Serunya Ulang Tahun KapanLagi dan Merdeka.Com 2015

Ulang Tahun Kapanlagi ke 12 dan Merdeka.com ke 3 kemarin berjalan dengan sangat meriahnya, Ini kedua kalinya gw menghadirinya, kalau tahun kemarin dirayakan di cafe amsterdam (baca disini cerita ulang tahun kapanlagi dan merdeka.com tahun lalu) sedangkan kali ini perayaan ulang tahunnya di adakan di cafe juliette beach Malang.


Dalam rangka merayakan Ulang Tahun Kapanlagi ke 12 dan Merdeka.com yang ke 3, panitia acara ulang tahun kali ini membuat tema Twelve Vision (opo itu twelvision)?? 

undangan ulang tahun, klik untuk memperbesar gambar


Jika perusahaan media lainnya biasanya menghadirkan seorang artis papan atas untuk menghibur dan sekaligus mengisi acara di perayaan ulang tahun nya, tapi beda dengan KapanLagi Networks (KLN). mereka menghadirkan para artis bermuka papan untuk memeriahkan perayaan ulang tahun KapanLagi dan Merdeka.com ini. 


Benar, tidak tanggung-tanggung, KLN menghadirkan berbagai artis yang bermuka papan dari berbagai mancanegara, mulai Power Ranger, Dragon Ball, Naruto sampek para Kuntilanak pun juga ikut di undangnya untuk berpesta bersama. 




Seperti tahun-tahun kemarin, setiap divisi diminta untuk performance dengan tema yang sudah ditentukan oleh panitia ulang tahun. dan apesnya divisi gw (Tim Product Development) mendapatkan tema Si Manis Jembatan Ancol.. Madefakaaah... 



Bisa dibayangkan, divisi yang terdiri dari manusia-manusia berjambang dapat tema nya si manis jembatan ancol.. yang ada malah sibanci mangkal di jembatan ancol. 


lantas performance seperti apa yang kita tampilkan??
Sedangkan selama ini yang gw tahu tentang film si manis jembatan ancol identik dengan tubuhnya yang seksi, rok mini, anu yang nge-bob.


karena kita sadar muka kita gak ada manis-manisnya sama sekali, akhirnya sebagian dari kita memutuskan untuk menjadi kuntilanak. sedangkan yang masih punya bakat manis terpilih menjadi si manis jembatan ancol.  *peace*



bener-bener manis bukan?



Tapi sadarkah kalian dibalik kemanisan itu seperti apa? 
putar video berikut ini :





mau tau serunya ulang tahun kapanlagi dan merdeka.com yang ke 12 kemarin?





















Pemenang Best Custome Tahun Ini :




Mana menurut kalian yang pantas menyandang sebagai Best Custome Tim?




4 komentar:

  1. Wah.. Usia mereka uda lama banget yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... kapanlagi.com yang udah lama, yang merdeka.com masih imut unyu unyu... :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. Jangan ngakak...
      kemasukan lalat lho ntar mulut e.. :D

      Hapus