Aplikasi Android Waze, Jejaring Sosial buat para Traveller

Lebarang kurang beberapa hari lagi, alangkah indah dan senang nya bisa berkumpul dengan sanak family dirumah. maaf-maafan, makan jajanan, masak ketupat bareng emak, bapak, mertua, duh seneng nya.. :-D bagi lo para pengguna android yang mau mudik, salah satu aplikas android waze berikut ini sangat membantu lho...


Aplikasi Waze adalah aplikasi yang hampir mirip dengan aplikasi alm.latitude dari google.
seperti halnya GPS tapi di buat seperti sosial media, membuat aplikasi ini jadi sangat komplek. dengan Aplikasi ini kita bisa mengetahui kondisi jalan yang saat ini macet lah, lagi ada operasi polisi lah, kecelakaan lah, dan asyiknya informasi ini didapat secara realtime.
kog bisa secara Realtime?

begindang.

mereka yang mempunyai akun waze dalam perjalanannya bisa meninggalkan jejak informasi terkait situasi jalan yang sudah mereka lalui. dan kerennya lagi kita bisa ikut aktif dalam komentar info tersebut. koreng kan?

ada lagi fitur andalannya selain itu, lo yang punya akun waze, dan saat itu pula temen lo yang punya akun waze pengen tau lokasi nya, lo bisa share lokasi yang saat ini lo berada ke temen lo. dan di akun nya temen lo akan ada notif sekaligus petunjuk arah yang akan menghubungkan kamu dengan dia.
jadi lo gak perlu rempong buat ngasih tau dimana lo berada saat ini. koreng kan?
cobain dah, lumayan, bekal buat mudik. hihihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar