Alhamdulillah, Istri Saya Positif Hamil

Sebenarnya banyak yang ingin saya tulis dan ceritakan di blog ini, tapi sayangnya waktu selalu tidak mendukung, kalah dengan yang namanya 'repot'. 142


Sebagai seorang pria yang sudah menikah tentu akan merasa bahagia saat mengetahui istrinya hamil, saya pun juga merasakan hal yang begitu bahagia 06 dan tak lupa juga sangat mensyukuri hal ini.., dikarenakan masih banyak juga yang diluar sana sudah menikah beberapa tahun lamanya tapi masih belum juga hamil. Sedangkan saya dan istri saya alhamdulillah baru menikah 1 bulan sudah dikasih hamil.

Dan lagi kata temen-temen saya yang sudah pada nikah duluan, yang sudah pada punya momongan sering bilang begini: "kamu belum bisa dikatakan pria sejati jika belum menghamili seorang perempuan (baca:istri)" dan itulah yang membuat saya selalu bersemangat untuk rutin 'beribadah'. 132 Hahaha..

Sabtu kemarin pada tanggal 29 Oktober kami pun akhirnya memutuskan mencoba untuk menggunakan test peck setelah istri saya merasa telat datang bulannya, yang perkiraannya datang bulan di tanggal 19 oktober, tapi sampek tanggal 29 tidak juga kunjung datang bulan.

Saat itu masih begitu sangat pagi, sekitar pukul 04.00 an saya dibangunin istri saya untuk dikasih tau hasil test pack nya, ya karena kata mbah google menggunakan test pack akan lebih bagus jika dilakukan dipagi hari sebangunnya tidur, karena urine di pagi hari lebih pekat, sehingga kemungkinan deteksi kadar hCG oleh alat tes menjadi lebih mudah. coba saja searching di google. 99

Saya dibangunin istri saya, dan taraaaa.. saya dikasih tau dan alhamdulillah hasilnya pun positif. Dalam hati saya kegirangan dan bersyukur kalau saya alhamdulillah beneran cowok sejati. 51 hahaha.



Setelah mengetahui positif, selanjutnya adalah pergi ke dokter kandungan untuk benar-benar memastikan hasil dari test pack tersebut, apakah istri saya benar-benar hamil?

Baca disini ceritanya.

1 komentar:

  1. Waaaa.. Uda mau jadi bapak. Selamat yaaaa :D

    Semoga semuanya lancar. Aamiin.

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.