BrainWave, Bisakah Mengubah Hidup Seseorang?

Kemarin, waktu ngopy ama temen, kita sempet membahas masalah Brainwave. sebelumnya sudah tahukah kah kalian? apa itu Brainwave? (gelombang otak)



Brainwave adalah musik yang jika kita dengar secara berkala konon akan berdampak dalam kehidupan kita.

Contoh nih, kalau kalian ngejomblo udah lama sampek lumutan, padahal kalian sadar penyebab ngejomblo kalian karena sifat kalian yang kurang PD buat kenalan ama cewek, nah agar percaya diri kalian bertambah sehingga pas ketemu dengan cewek, kalian  jadi gak ingah-ingih lagi, kalian disarankan buat rutin mendengarkan brainwave attract love.
didengarkan rutin layaknya seperti minum obat.

nah loo... Percaya gak? Masuk Akal?



Sedikit aneh memang kalau dinalar, secara ini cuma sebuah musik dengung yang tak lebih indah dari suara jangkrik di pematang sawah. tapi apakah benar jika kita mendengarkan brainwave tersebut secara berkala akan mengubah nasib kita? yang jelek jadi tambah ganteng, yang miskin jadi tambah kaya, yang kurang PD jadi tambah PD? yang sering deg-degan kalau pas lagi ketemu ama lawan jenis jadi gak deg-degan lagi?

Konon hal itu nyata bisa, menurut para ahlinya hormon yang ada pada diri kita itu diproduksi atas rangsangan tertentu, nah sedangkan rangsangan tersebut kita terima dari luar,  dikirim oleh tubuh menuju otak, kemudian otak sebagai pengendali utama akan menentukan hormon mana yang harus diproduksi dan berapa banyak jumlahnya diproduksi.

jadi yang konon semula suka maenan upil diwaktu pas mikir saat ngerjain soal ujian dari dosen, setelah rutin mendengarkan brainwave, waktu mikir sudah tidak sambil ngelinting upil lagi.. namun akan lebih gagah. sifat kepribadian diri anda akan mulai berubah dengan sendirinya.

Before : 

After :


Kalau hal seperti itu beneran nyata, buakalan laris nih yang namanya jualan sound brainwave, trend akik jadi melemah tergeser ama trend brainwave

Kalau menurut gw, (ini menurut gw lho ya) ini opini gw saja,
akan lebih baik jika waktu buat ndengerin brainwave diganti dengan ndengeri MP3 surah-surah Al Quran (bagi yang muslim)
dengerin motivasi-motivasi dari para motivator handal seperti mario teguh.

toh akan lebih baik juga jika kalian jadi diri kalian sendiri, bukan jadi diri kalian yang di kendalikan oleh musik brainwave seperti itu.
Seperti ular kobra dari india.

5 komentar:

  1. Teryata enteng banget ni blog dari PC :D Mau dong dioprekin hahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.... :D
      nova, aku bikin postingan nih buat kamu, biar blog kamu ringan dan loadingnya cepet.. baca disinil

      kapan-kapan kalau ada waktu bisa dicoba ya.. :D

      Hapus
    2. assalamualaikum we.wb,saya. IBU ENDANG WULANDARI Dri jawah timur tapi sekarang merantahu di teiwan bekerja sebagai pembantu ingin mengucapakan banyak terimah kasih kepada KI KANJENG DEMANG atas bantuan AKI. Kini impian saya selama ini semaunya sudah tercapai kenyataan dan berkat bantuan KI KANJENG DEMANG pula yang telah memberikan Angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D. Dan alhamdulillah berasil tembus. Dan rencana saya ingin Mau pulang ke kampung kumpul kembali degang keluarga saya sekali lagi makasih yaa KI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 400rb Dan akhirnya saya menang. berkat angka gaib hasil ritual AKI KANJENG DEMANG saya sudah buka usaha warung makan Dan suami saya peternakan. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya, Dan saya ATAS Nama IBU ENDANG WULANDARI sekali lagi saya betul betul sagat berterima kasih kepada AKI Dan saya minta Maaf kalau Nama AKI saya tulis di internet itu semua saya lakukan karna saya Mau ada orang yang meminta bantuan Sama AKI agar seperti saya sudah sukses. Dan membatu orang orang yang kesusaan. bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB / KI KANJENG DEMANG di Nomor INI: 081 / 234 / 666 / 039 / insya allah AKI akan membantu anda karna ramalan KI KANJENG DEMANG memiliki ramalan GAIB yang bagus Dan dijamain tembus

      Hapus
  2. Brainwave memang merupakan salah satu sarana yang cukup baik untuk merubah kehidupan kita. Kehidupan kita sendiri sebenarnya menjadi buruk karena "sugesti", dan dengan brainwave ini kita bisa merubah mindset kita mengenai suatu hal.

    BalasHapus
  3. Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya ini nyata tidak ada rekayasa……
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 157 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan baik dalam Kesehatan atau Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
    AKI DANU di Nomor telfon 082 390 678 649 di jamin bantuan beliau 100% …
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi AKI DANU di nomor 082 390 678 649 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasih



    Butuh angka TOGEL 2D/3D/4D,SGP/HKG/MALAISYA/TOTO MAGNUM/DIJAMIN1OO% TEMBUS

    SILAHKAN HUBUNGI AKI DANU (((((082 390 678 649))))

    ANGKA GHOIB SINGAPURA 2D/3D/4D

    ANGKA GHOIB HKG 2D/3D/4D

    ANGKA GHOIB MALAISYA

    ANGKA GHOIB TOTO MAGNUM,KUDA LARI,4D/5D/6D

    ANGKA GHOIB LAOS,THAILAND

    BalasHapus