Trik Rahasia Bermain PES 2014

Ada yang penggila maen PES? ada yang jago... ayoh tanding gih ma gw.. Arie kali ini gw mau berbagi trik rahasia bermain PES 2014 nih.. jadi bagi kalian yang lagi mulai demen buat maen PES bisa coba baca ini postingan.. ini cuma trik lho ya.. bukan cheat atau trainer yang bisa bikin lo menang terus..Arie kalau ada cheat ataupun trainer semacam itu, buat apa maen PES... gak bakal seru dong jadinya.. Arie





Trik Tendangan Penalti : 
  • Posisi Penendang : Tekan tombol Kotak, lalu jika pemain sudah mendekati bola (belum menendang), segera arahkan target tendangan.. bisa ke kiri - kanan - lurus. untuk tendangan yang ringan bisa menambahkan kombinasi tombol bawah.. contoh : tekan arah kiri +bawah
  • Posisi Kiper : tekan tombol kotak, lalu ketika penendang sudah mendekati bola, arahkan kiper ke posisi yang sekiranya menuju ke arah bola.. disini untuk mendapatkan hasil tepisan yang bagus lo bisa menambahkan kombinasi arah kiper,..
  • contoh : penendang ingin mengarah kan tendangan nya ke arah (Kiri leser ke bawah).. lo yang sebagai kiper bisa mengarahkan kiper dengan menekan kombinasi (kiri + bawah juga) begitu juga sebalik nya..


Trik Crossing Tepat Sasaran :
  • agar crosing lo bisa tepat sasaran.. kombinasikan O + L1.
  • ketika posisi kalian sedang menyerang dan berada di sebelah kanan gawang musuh dan kepengen umpan ke pemain yang berada di depan gawang musuh (jarak nya lumayan dekat dengan pemain lo yang lagi bawa bola), lakukan crosing dengan menekan kombinasi O + L1.+ kanan (kanan disini fungsi nya buat mengontrol bola yang lo umpan gak terlalu jauh ke belakang pemain target)
  • begitu juga sebalik nya.. jika lo kepengen umpan ke pemain lo yang jauh, tekan tombol O + L1.+ kiri (kiri disini fungsi nya buat mengontrol bola yang lo umpan agar tepat ke pemain target yang posisi nya jauh..)
  • Gunakan R1+ kotak (2x) ketika bertahan, untuk mengarahkan 2 pemain sekaligus guna merebut bola dari lawan
    Gunakan R2 + X ketika mengumpan apabila ingin melakukan pass n move, atau L1 + X juga bisa


Trik Tendangan Bebas :
  • agar tendangan bebas lo terarah, pastikan dulu posisi jarak antara bola dengan gawang apakah teralalu jauh atau dekat.. bila sekiranya dekat dengan kotak pinalty, lo bisa mengkombinasikan kotak + L1 + ↓, sebalik nya.. 
  • bila posisi berada jauh dari luar kotak pinalty dan lo ingin mendapatkan tendangan yang keras,.. lo bisa kotak + L1 + ↑..
  • atur juga kekuatan tendangan, usahakan kekuatan tendangan berada di separuh kekuatan. 


Trik Menendang ke arah gawang : 
  • ketika lo ingin menendang ke arah gawang, lakukan tembakan dengan separuh kekuatan tendangan dengan mengkombinasikan arah tendangan.. kanan/kiri.. 
  • jika posisi kiper maju untuk merebut bola dan jauh dari gawang nya, lo bisa gunakan teknik cukit bola.. tekan kotak + L1.
  • Tendangan plessing = tekan R2 + kotak +arah tiang jauh (ketika one on one cara ini efektif menjadi gol)
  • Tendangan powerfull tidak njepat = tekan kotak full bar + X


Drible : 
  • R kiri + L kanan = maka pemain akan seolah mau lari ke kiri namun lalu meng-super-cancel arah jadi kanan.
  • R kiri belakang kanan L depan = maka pemain akan mengecoh membawa bola ke kiri, lalu pake tumit ke belakang, lalu super cancel kekanan dan lari kedepan


Menang Duel Sundulan :
  • sebelum menyudul arahkan pemain di depan lawan, jangan sambil menekan R1. dan ketika menyundul tekan X atau kotak + L1.


Kiper :

  • Menggeser posisi kiper saat free kick = tekan R1+R2+RS (tengah analog kanan)+L1 maka akan terjadi GK manual controll

punya masukan lain.. share gih, tulis di komentar.. Arie

1 komentar:

  1. Mantab bang, harus dipelajari ni kalau pengen cepat jago maen pes 14.

    Kalau untuk tips trik pes 2015 udah ada nggak bang, kan udah keluar tuh gamenya

    BalasHapus