Jokowi, Presiden Indonesia ke 7

Palu di KPU sudah diketuk, menandakan kemenangan Pak Jokowi atas rival nya yaitu Pak prabowo. akan tetapi ketukan palu tersebut sebenarnya mempunyai arti yang lebih dari sekedar itu kalau pak Jokowi menyadarinya. apakah itu?


 
Ketukan palu dari KPU tersebut sebenarnya tak lain bertanda tugas yang sangat amat berat baru akan mulai di emban oleh pak jokowi nantinya sebagai president Indonesia.

mari jons, kita analisa bareng...

Hasil dari KPU menunjukan kemenangan pak jokowi atas pak prabowo sangatlah tipis, ini menunjukan bahwasannya dari ratusan juta rakyat indonesia hampir separoh tidak rela kalau pak jokowi jadi presiden.
untuk itu, nanti kedepannya, apapun keputusan yang akan diambil oleh pak jokowi sebagai presiden, separoh dari penikmat keputusan tersebut (Rakyat) akan kontra dengan keputusan nya. 

sehingga bisa jadi Demo ada dimana-mana, fitnah bertebaran, dan pak jokowi....? *semoga saja tetep tabah dan sabar*

Sejarah kepresidenan yang dimiliki indonesia ini juga sudah membuktikan mitosnya, bahwasannya selama ini yang menjadi presiden indonesia kalau bukan dari background militer, tidak akan lama masa jabatan nya.
ie:Habibie, megawati, gusdur, akankah jokowi? kita lihat nanti.

tapi semua itu kembali pada diri kita sendiri, apakah kita yang sebagai rakyat mau menerima dengan lapang apapun keputusan dari pemimpinnya dan tetap berpikir positif thinking,..?

atau menjadi rakyat yang buta akan semua kebijakan yang di ambil oleh pemimpin nya karena sudah dibutakan rasa benci??

yang jelas, semoga indonesia menjadi negara dengan rakyat nya yang makmur, tentram, Damai dan pemimpin nya yang bertanggung jawab.!

semoga pak jokowi bisa bertahan minimal 1 periode, 5tahun menjabat presiden, dan bisa membuktikan kerja kerasnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar