Video Tentang Media Sosial Ini Akan Membuat Kalian Sadar

Video berdurasi 5 menit yang telah dibuat oleh Turk ini menurut gw mampu membuat kalian paham betapa idiotnya generasi kita seiring dengan munculnya berbagai Sosial Media baru. yang mana bukan membuat rasa sosial kita malah bertambah melainkan malah berkurang..



Ya, benar, gw setuju dengan yang di sampaikan Turk dalam video nya ini,
Meskipun teknologi semakin canggih, tapi pada dasarnya saat ini kita sedang berada di generasi Idiot, dimana kita tahu orang lebih sibuk menatapi gadgetnya dari pada menatap muka teman nya,
lebih memilih menyapa orang lain melalui gadgetnya dari pada langsung bertemu orangnya,
lebih suka tertawa sendiri dari pada tertawa bareng bersama temannya.

Bener-bener seperti orang idiot.

Putar saja videonya,
video sudah ini dilengkapi dengan subtitle bahasa indonesia. renungi, dan pahamilah pesan moral yang disampaikannya pada kita.


Cuma, gw juga pengen berpesan sedikit pada kalian yang udah memutar video tersebut.
Sebenarnya gak perlu juga kita harus benar-benar meninggalkan sosial media, toh seperti yang kita tahu, sosial media adalah sumber informasi yang paling pertama kita temui.

namun akan lebih baik jika kita bisa menempatkan diri kita pada saatnya, pada waktunya dan pada tempatnya.

contoh sederhananya kalau pas kita lagi nongkrong ama temen-temen, 
yaaa sudahlah (lagu bonda prakoso) mbok ya diletakan gadget kalian, fokuslah dengan apa yang diobrolkan teman-teman kalian, hargailah orang yang ada disekitar kalian.

Barulah kalau sekirannya kalian berada di kamar sendirian, kesepian, daripada kesurupan, baru sapalah temen-temen mu dengan sosial media mu.. 

kalian adalah manusia, bukan lah robot.



3 komentar:

  1. Videonya crash.. Ngga bisa dibuka :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kog,.. :)
      masalah koneksi mungkin..

      Hapus
  2. assalamualaikum we.wb,saya. IBU ENDANG WULANDARI Dri jawah timur tapi sekarang merantahu di teiwan bekerja sebagai pembantu ingin mengucapakan banyak terimah kasih kepada KI KANJENG DEMANG atas bantuan AKI. Kini impian saya selama ini semaunya sudah tercapai kenyataan dan berkat bantuan KI KANJENG DEMANG pula yang telah memberikan Angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D. Dan alhamdulillah berasil tembus. Dan rencana saya ingin Mau pulang ke kampung kumpul kembali degang keluarga saya sekali lagi makasih yaa KI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 400rb Dan akhirnya saya menang. berkat angka gaib hasil ritual AKI KANJENG DEMANG saya sudah buka usaha warung makan Dan suami saya peternakan. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya, Dan saya ATAS Nama IBU ENDANG WULANDARI sekali lagi saya betul betul sagat berterima kasih kepada AKI Dan saya minta Maaf kalau Nama AKI saya tulis di internet itu semua saya lakukan karna saya Mau ada orang yang meminta bantuan Sama AKI agar seperti saya sudah sukses. Dan membatu orang orang yang kesusaan. bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB / KI KANJENG DEMANG di Nomor INI: 081 / 234 / 666 / 039 / insya allah AKI akan membantu anda karna ramalan KI KANJENG DEMANG memiliki ramalan GAIB yang bagus Dan dijamain tembus

    BalasHapus