Ikhtiar / Amalan Melunakan Hati Musuh

setiap orang pasti punya masalah, ntah itu masalah pribadi atau masalah dengan orang lain... tapi ketika kita menghadapi suatu masalah, perlu untuk kita sadari, bahwasannya di balik semua masalah itu ada yang sudah menuliskan skenario nya di atas kertas yang tak terlihat.. siapakah itu? siapa lagi kalau bukan Gusti Allah SWT. 

apakah lu pernah menghadapi suatu masalah dengan orang lain, yang setiap hari nya jika bertemu rasanya eneg banget buat lihat mukanya, yang seakan-akan orang tersebut adalah orang yang bermuka sampah? pengen rasanya lu berpaling dari muka orang tersebut. pernah kah? 


jika pernah, dan lu sebagai orang muslim, mari gunakan akal sehat kita, tanpa kekerasan, tanpa caci maki, hanya perlu ikhtiar pada Allah agar orang tersebut di sadarkan dalam setiap tindak tanduk nya.





berikut ikhtiar yang bisa membantu kita mengatasi rasa galau,  gw dapat dari hasil gw browsing di google.
thanks to pemberi ijazah  : http://bagindaku.wordpress.com/2013/06/28/amalan-melunakan-hati-orang-yg-keras-suami-istri-anak-atau-musuh/




1. Silahkan anda bangun tengah malam di atas jam 12’00.


2. Lalu lakukanlah Mandi Taubat.



3. Setelah itu lakukan Sholat Shunat Taubat 2 Raka’at



4. Disambung dgn Sholat shunat Tahajjaud 2 Raka’at



5. Dan terakhir lakukan Sholat shunat Hajjad 2 Raka’at



6. Sesudah Salam silahkan anda membaca :

  • Sholawat Nabi sebanyak2 nya, minimal 33 x
  • lalu sesudah itu bacalah kulimah Tauhid yaitu : Laa ilaha illallah 100 x, (suara agak dikeraskan dikit)

7. setelah selesai semuanya, silahkan anda siapkaan foto orang yg akan anda lunakan hatinya sesuai dengan ke-inginan anda (positif thinking), namun kalau tidak ada fotonya sama sekali, anda dapat membayangkan wajahnya saja.


8. bacalah bismillahirrahmanirrahiim sebanyak 50 x dengan cara menahan nafas didada, setiap 10 x, tiupkan ke wajahnya (baik foto, maupun di bayangkan wajahnya)



Lakukanlah ikhtiar ini selama 3 malam berturut2

namun biasanya 1 malam aja orang tersebut akan berubah sifatnya.




Masalah, itu sudah hukum mutlak dari bagian hidup ini, kalau hidup kita mau berwarna dan ingin penuh dengan cerita, hadapi masalah itu dengan tegar.. sampai kita temukan akhir ceritanya yang sudah di buat oleh Tuhan,.. seperti kisah di film-film pada umumnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar