Kenapa Lalat Hanya Terbang di Siang Hari?

Lalat itu menurut gw adalah binatang jenis serangga dengan mata nya yang indah seperti mata nya Satria Baja hitam.  tapi sadarkah kalian, bahwasannya lalat terkadang hanya nongol di siang hari saja, tidak untuk malam hari (ada seh sebagian) tapi meskipun ada yang lagi jalan-jalan di malam hari terkadang nglantur juga terbang nya.  nah kenapa bisa begitu? kemana lalat ketika malam hari tiba?


pada dasar nya lalat sangat mengandalkan mata nya agar tetap bisa bertahan hidup, jadi, bagi lalat tidak ada istilah mata lelaki yang suka lirik sana-sini  semua lalat mata keranjang jons, suka lirik sana-sini. 


mata mereka sangat peka terhadap lingkungan sekitar, gerakan sedikit pun lalat sudah bisa merasakannya... jadi jangan salahkan lalat ya kalau lu berburu lalat cuma pakek tangan kosong.  jangan samakan dengan nyamuk.


apakah Lalat Jantan dan Betina mempunyai mata yang berbeda?
yups, Mata lalat jantan lebih besar daripada mata lalat betina, antara mata kiri dan mata kanan nya berdekatan. sedangkan lalat betina sedikit terpisahkan jarak ruang dan waktu. *lha..? Kisah cinta LDR*

lalat betina



lalat jantan


Lantas kenapa lalat jarang kita jumpai ketika malam hari?
Mata lalat memang sangat sempurna dalam merangsang gerakan yang ada di sekitar nya, akan tetapi hal itu di tunjang juga dengan pencahayaan yang extra. untuk itu, ketika lalat maksa buat terbang di malam hari, akan kita jumpai lalat tersebut seakan-akan terbang nya ngantuk, nglantur sana-sini, gerakan nya pun juga lambat, terbang juga cuma sebentar.. 


Jika di tanya, kemana lalat ketika malam hari tiba? 
doi lagi kencan jons, dan lu yang jones, lagi baca postingan ini sendirian.. *sungguh_merana*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar