Review Saya Setelah Melakukan Servis di Jantra Kaki Kaki Malang

Artikel ini adalah artikel lanjutan dari artikel saya yang berjudul: Pengalaman Servis Kaki-kaki Mobil di Jantra Kaki-kaki Malang, jika kamu masih belum baca, silahkan baca disini.

Kali ini saya akan melakukan review Jantra Kaki Kaki Malang setelah kemarin sempat servis kaki kaki mobil picanto saya.



Tingkat Keramahan Pegawai:  8/10

Biasanya orang bengkel cenderung kalau ngomong nada bicaranya agak naik, ngremehin dan terkadang juga cuek, tapi untuk di Jantrakakikaki Malang menurut saya skor 8/10 cocok untuk tingkat keramahan pegawainya, pegawainya yang mayoritas masih muda cenderung sopan dan santun dalam hal cara bicaranya terhadap pelanggan.

Selain itu saya perhatikan mereka juga tampil rapi, tidak ada rambut yang panjang atau gondes, seragam ada, ID card ada, dan bersepatu. 07



Tingkat Kenyamanan Ruang Tunggu:  6/10

Mengingat waktu service yang cukup lama sekitar 3 sampai 4 jam an dan agar pelanggan tidak bosan pada saat menunggu mobil di service, biasanya di ruang tunggu minimal ada TV nya, namun di JantraKakiKaki Malang TV ndak ada.
  • TV ndak ada
  • AC ndak ada, Sehingga antara perokok pasif dan aktif jadi 1 ruang
  • Minum / Snack gratis: hanya ada minuman gelas air mineral dingin saja.
  • Koran yang tidak ter up to date
  • Ruangan tunggu yang terbuka.
    jadi ketika teknisi lagi bongkar/servis suara berisiknya sangat mengganggu sekali, apalagi jika pas kita lagi ngobrol dengan orang lain, harus kudu teriak teriak jadinya.
  • Tidak ada toilet umum khusus untuk pelanggan.
    Toilet yang masih jadi satu dengan toiletnya pegawai, jadi harus perlu permisi ke pegawainya terlebih dahulu untuk mau ke toilet. Karena tempatnya yang berada dibelakang ruang front office.



Tingkat Keamanan Pelanggan: 5/10

Ruang tunggu yang terbuka dan banyaknya alat alat yang berserakan, jika kita membawa anak kecil bisa dibilang 'Harus Wajib Waspada'


Tingkat Kemudahan Parkir dan Akses: 8/10

Akses menuju ke Jantra Kaki Kaki Malang sangatlah mudah di akses, selain letaknya yang berada di pinggir jalan besar, tempat parkir dan pintu masuknya pun juga cukup luas, hal ini memudahkan akses keluar masuk mobil yang akan kita servis.


Skill Pegawai: 7/10

Dalam tingkat skill atau kemampuan pegawainya dalam melakukan servis bisa dibilang mumpuni, karena ditunjang dengan peralatan yang memadai juga.


Dari Sisi Biaya Servis:  5/10

Selesainya servis saya coba minta pendapat temen-temen club picanto, dan rata-rata dari mereka bilang jika biaya servis di JantraKakiKaki Malang MAHAL 114. Berikut ini beberapa komentar mereka di facebook setelah saya coba sharing dengan temen-temen picanto:



Selain itu saya coba bandingkan harga satu persatu spare part yang di jual oleh Jantra Kaki Kaki dengan yang ada di online harganya cukup beda jauh.



Mari kita coba bandingkan, mulai dari:

Bearing roda depan Kia Picanto:

Di Jantra Kaki Kaki Malang 1 bearing roda depan di jual dengan harga Rp.450.000, sedangkan di online ambil salah satu contoh di bukalapak ini cuma Rp.275.000
89




Support depan Kia Picanto:
Di Jantra Kaki Kaki Malang 1 dihargai Rp.350.000, sedangkan di online ambil salah satu contoh di bukalapak ini cuma Rp.225.000
39

 

 Jadi untuk biaya servisnya saya beri skor 5/10

Nah, sekarang gilirian kamu yang sudah servis di Jantra Kaki Kaki Malang, bagaimana review menurut mu? yuk berbagi di kolom komentar.. 47

Tidak ada komentar:

Posting Komentar