Buat Instagram Feeds Semakin Hit dengan Berkunjung ke 3 Tempat Wisata Instagrammable di Manado Ini

Keindahan alam perairan dan pegunungan Kota Manado sudah banyak dikenal wisatawan, baik dari dalam negeri maupun mancanegara. Taman Laut Bunaken dengan ekosistem laut yang kaya, sejumlah gunung yang menjadi lokasi pendakian, serta pantai-pantai cantik nan eksotis adalah beberapa destinasi favorit yang sering dikunjungi di Manado.

sumber : dolandolen.com

Namun, panorama alam yang indah kini bukan satu-satunya alasan wisatawan mendatangi suatu objek wisata. Spot-spot unik dan tidak biasa yang akan berkesan ketika diabadikan lensa kamera menjadi keharusan lain yang mesti ada. Jika hendak berburu foto di Kota Manado untuk koleksi media sosial Anda, tiga tempat wisata berikut bisa dijadikan referensi.


1. Danau Tondano


Danau terluas di Provinsi Sulawesi Utara ini memiliki keindahan alam yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Area danau dan dermaga mini, deretan pohon pinus yang berbaris rapi, serta panorama bukit dan pegunungan yang mengelilinginya adalah beberapa spot foto menarik yang bisa Anda temukan.

Selain berfoto di tepi dermaga, Anda bisa menyewa perahu untuk mengitari danau sambil menikmati suasana alam yang segar. Pose bersantai di atas perahu dengan latar belakang pegunungan pasti akan terlihat mengesankan saat Anda mengunggahnya ke akun Instagram.


2. Kota Bunga Tomohon


Hamparan bunga-bunga cantik beraneka ragam bukan hanya ada di taman-taman negeri dongeng. Satu jam perjalanan dari pusat Kota Manado, tepatnya di Kota Bunga Tomohon, Anda akan  mendapati kawasan wisata yang memanjakan mata dengan koleksi bunganya.

Lokasinya yang terletak di kaki Gunung Lokon membuat Kota Bunga Tomohon semakin menarik untuk dikunjungi. Jika ingin menikmati keindahan bunga-bunga di tempat ini, pagi hari adalah waktu terbaik untuk berkunjung. Selain karena udaranya masih segar, Anda juga berkesempatan untuk menyaksikan pemandangan mengagumkan dari matahari yang terbit di kaki gunung serta tetesan embun di daun-daun.


3. Pantai Malalayang


Pantai menjadi salah satu objek wisata yang diminati para pengguna Instagram. Banyak orang memilih pantai sebagai latar berfoto lalu mengunggahnya dengan tagar #vitaminsea atau #beachlife untuk menunjukkan momen-momen terbaik mereka. Saat berlibur di Kota Manado, Anda pun bisa ikut memeriahkan tagar populer tersebut dengan mengunjungi Pantai Malalayang.

Struktur pantai yang didominasi bebatuan hitam dan ombak yang tenang menjadi lokasi yang pas untuk dijadikan latar berfoto. Akan lebih pas lagi jika Anda berkunjung di waktu senja menjelang matahari terbenam. Di tempat ini, Anda bisa menangkap momen golden sunset menakjubkan, yakni saat matahari seolah-olah tenggelam ke dalam perairan luas di ujung selatan Manado.

Memuaskan hobi fotografi dengan mengunjungi objek-objek wisata di Kota Manado tidak cukup hanya dilakukan dalam waktu sehari. Anda yang datang dari luar kota tentu perlu menghabiskan beberapa malam selama liburan. Untuk itu, mencari hotel murah di Manado menjadi suatu keharusan.

Jaringan hotel bujet terluas di Indonesia, Airy Rooms, hadir untuk membantu Anda. Pemesanan dan pembayaran kamar hotel dapat dilakukan dengan sejumlah langkah mudah. Buka aplikasi atau situs resminya, pilih hotel yang diinginkan, lalu lakukan pembayaran reservasi dengan kartu kredit atau transfer bank.



Setelah semua proses selesai, Anda tinggal menempati kamar hotel yang telah dipesan saat sampai di kota tujuan. Soal fasilitas dan kenyamanan, tak perlu diragukan. Semua kamar hotel sudah dijamin bersih, nyaman, dan berfasilitas lengkap. Selain jaringan nirkabel gratis, AC, dan flat TV di kamar tidur, kamar mandinya pun sudah difasilitasi dengan shower air hangat dan peralatan mandi yang lengkap.

Jika kawasan wisata cantik dan akomodasi yang nyaman sudah menunggu, kenapa masih harus menunda waktu untuk berlibur? Booking kamar sekarang juga di www.airyrooms.com.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar