satu ini, BOS ini rela menjual Usaha Rumah Makan nya demi Pengobatan Karyawannya.. 


Britany dan keluarga nya
Nama nya bukan Bunga... Arie tapi Britany, seorang cewek yang mengidap penyakit tumor karena ruam di kakinya ini sangat beruntung sekali nasib nya.. bagaimana tidak beruntung, BOS nya yang bernama Beyer yang mendengar adanya berita tersebut rela menjual rumah makan milik nya demi pengobatan Britany yang saat itu tak lain adalah salah satu karyawan nya..
Restaurant Bayer yang di jual nya
tanpa mengharapkan imbalan apapun, Beyer rela menjual rumah makan keluarganya yang sudah ia jalani selama 17 tahun dan warisan turun menurun dari keluarganya.
Bayer dan Britany
salah satu kutipan bayer adalah : "ia tak akan pernah bisa hidup tanpa mempedulikan orang lain..Sehingga memberi semua hasil penjualan rumah makannya adalah hal yang tepat bagi dirinya
Gimana? jarang bukan ada orang yang sebaik ini?? Arie tapi gak tau juga seh kalau ada niat terselebung di dalam perbuatannya ini, yang jelas, ambil sisi positif nya aja..  lantas bagaimana dengan kita..? Arie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar